Sintang

RABU (01/10/2014): (-SINTANG-): Kapolres Sintang Tatap Muka Dengan PHL DKPPK *** (-MELAWI-): Penyuluh Kunci Sukses Pembangunan Pertanian *** Arpusda Melawi Terkendala Gedung *** Pensiun Massal, Ancaman Kekurangan Guru Semakin Besar *** Ribuan Pasang Mata Saksikan Penutupan BKSN *** (-SEKADAU-): Pemkab Jajaki Dokter Spesialis Mata *** Ribuan Pasang Mata Saksikan Penutupan BKSN

Banner
Banner

Melawi

  • Ruas Jalan Provinsi Sintang-Nanga Pinoh Hancur Lebur

    25 April 2012, 01:33:51 WIB oleh Hidayat

    Ruas Jalan Provinsi Sintang-Nanga Pinoh Hancur Lebur

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Ruas jalan Provinsi Nanga Pinoh-Sintang yang kian hari jalan tersebut semakin hancur, bahkan ada beberapa titik ruas jalan tersebut yang mengalami kerusakan yang parah dikehawatiran banyak pihak akan mempengaruhi kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kalbar ke-XXIV yang diselenggarakan di kabupaten Melawi.

  • Bupati Harapkan Melawi Pertahankan Peringkat 2 Besar

    22 April 2012, 21:43:51 WIB oleh Hidayat

    Bupati Harapkan Melawi Pertahankan Peringkat 2 Besar

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Dalam pelaksanana Ujian Nasioanl (UN) tingkat SMP diharapakan Kabupaten Melawi dapat lebih meningkatkan prestasinya, dengan mempertahankan peringkat ke 2 se-Kalbar untuk jumlah tingkat kelulusan. Harapan tersebut disampaikan Bupati Melawi Firman Muntaco, belum lama ini.

  • Sukiman Dukung Pelaksanaan MTQ Di Melawi

    22 April 2012, 21:40:01 WIB oleh Hidayat

    Sukiman Dukung Pelaksanaan MTQ Di Melawi

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Anggota DPR-RI dari Komisi IV yang juga putra daerah asli Kabupaten Melawi, Sukiman dengan tegas menyatakan dukungan penuhnya kepada Pemerintah Kabupaten Melawi, yang tidak lama lagi akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi, tanggal 12-17 mei mendatang.

  • Bupati Ingatkan SKPD Tingkatkan Pelayanan

    22 April 2012, 09:19:51 WIB oleh Hidayat

    Bupati Ingatkan SKPD Tingkatkan Pelayanan

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Bupati Melawi Firman Muntaco mengingatkan seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat disegala bidang harus menjadi prioritas utama, karna inilah tugas selaku abdi negera atau pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani.

  • Bupati Melawi Tanam Padi Musim Gadu Di Senain

    22 April 2012, 09:09:19 WIB oleh Hidayat

    Bupati Melawi Tanam Padi Musim Gadu Di Senain

    Melawi-SAYAN, (kalimantan-news) - Dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh menyusuri daerah perbukitan. Namun hal tersebut tetap tidak menyulutkan semangat Bupati Melawi, Firman Muntaco didampingi Ny. Henny Dwi Rini Firman, menyambangi Dusun Senain, Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan dalam rangka gerakan penanaman padi musim gadu 2012.

  • Polres Melawi Akan Bentuk Forum Lantas

    17 April 2012, 20:33:55 WIB oleh Hidayat

    Polres Melawi Akan Bentuk Forum Lantas

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Sejalan dengan semakin bertambahnya jumlah kendaraan bermotor di Melawi, serta meningkatnyat jumlah angka kecelakaan lalulintas setiap tahunnya, Polres Melawi melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mewacanakan untuk membentuk Forum Lantas.

  • Sebanyak 1548 Siswa SMA/Sederajat Mengikuti Ujian Nasional

    16 April 2012, 19:28:18 WIB oleh Hidayat

    Sebanyak 1548 Siswa SMA/Sederajat Mengikuti Ujian Nasional

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Sebanyak 1548 siswa SMA/Sederajat mengikuti Ujian Nasional (UN) di 24 sekolah penyelenggara. Hari pertama pelaksanaan UN yang merupakn ujian akhir sebagai penentu kelulusan ini berjalan tertip tanpa ada persoalan.