Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Melawi

  • Jalan Pintas-Sayan Dapat Kucuran Dana Rp 20 Miliar

    21 Maret 2016, 15:56:17 WIB oleh Dedy Irawan

    Jalan Pintas-Sayan Dapat Kucuran Dana Rp 20 Miliar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jalan dari kecamatan Pinoh sekayan yakni di Desa Pintas menuju ke Kecamatan sayan hingga kini masih mengalami kerusakan. Namun Tahun 2016 ini, pemerintah Provinsi Mengucurkan dana sebanyak Rp. 20 Milyar.

  • Dari 31.351 Pelanggan PLN, 40 Persen Masih Pasca Bayar

    21 Maret 2016, 15:54:48 WIB oleh Dedy Irawan

    Dari 31.351 Pelanggan PLN, 40 Persen Masih Pasca Bayar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Hingga saat ini pelanggan PLN di Melawi mencapai 31.351 pelanggan. Yang mana pelanggan tersebut didominasi oleh pengguna rumah tangga. Namun dari jumlah yang ada itu, belum seluruhnya dialihkan PLN dari Pasca Bayar ke Pra bayar.

  • Jalan Poros Desa Kenual Bagaikan Kolam Ikan

    20 Maret 2016, 14:56:34 WIB oleh Dedy Irawan

    Jalan Poros Desa Kenual Bagaikan Kolam Ikan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jalan poros Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh banyak mengalami kerusakan. Bahkan ada beberapa titik yang mengalami kerusakan sudah cukup parah seperti berkubang dan terisi air bagaikan kolam ikan. Hal itu disampaikan Iwan, seorang mantan Kepala Dusun Gelora Juang Desa Kenual.

  • 422 Kendaraaan Terjaring Operasi Simpatik

    20 Maret 2016, 14:55:37 WIB oleh Dedy Irawan

    422 Kendaraaan Terjaring Operasi Simpatik

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Selama 18 hari, ratusan pengendaraan terjaring operasi Simpatik yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Melawi di daerah tertib lalu lintas. Sekitar 422 pengendara yang terjaring dalam operasi simpatik tersebut terkena sanksi teguran dan penindakan langsung (tilang).

  • APBD Berlum Cair, PHL Ancam Mogok Kerja

    18 Maret 2016, 11:51:58 WIB oleh Dedy Irawan

    APBD Berlum Cair, PHL Ancam Mogok Kerja

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Aci Evensius Eekeh, Kepala Dinas Kebersihan, pemadam Kebakaran dan Pertamanan (DKPKP) Melawi terpaksa harus mencari pinjaman untuk membayar gaji Petugas Harian Lepas (PHL) kebersihan di Melawi, sebab para PHL sudah mengancam mogok kerja jika gaji mereka selama tiga bulan belum dibayar, ini dampak karena belum kelarnya Pembahan APBD Melawi, sehingga pelayanan public harus terganggu.

  • Baru Dikerjakan, Jalan Menuju Ella Sudah Berlubang

    18 Maret 2016, 11:51:04 WIB oleh Dedy Irawan

    Baru Dikerjakan, Jalan Menuju Ella Sudah Berlubang

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jalan menuju kecamatan Ella Hilir yang baru tingkatkan menjelang Musabkah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Melawi, beberapa bulan lalu, kini sudah menunjukan kerusakan. Hal itu disampaikan Warga Kecamatan Ella Hilir, Ahmad Syaipudin. Ia mengatakan, keruksan itu terlihat pada jalan di dekat Jembatan Sungai Ella.

  • Realisasi PIN Polio di Melawi Sudah 95 Persen

    18 Maret 2016, 11:49:42 WIB oleh Dedy Irawan

    Realisasi PIN Polio di Melawi Sudah 95 Persen

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Hingga 17 Maret 2016, pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilakukan Dinas Kesehatan Melawi sudah terealisasi sebanyak 95 persen. Namun Dinkes tidak berhenti sampai disitu, pergerakan melakukan sweeing ke pedalaman terus dilaakukan.