Sintang

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H, "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Banner
Banner

Melawi

  • Kurang Alat Bukti, Kasus Tabrak Lari Belum Ada Titik Terang

    13 April 2015, 13:50:26 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sudah satu bulan lebih, penanganan kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan provinsi Sintang- Nanga Pinoh tepatnya di Desa Tanjung tengang yang ditangani pihak Sat Lantas Polres Melawi.

  • Hari Pertama UN di Melawi Berjalan Lancar

    13 April 2015, 13:49:23 WIB oleh Dedy Irawan

    Hari Pertama UN di Melawi Berjalan Lancar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA sederajat yang dilaksanakan serentak mulai Senin (13/4), Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Panji bersama Sekda dan Kepala Disdik Melawi meninjau sejumlah SMA dan SMK di dalam kota Nanga Pinoh.

  • Garam Tak Layak Pakai, Masih beredar di Melawi

    12 April 2015, 06:18:29 WIB oleh Dedy Irawan

    Garam Tak Layak Pakai,  Masih beredar di Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Menindaklanjuti surat edaran Gubenur Kalbar dengan nomor 530/0427/DPP-IKHH tentang tiga jenis garam tidak layak edar, maka Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskoperindag) Melawi melakukan peninjauan ke sejumlah minimarket dan toko yang ada di Pasar Nanga Pinoh Melawi. Hasilnya, hamper semua took dan mini market menjual tiga merk garam tersebut.

  • Guru Jarang Masuk, Ketua Komite SDN 19 Gurung Keruap Meradang

    12 April 2015, 06:14:23 WIB oleh Dedy Irawan

    Guru Jarang Masuk, Ketua Komite SDN 19 Gurung Keruap Meradang

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Akibat ketiadaan guru, aktivitas belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri 19 Dusun Guhung Keruap, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi, terhambat, sehingga membuat Ketua Komite, Markus Galih meradang.

  • Tangani Gizi Buruk, Aparatur Harus Kerja Maksimal

    12 April 2015, 06:12:35 WIB oleh Dedy Irawan

    Tangani Gizi Buruk, Aparatur Harus Kerja Maksimal

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kasus gizi buruk yang terjadi di Melawi sempat membuat Bupati Melawi Firman Muntaco terkejut. Padahal pihaknya sudah berupaya untuk mengantisipasi agar di Melawi tidak ada lagi penderita gizi buruk. Namun kenyataannya kasus gizi buruk tersebut masih saja ada.

  • Tak Cukup Bukti, Penyidikan Kasus Ilog PT RKA Dan PT AAK Dihentikan

    12 April 2015, 06:05:32 WIB oleh Dedy Irawan

    Tak Cukup Bukti, Penyidikan Kasus Ilog PT RKA Dan PT AAK Dihentikan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kapolres Melawi, AKBP Cornelis M.S mengatakan Penanganan kasus dugaan illegal logging (ilog) pada PT Rafi Kamajaya Abadi (RKA) dan PT Adau Agro Kalbar (AAK) di wilayah Kabupaten Melawi, yang ditangani kurang lebih 5 bulan berjalan kini terpksa dihentikan, lantaran tidak memiliki cukup bukti.

  • Polres Melawi Tangkap Pemakai dan Pengedar Narkoba

    09 April 2015, 13:56:29 WIB oleh Dedy Irawan

    Polres  Melawi Tangkap Pemakai dan Pengedar Narkoba

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebanyak 3 orang pemakai narkoba terdiri dari dua laki-laki, Bana (34), Okta 28 tahun, dan satu orang wanita berusia 17 tahun, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) ditangkap satuan Narkoba Polres Melawi, Rabu (8/4) sekitar pukul 24.00 Wib di rumah kontrakan milik Agus di Dusun Lingkar Bandara, Rt 9 Rw 5 Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.