Sintang

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • LEBARAN - Feri Sungai Sekura Sambas Tambah Jam Pelayanan

    19 Agustus 2012, 18:28:22 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-SAMBAS, (kalimantan-news) - Jasa angkutan penyeberangan feri menggunakan Kapal Motor Pelayaran Semah di Dermaga Tanjung Harapan - Teluk Kalong, Kabupaten Sambas menambah jam pelayanan, akibat lonjakan penumpang dari kendaraan roda empat dan sepeda motor sepanjang Idul Fitri 1433 Hijriyah.

  • LEBARAN - Pistol Mainan Diburu Anak-Anak Singkawang

    19 Agustus 2012, 18:27:30 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-SINGKAWANG, (kalimantan-news) - Ratusan anak-anak memadati sejumlah toko mainan di Kota Singkawang, untuk membeli beragam jenis pistol mainan berpeluru plastik, Minggu siang.

  • LEBARAN - Kue Lapis Sajian Khas Lebaran Sambas

    19 Agustus 2012, 18:26:12 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-SAMBAS, (kalimantan-news) - Sebagian besar Muslim yang merayakan Lebaran 1433 Hijriyah di kawasan pantai utara, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, menyajikan menu lontong sayur dan kue lapis khas daerah itu bagi tamu yang melakukan silaturahim.

  • LEBARAN - 1 Syawal Momentum Rekonstruksi Rohani

    19 Agustus 2012, 18:23:31 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-SINGKAWANG, (kalimantan-news) - Momentum 1 Syawal menjadi ajang untuk rekonstruksi rohani melalui Ramadhan yang menempa umat Muslim selama sebulan penuh dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  • LEBARAN - Khatib Ingatkan Umat Menolong Anak Yatim-Piatu

    19 Agustus 2012, 18:14:06 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Khatib Shalat Idul Fitri 1433 Hijriah di Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak, Minggu mengingatkan umat Islam setempat untuk selalu menolong dan melindungi anak yatim piatu seperti yang dilakukan Rasulullah Muhammad SAW.

  • LEBARAN - Lima Cara Perlakukan Hati Pelajaran Dari Ramadhan

    19 Agustus 2012, 18:12:20 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-SAMBAS, (kalimantan-news) - Pelajaran penting yang bisa dipetik selama menjalani ibadah Ramadhan adalah ada lima cara dalam memperlakukan hati untuk kehidupan sehari-hari selanjutnya, kata Khotib Masjid Jami Al-Huda Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Syamsuri.

  • LEBARAN - Pontianak Masih Berkabut Menjelang Shalat Idul Fitri

    19 Agustus 2012, 18:10:28 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Kota Pontianak berkabut asap tipis beberapa saat menjelang Shalat Idul Fitri di sejumlah lokasi dalam kota tersebut, Minggu.