Sintang

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Sekda : Kekosongan SKPD Tidak Pengaruhi Kinerja Pemerintahan

    09 Oktober 2011, 19:05:45 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Husein Syauwiek mengatakan kekosongan pejabat eselon II pada beberapa SKPD yang ada di kabupaten tersebut sampai saat ini belum mempengaruhi pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

  • Kubu Raya Aktifkan Peran RT Dalam KB

    09 Oktober 2011, 19:04:40 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, pihaknya akan mengaktif ketua rukun tetangga atau RT dalam menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat, terutama dalam menyukseskan program keluarga berencana.

  • BMKG Peringatkan Masyarakat Kalbar Waspada Puting Beliung

    09 Oktober 2011, 19:03:36 WIB oleh Admin

    BMKG Peringatkan Masyarakat Kalbar Waspada Puting Beliung

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika Supadio Pontianak mengeluarkan peringatan angin puting beliung kepada masyarakat Kalimantan Barat yang kemungkinan besar terjadi akibat perubahan cuaca yang tidak menentu saat ini.

  • Dua Persen Anak Belum Miliki Akta Kelahiran

    09 Oktober 2011, 18:59:09 WIB oleh Admin

    Dua Persen Anak Belum Miliki Akta Kelahiran

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengklaim sekitar dua persen anak-anak di kota itu belum memiliki akta kelahiran karena terbentur orang tuanya melakukan nikah sirih.

  • Jembatan Putus Ganggu Aktivitas Warga Tujuh Desa

    09 Oktober 2011, 18:53:41 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJAR, (kalimantan-news) - Sebuah jembatan di Desa Bangkal Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan yang putus mengganggu aktivitas warga yang mendiami tujuh desa di kecamatan tersebut.

  • Pemkot Banjarbaru Rombak Susunan Pejabat Struktural

    09 Oktober 2011, 18:52:32 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARBARU, (kalimantan-news) - Susunan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot)Banjarbaru, Kalimantan Selatan bakal dirombak besar-besaran pada pelantikan yang dijadwalkan akhir Oktober 2011.

  • Haji - Empat Calon Haji Banjarmasin Pakai Kursi Roda

    09 Oktober 2011, 18:51:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARBARU, (kalimantan-news) - Sebanyak empat calon haji Kelompok Terbang 2 Embarkasi Banjarmasin Kalimantan Selatan berangkat menggunakan kursi roda karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.