Sintang

SELASA (16/09/2014):(-SEKADAU-): Pemkab Harap Damkar Baru Bermanfaat untuk Masyarakat *** Bupati Didaulat Mengujicoba Mobil Damkar *** Permohonan AK 1 Membludak, Mayoritas Pelamar CPNS

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Samarinda Pamerkan Sidat Pada Penas Di Kutai

    01 Juni 2011, 22:33:58 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur - KUTAI KARTANEGARA (kalimantan-news) - Pemkot Samarinda melalui dinas terkait akan memamerkan sidat (sejenis belut) dalam Pekan Nasional Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) yang akan digelar di Desa Perjiwa, Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kaltim.

  • Pemkab Barito Utara Revisi HET BBM

    01 Juni 2011, 22:20:47 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah - BARITO UTARA - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah merevisi ketetapan harga eceran tertinggi bahan bakar minyak jenis premium, solar dan minyak tanah.

  • Presiden Yudhoyono Undang Penari Pontianak ke Istana

    01 Juni 2011, 01:10:03 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengundang sejumlah penari dari Pontianak, Kalimatan Barat, untuk tampil dalam peringatan kemerdekaan Indonesia di Komplek Istana Merdeka Jakarta.

  • Jangan Serahkan Pembangunan Pada Mekanisme Pasar

    01 Juni 2011, 01:08:56 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, pembangunan dan upaya menurunkan jumlah warga miskin jangan hanya didasarkan pada hukum ekonomi dan mekanisme pasar.

  • Koordinator: Pembentukan Provinsi Kapuas Raya Sesuai Rencana

    01 Juni 2011, 01:07:52 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Koordinator Pembentukan Provinsi Kapuas Raya Milton Crosby optimistis tidak ada masalah berarti dalam pembentukan provinsi itu karena hingga kini prosesnya tetap berjalan sesuai dengan rencana.

  • Beberapa Program Studi Untan Diminati Puluhan Orang

    01 Juni 2011, 01:06:41 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Beberapa program studi di Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) diminati puluhan orang pendaftar Seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) yang berlangsung 31 Mei dan 1 Juni.

  • GPOP Dapat Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga

    01 Juni 2011, 01:05:31 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Wakil Wali Kota Pontianak Paryadi menyatakan, adanya Gerakan Perempuan Optimalisasi Pekarangan (GPOP) diharapkan hasil dari pemanfaatan pekarangan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pangan keluarga di kota itu.