Sintang

JUMAT (22/05/2015:(-MELAWI-):Diskoperindag Sosialisasikan Aturan Minol *** (-PARLEMEN-):Antisipasi Peredaran Beras Sintetis, Dewan Minta Diskoperindag Melawi Cek Pasar

Banner
Banner

Lintas Kalimantan

  • Kalteng Lokasi Strategis Perwakilan Lembaga Sensor Film

    21 Mei 2015, 11:00:01 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-PALANGKA RAYA, (Kalimantan-News) - Wakil Ketua Lembaga Sensor Film Febry Calvin Tetelepta menyebut Kalimantan Tengah lokasi strategis dari lima provinsi yang ada di Kalimantan untuk dibentuk perwakilan lembaga sensor.

  • Masyarakat Minta Pembangunan SMA dan SMK

    21 Mei 2015, 10:59:11 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-KOTAWARINGIN TIMUR, (Kalimantan-News) - Masyarakat Desa Patai Kecamatan Cempaga pemerintah mendirikan SMA atau SMK untuk memudahkan siswa di desa itu dan sekitarnya melanjutkan pendidikan.

  • Polres Kumpulkan Tokoh Kotawaringin Timur Cegah Radikalisme

    21 Mei 2015, 10:58:25 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-KOTAWARINGIN TIMUR, (Kalimantan-News) - Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mengumpulkan para tokoh di daerah itu untuk bersama-sama mencegah masuknya radikalisme yang dapat mengganggu keamanan daerah.

  • PDAM Lipat Gandakan Denda Menunggak Bayar Rekening

    21 Mei 2015, 10:57:45 WIB oleh Admin

     PDAM Lipat Gandakan Denda Menunggak Bayar Rekening

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (Kalimantan-News) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Banjarmasin, Kalimantan Selatan melipat gandakan denda bagi penunggak bayar tagihan rekening pemakaian air hingga 200 persen.

  • Kadis : TPA Sampah Regional Rugikan Banjarbaru

    21 Mei 2015, 10:47:23 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARBARU, (Kalimantan-News) - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rustam Effendi mengatakan, lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Regional merugikan kota itu.

  • Kotabaru Peringkat 13 Nasional Kembangkan "Pajali"

    21 Mei 2015, 10:46:22 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-KOTABARU, (Kalimantan-News) - Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, berhasil menduduki peringkat 13 dari 514 kabupaten/kota di Indonesia dalam program khusus ketahanan pangan melalui pengembangan padi jagung dan kedelai (Pajali) "Alhamdulillah, hasil kerja sama dengan TNI Angkatan Darat Kodim 1004 Kotabaru dalam program ketahanan pangan mengantarkan Kotabaru berada di urutan 13 dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia," kata Bupati Kotabaru Irhami Ridjani di Kotabaru, Kamis.

  • Banjarmasin Aman Dari Peredaran Beras Palsu

    21 Mei 2015, 10:45:30 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (Kalimantan-News) - Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melalu Dinas Pertanian dan Perikanan serta Dinas Perindrustrian dan Perdagangan menyatakan daerah itu aman dari peredaran beras palsu dari bahan plastik sintetis yang merisaukan masyarakat.