Sintang

Kalimantan-news.com Sedang Dalam Penyempurnaan Sehingga Foto Berita Terupdate Tak Bisa di Lihat

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Batubara "King Coil" Terdapat Di Nunukan

    09 Agustus 2012, 10:26:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-NUNUKAN, (kalimantan-news) - Batubara kualitas terbaik "king coil" terdapat di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur.

  • Nunukan Miliki Sumber Gas Bawah Laut

    09 Agustus 2012, 10:24:36 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-NUNUKAN, (kalimantan-news) - Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur memili sumber gas alam yang berada di bawah laut antara Pulau Nunukan dan Pulau Sebatik.

  • Nunukan Miliki Sumur Minyak Melebihi Brunei

    09 Agustus 2012, 10:22:50 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-NUNUKAN, (kalimantan-news) - Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur memiliki sumber minyak mentah yang diperkirakan melebihi potensi milik Brunei Darussalam.

  • BBPOM Temukan Makanan Tidak Higienis Pasar Juadah

    09 Agustus 2012, 10:01:31 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak, menemukan 26 sampel makanan tidak higienis, mengandung formalin, serta mengandung pemanis buatan yang melebihi ketentuan pada sejumlah pasar juadah di Kota Pontianak.

  • BBPOM Pontianak Sita Minuman-Makanan Ringan Ilegal

    09 Agustus 2012, 09:59:30 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak menyita ratusan kaleng minuman dan ribuan bungkus makanan ringan ilegal serta kedaluarsa hasil inspeksi mendadak pada sejumlah toko, swalayan dan mal yang ada di kota itu.

  • Pemkab Barito Utara Tunggu Rekomendasi Panglima Batur

    09 Agustus 2012, 09:36:07 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-BARITO UTARA, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, kini menunggu rekomendasi persetujuan dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terkait usulan seorang pejuang perang Barito bernama Panglima Batur menjadi pahlawan nasional dari pemerintah daerah setempat.

  • Arus Mudik Di Barut Terganggu Jalan Rusak

    09 Agustus 2012, 09:22:33 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-BARITO UTARA, (kalimantan-news) - Arus mudik dan balik untuk angkutan jalan darat di wilayah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, pada Lebaran 2012 terkendala sejumlah jalan mengalami kerusakan.