Sintang

SELAMAT HARI GURU DAN HUT PGRI TAHUN 2016

Banner
Banner

Artikel

  • Menyelamatkan Anak Dari Pengaruh Negatif Media Digital

    12 Februari 2016, 13:09:20 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Direktorat Pemberdayaan Informatika pada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo RI melalui sebuah acara di Jakarta, Kamis, mampu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian atas penggunaan media digital termasuk internet.

  • Pentingkannya Social Capital Untuk Kesuksesan Pembangunan

    08 Februari 2016, 05:07:51 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Selain Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia, ada Sumber Daya yang ketiga yang sering dilupakan orang-orang. Yakni Sumber Daya Sosial-Budaya (Social Capital). Sumber Daya Sosial-Budaya ini sebagai Modal Sosial yang paling penting adalah Kepercayaan.

  • Virus Zika Vs Yang Absurd

    07 Februari 2016, 09:38:32 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Oran, sebuah kota yang tidak lebih luas dari pusat pemerintahan daerah tingkat satu Prancis di pantai Aljaizar, terguncang dengan tiga kata "ini telah terjadi" yakni wabah sampar.

  • Gerhana Matahari Total bagian dari "Wonderful Indonesia"

    04 Februari 2016, 16:17:41 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Gerhana Matahari Total (GMT) pada 9 Maret 2016 akan melintasi 11 daerah di Indonesia.

  • Saat air Sungai Martapura menjadi asin dan asam

    25 Januari 2016, 05:46:16 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (Kalimantan-News) - Sungai Martapura yang membelah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, kini tidak sepenuhnya bisa menjadi penopang kebutuhan air warga sekitarnya.

  • Paus Fransiskus, Messi, Maradona

    22 Januari 2016, 16:52:57 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Sama-sama berasal dari negeri Tim Tango Argentina, baik Paus Fransiskus maupun Lionel Messi dan Diego Maradona mengukir satu kisah besar nan mendasar dari penziarahan setiap manusia di kolong langit yakni cinta diri atau (hal) mementingkan diri sendiri.

  • Berfoto "Selfie" Vs Teror Bom Thamrin

    18 Januari 2016, 15:09:40 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Seikat bunga warna-warni dari berbagai jenis terbungkus plastik didekap dengan tangan kanan oleh seorang pelajar putri ketika berfoto selfie (swafoto) di depan pos polisi yang poran poranda pasca-ledakan bom dari teror di pusat perbelanjaan di kawasan Jalan MH Thamrin, Minggu (17/1). "Senyum dong," kata rekan di seberangnya.