Sintang

SELAMAT HARI GURU DAN HUT PGRI TAHUN 2016

Banner
Banner

Melawi

  • Pendapatan Tak Capai Target, APBD Terancam Defisit

    17 Oktober 2016, 19:49:06 WIB oleh Dedy Irawan

    Pendapatan Tak Capai Target, APBD Terancam Defisit

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Raalisasi anggaran pendapatan yang tidak mencapai target, membuat APBD Melawi tahun anggaran 2016 terancam defisit, hal tersebut terungkap dalam rapat penyerapan anggaran Senin pekan lalu. Dalam rapat tersebut nilai angka belanja APBD yang kemungkinan akan lebih besar dari total pendapatan daerah.

  • Jika Pemkab Tak Bayar, Yusuf Ancam Bongkar Pekerjaannya

    17 Oktober 2016, 19:43:56 WIB oleh Dedy Irawan

    Jika Pemkab Tak Bayar, Yusuf Ancam Bongkar Pekerjaannya

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemagaran jalan yang dilakukan Yusuf, pada Rabu (12/10) sekitar pukul 08.00 WIB di jalan M. Nawawi Desa Paal, dikarenakan pembayarannya tak kunjung dibayarkan, pada hari yang sama pula sekitar pukul 02. 00 WIB, pemagaran itu lansung dibukanya. Karena sudah mendapatkan solusi dari Kepala Bidang Binamarga PU, Tasanudin, yang telah berkoordinasi dengan kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU), H. Hinduansyah.

  • 7 Paket Proyek Belum Proses Lelang di ULP Melawi

    16 Oktober 2016, 17:51:03 WIB oleh Dedy Irawan

    7 Paket Proyek Belum Proses Lelang di ULP Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Melawi, Yusuf Salim mengatakan, bahwa hingga saat ini pihaknya sudah melakukan proses pelelangan melalui layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) sekitar 95 persen sesuai sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP).

  • Horeeee...PAD BPTPMD Melawi Lampaui Target

    16 Oktober 2016, 17:44:50 WIB oleh Dedy Irawan

    Horeeee...PAD BPTPMD Melawi Lampaui Target

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kinerja jajaran Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Daerah (BPTPMD) Melawi terus menuai pujian.

  • Pemkab Melawi Berhentikan 2 PNS Yang Bermasalah

    16 Oktober 2016, 17:42:57 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemkab Melawi Berhentikan 2 PNS Yang Bermasalah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi pada tahun 2016 ini ada sebanyak 31 PNS yang bermasalah, yang harus diberikan sanksi tegas. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Melawi tak berdiam diri, dan langsung mempersiapkan sanksi yang akan diberikan kepada para PNS yang bermasalah itu.

  • Kunker, Bupati Hadiri Deklarasi Desa Bloyang Sebagai ODF

    13 Oktober 2016, 15:40:55 WIB oleh Dedy Irawan

    Kunker, Bupati Hadiri Deklarasi Desa Bloyang Sebagai ODF

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kunjungan kerja ke desa-desa merupakan kegiatan rutin pemerintah Melawi dalam memantau perkembangan di desa-desa. Pada Kamis (13/10) kemarin, Pemerintah yang dipimpin lansung oleh Bupati Melawi, Panji S. Sos melakukan kunjungan kerjanya ke desa Bloyang kecamatan Belimbing Hulu, didampingi oleh kepala dinas kesehatan Melawi, dr Ahmad Jawahir, serta sejumlah pejabat SKPD di lingkungan pemkab Melawi.

  • Terdaftar di TNP2K, Bisa Pasang 540 VA dan 900 VA

    13 Oktober 2016, 15:39:52 WIB oleh Dedy Irawan

    Terdaftar di TNP2K, Bisa Pasang 540 VA dan 900 VA

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemasangan listrik baru saat ini tidak lagi yang diberlakukan secara umum saat ini hanya yang 1300 VA. Sementara untuk yang 450 dan 900 VA, tidak lagi diberikan secara umum. Hal tersebut sesuai dengan yang ditetapkan Pemerintah, bahwa penyaluran listrik kepada rumah tangga dengan tarif bersubsidi hanya diperuntukan bagi rumah tangga miskin dan rentan miskin yang terdapat pada data Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).