Sintang

Kalimantan-news.com Sedang Dalam Penyempurnaan Sehingga Foto Berita Terupdate Tak Bisa di Lihat

Banner
Banner

Artikel

  • Inilah Roadmap Credit Union Kalimantan

    20 Oktober 2015, 13:17:54 WIB oleh Edi V.Petebang

    Inilah Roadmap Credit Union Kalimantan

    - Sebanyak 44 credit union di bawah kordinasi Pusat Koperasi Kredit BKCU Kalimantan bertekad menjadi gerakan credit union Nusantara berbasis komunitas yang terintegrasi, tangguh,dan berkelanjutan.

  • Manfaat Pisang yang luar biasa bagi Kesehatan

    09 Oktober 2015, 04:54:47 WIB oleh

    Manfaat Pisang yang luar biasa bagi Kesehatan

    - Pisang adalah salah satu buah yang paling populer dimasyarakat. Dalam acara selamatan apapun, pisang tak pernah ketinggalan.

  • Pengamat Ekonomi: Pemerintah Jangan Terlalu Mengejar Pajak

    08 Oktober 2015, 03:06:56 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (Kalimantan-News) - Pengamat Ekonomi Universitas Tanjungpura Pontianak, Dr Dian Patria, SE MA menyatakan pemerintah baik pusat maupun daerah hendaknya tidak terlalu mengejar pajak dalam meningkatkan pendapatan asli daerah, karena akan berdampak pada dunia usaha.

  • 12 Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan dan Kecantikan

    28 September 2015, 08:09:46 WIB oleh

    - Manfaat buah pepaya yang paling ampuh adalah untuk melancarkan pencernaan dan BAB, namun tahukah anda bahwa pepaya menyimpan ribuan manfaat lainnya. Pepaya adalah jenis tanaman buah ini sangat banyak dipelihara.

  • Mengintip Proyek Pembangunan Di Perbatasan Negara

    15 September 2015, 08:17:35 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-BERAU, (Kalimantan-News) - Helikopter yang ditumpangi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Bupati Berau Kalimantan Timur, Makmur HAPK, mendarat mulus di Bandara Maratua, sebuah bandara di pulau terluar Indonesia yang berbatasan dengan Filipina dan Malaysia.

  • Manfaat Bayam Untuk Diet, Kulit dan Ibu Hamil Serta Bayi

    30 Agustus 2015, 16:40:33 WIB oleh Admin

    - Bayam merupakan salah satu sayuran yang sangat kaya akan vitamin dan mineral. Siapa yang tidak mengenal sayuran hijau yang satu ini, sayuran dengan bentuk seperti hati ini mempunyai kandungan gizi berupa vitamin dan juga mineral yang sangat tinggi. Kandungan mineral yang sangat banyak dalam bayam adalah zat besi.

  • Tugu Proklamasi, kesakralanmu kini

    10 Agustus 2015, 16:35:48 WIB oleh Ida Nurcahyani

    Jakarta, (Kalimantan-News) - Soekarno, sang proklamator dan "Sang Putra Fajar" pernah mengatakan, "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya". Monumen-monumen kemudian dibangun untuk mengenang peristiwa penting sejarah bangsa-bangsa, termasuk bangsa kita, bangsa Indonesia.