Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Wabup Melawi Buka Pemantapan K-13

    30 Maret 2017, 23:53:18 WIB oleh Edi

    Wabup Melawi Buka Pemantapan K-13

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dalam meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kompetisi guru, Paguyuban Guru TK Pembina Se-Kalimantan Barat menggelar kegiatan pemantapan Kurikulum 2013 (K-13) yang berthemakan melalui pemantapan kurikulum 2013 serta peningkatan kompetisi guru dibersiap diri menjadi pendidik professional dan berkarakter.

  • Sat Lantas Melawi, Amankan Belasan Motor

    30 Maret 2017, 23:51:51 WIB oleh Edi

    Sat Lantas Melawi, Amankan Belasan Motor

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Aksi balapan liar di wilayah Nanga Pinoh masih sering terjadi, terutama di jalan antara kilometer 1 hingga kilometer 7. Dimana para pelaku balapan liar sendiri kebanyakan dilakukan oleh para remaja dan anak muda di usia pelajar SMA. Balapan liar tersebut sangat membuat resah, terutama para pengguna jalan.

  • Puskesmas di Kabupaten Melawi Sudah Sesuai Permenkes

    30 Maret 2017, 23:50:44 WIB oleh Edi

    Puskesmas di Kabupaten Melawi Sudah Sesuai Permenkes

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Patut diacungkan jempol Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Melawi saat ini. Sejak Ia menduduki jabatan sebagai Kadinkes Melawi sudah banyak memberikan perubahan didunia kesehatan Melawi. Diantaranya, 11 kecamatan yang ada di Melawi, sudah memiliki Puskesmas yang standar Permenkes nomor 75 tahun 2014.

  • Gabungan Pecinta Alam Bersihkan Jalur Sungai di Sekitar Pasar Melawi

    30 Maret 2017, 22:14:48 WIB oleh Edi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ini adalahg gerakana serentak pecinta alam seluruh Indonesia. Itulah ucapan yang pertama kali diucapkan, Septy Ramadhan, selaku koordinator gabungan pecinta alam Melawi, Sintang, dan Sekadau yang melakukan aksi pembersihan jalur sungai di sekitar pasar Nanga Pinoh, Rabu (29/3).

  • Harga Karet Anjlok Lagi, Warga Kembali Menjerit

    30 Maret 2017, 22:06:19 WIB oleh Edi

    Harga Karet Anjlok Lagi, Warga Kembali Menjerit

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tak berumur lama kenaikan harga karet di Melawi hingga mencapai Rp. 11 ribu per kilogram. Saat ini harga karet itu sudah turun drastris, hingga menginjak di angka Rp. 7500 per kilogram di wilayah pasar Nanga Pinoh.

  • Diserahkan DPA, Bupati Melawi Minta SKPD Laksanakan Program Sesuai RKA

    27 Maret 2017, 21:28:29 WIB oleh Edi

    Diserahkan DPA, Bupati Melawi Minta SKPD Laksanakan Program Sesuai RKA

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Setelah melalui proses yang cukup lama dan panjang, akhirnya Bupati Melawi Panji menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada seluruh pimpinan SOPD dan Camat se-Kabupaten Melawi, Jum’at sore (24/3) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi.

  • Paspor CJH Melawi Telah di Proses

    27 Maret 2017, 21:23:57 WIB oleh Edi

    Paspor CJH Melawi Telah di Proses

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Melawi H. Rohadi, S. Ag. M. Si melalui Kepala Seksi Haji dan Bimas Islam Muh. Desi Asiska mengatakan paspor seluruh Jamaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Melawi telah diproses oleh Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau 23 maret beberapa hari lalu dan dilaksanakan secara langsung di ruang SISKOHAT Kantor Kementerian Agama Melawi.