Sintang

KAMIS (28/08/2014): Bupati Buka Doa Berantai GKII Daerah Sintang *** BPBD Sintang: Kebakaran Terjadi Di Lahan Masyarakat *** (KALBAR-): Dispenda Kalbar Razia Pajak Kendaraan *** Polisi Hanyut Saat Penertiban Peti Belum Ditemukan *** Wilayah Perbatasan Krisis Lembaga Penyiaran

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Penambangan Emas Secara Tradisional Marak Di Kotabaru

    26 Februari 2011, 02:05:17 WIB oleh Admin

    Penambangan Emas Secara Tradisional Marak Di Kotabaru

    Kalimantan Selatan-KOTABARU, (kalimantan-news) - Penambangan emas secara tradisional (mendulang) di wilayah Selaruh, Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), akhir-akhir ini semakin marak.

  • Adpel Pontianak Belum Berhasil Evakuasi Kapal Rahmatia

    25 Februari 2011, 22:44:08 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Proses evakuasi Kapal Layar Motor Rahmatia Sentosa yang dilakukan pihak Administrator Pelabuhan Pontianak sejak tenggelam di alur Sungai Kapuas, Kamis (10/02/2011), karena tabrakan KM Wewah, hingga kini belum berhasil.

  • Demokrat Kalsel Tolak Calon Ketua Dari Eksternal

    25 Februari 2011, 22:41:37 WIB oleh Admin

    - Sejumlah fungsionaris Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan akan tetap menolak calon ketua partainya dari kalangan eksternal atau yang bukan kader atau anggota partai itu.

  • Daerah Harus Sportif Tidak Libatkan Kafilah Sewaan

    25 Februari 2011, 22:40:46 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-KOTABARU, (kalimantan-news) - Daerah-daerah kecamatan diharapkan menjunjung tinggi sportifitas untuk tidak melibatkan "kafilah sewaan" pada Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, ke-43 di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru.

  • PT SLM Bantah Caplok Lahan Warga

    25 Februari 2011, 20:31:41 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-SERUYAN, (kalimantan-news) - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Salonok Ladang Mas (SLM) yang beroperasi di Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan membantah telah mencaplok lahan milik warga setempat.

  • Disnakertrans Kaltim Tawarkan Peluang Magang Di Jepang

    25 Februari 2011, 20:29:17 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA (kalimantan-news) - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalimantan Timur menyatakan, warga daerah itu yang belum bekerja mendapat tawaran bagus dari pemerintah Jepang, yakni magang di negara itu dengan upah bulan pertama 80 ribu yen atau Rp8 juta.

  • Dinas Kelautan Kaltim Tetapkan Tiga Pilar

    25 Februari 2011, 20:27:42 WIB oleh Admin

    Kalimantan Timur-SAMARINDA (kalimantan-news) - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kaltim telah menetapkan tiga pilar pembangunan nasional sampai pada 2013, sehingga setiap rencana strategis dalam peningkatan dan pengelolaan perikanan tidak terlepas dari pilar itu.