Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Pulang Pisau Berupaya Laksanakan Program Wajib Belajar

    31 Oktober 2011, 12:11:26 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-PULANG PISAU, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng) berupaya melaksanakan program wajib belajar 12 tahun guna peningkatan sumber daya manusia di daerah itu.

  • Wakil Wali Kota Ajak Pemuda Dukung Komodo

    30 Oktober 2011, 12:51:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Wakil Wali Kota Pontianak Paryadi mengajak para pemuda-pemudi di kota itu untuk mendukung Komodo sebagai bagian tujuh keajaiban dunia.

  • PPTI Kalbar Dorong Penyuluhan Untuk Pencegahan Tuberkulosis

    30 Oktober 2011, 12:47:38 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Perkumpulan Pemberantasan Tuberkulosis Indonesia Wilayah Kalimantan Barat melakukan penyuluhan dalam pencegahan dan pengobatan tuberkulosis.

  • DPW PAN Kalbar Bangun Rumah Partai

    30 Oktober 2011, 12:46:12 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat akan membangun "Rumah PAN" yang akan ditargetkan rampung pada tahun 2013.

  • Hukuman Mati Tidak Efektif Turunkan Angka Korupsi

    30 Oktober 2011, 12:44:41 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Sanksi hukuman mati bagi para koruptor bukanlah cara efektif untuk menurunkan angka korupsi di Indonesi, kata Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana di Banjarmasin, Sabtu.

  • Bambang Widjojanto : Pemberantasan Korupsi Belum Tingkatkan Kesejahteraan

    30 Oktober 2011, 12:43:42 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Praktisi Hukum Bambang Widjojanto menilai pemberantasan korupsi di Indonesia saat ini belum memberikan dampak kepada peningkatan kesejahteraan rakyat, namun baru sebatas riuh rendah pada pemberitaan di media.

  • Denny Indrayana Siap Perjuangkan Larilarian Ke MA

    30 Oktober 2011, 12:42:39 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana siap membantu memperjuangkan gugatan ke Mahkamah Agung, agar Pulau Larilarian kembali masuk wilayah Kalimantan Selatan, karena sebelumnya ditetapkan Kementerian Dalam Negeri masuk wilayah Sulawesi Barat.