Sintang

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Tim Sar Konsentrasikan Pencarian Di Gunung Pilar

    25 Agustus 2012, 14:47:50 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SANGATTA, (kalimantan-news) - Tim SAR yang melakukan pencarian pesawat yang hilang kontak sejak Jumat (24/8) berkonsentrasi di sekitar Gunung Pilar, tepatnya di kilometer 31 poros Sangatta (ibukota Kabupaten Kutai Timur) dengan Kota Bontang.

  • KNKT Dijadwalkan Tiba Di Samarinda Sabtu Pagi

    25 Agustus 2012, 14:45:03 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA, (kalimantan-news) - Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dijadwalkan tiba di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu pagi, untuk melakukan penyelidikan atas pesawat survei milik PT Intan Angkasa yang diperkirakan jatuh di daerah ini.

  • Basarnas Kerahkan Helikopter Cari Pesawat Hilang

    25 Agustus 2012, 14:42:33 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA, (kalimantan-news) - Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) akan mengerahkan satu unit helikopter untuk pencarian pesawat yang diperkirakan jatuh di kawasan Taman Nasional Kutai (TNK) di perbatasan Kabupaten Kutai Timur dengan Kota Bontang, Kalimantan Timur.

  • Lokasi Pesawat Jatuh Dipastikan Di Kawasan TNK

    25 Agustus 2012, 14:40:52 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA, (kalimantan-news) - Pesawat survei yang hilang kontak sejak Jumat pagi akhirnya dipastikan jatuh di kawasan Taman Nasional Kutai (TNK) di perbatasan antara Kabupaten Kutai Timur dengan Kota Bontang, Kalimantan Timur.

  • Arus Balik Di Bandara Supadio Pontianak Ramai

    25 Agustus 2012, 14:37:50 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Arus balik di bandar udara Supadio Pontianak, Sabtu, terlihat ramai apalagi ada maskapai yang melakukan penundaan penerbangan dan menggeser keberangkatan penumpang dengan alasan over booking atau kelebihan penumpang.

  • 200 Desa Di Kalbar Dapat Bantuan Buku

    25 Agustus 2012, 14:35:40 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Barat, M Kutjai Apin mengungkapkan sekitar 11 persen desa di provinsi itu baru mendapat bantuan buku untuk perpustakaan.

  • Lahan Pertanian Lima Kabupaten Kalbar Rawan Kekeringan

    25 Agustus 2012, 14:33:49 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat Hazairin mengatakan,lahan pertanian di lima kabupaten di provinsi itu rawan kekeringan.