Sintang

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Penghuni Lapas Banjarmasin Enam Kali Dari Kapasitas

    22 Agustus 2012, 11:43:53 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Penghuni Lembaga Pemasyarakatan Teluk Dalam Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan melebihi kapasitas huni hingga enam kali lipat lebih dari yang seharusnya.

  • Gubernur : Kalsel Masih Terbuka Bagi Pendatang

    22 Agustus 2012, 11:41:44 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Ariffin menyatakan daerah yang dia pimpin tetap terbuka bagi pendatang baik dari Jawa maupun dari beberapa daerah lainnya.

  • Arus Balik Nunukan-Tarakan Mulai Ramai

    22 Agustus 2012, 11:38:35 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-NUNUKAN, (kalimantan-news) - Arus balik penumpang dari Kabupaten Nunukan menuju Kota Tarakan, Kalimantan Timur atau sebaliknya mulai ramai.

  • Kapal Angkutan Resmi Nunukan-Malaysia Mulai Beroperasi

    22 Agustus 2012, 11:37:08 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-NUNUKAN, (kalimantan-news) - Kapal angkutan resmi dari Pelabuhan Tunon Taka Nunukan ke Tawau, Malaysia mulai beroperasi kembali, Rabu.

  • Syahbandar Pontianak Tahan Keberangkatan Km Kelebihan Penumpang

    22 Agustus 2012, 11:35:55 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Petugas Syahbandar Pelabuhan Seng Hie Pontianak menahan keberangkatan kapal motor (KM) ekspress Bahari tujuan Ketapang karena kelebihan penumpang.

  • Kubu Raya Rancang Perahu Berbahan Bakar Gas

    22 Agustus 2012, 11:34:38 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat- KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Perikanan dan Kelautan yang tergabung dalam tim pengembangan konversi Bahan Bakar Minyak ke gas elpiji melakukan pengembangan perahu bermotor yang akan digunakan untuk penerapan mesin berbahan bakar gas dan BBM.

  • Puncak Arus Balik Terminal Kartiasa Sambas Sepi

    22 Agustus 2012, 11:33:23 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat- SAMBAS, (kalimantan-news) - Puncak arus balik H+4 lebaran 1433 Hijriah di Terminal Kartiasa, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat tujuan Kota Pontianak sepi dibanding lebaran tahun sebelumnya.