Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Melawi

  • Kapolda: Sebelum Membunuh Pelaku Mendapat Bisikan

    26 Februari 2016, 12:52:25 WIB oleh Dedy Irawan

    Kapolda: Sebelum Membunuh Pelaku Mendapat Bisikan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tindakan keji, Petrus Bakus, Sat Intel Polres Melawi yang tega memutilasi dua orang anaknya setelah mendapat bisikan. Fsikologi ini yang sedang didalami oleh tim penyelidik dari Polres Melawi dan Polda Kalbar.

  • Oknum Polisi Melawi Mutilasi Dua Anak Kandungnya

    26 Februari 2016, 12:46:48 WIB oleh Dedy Irawan

    Oknum Polisi Melawi Mutilasi Dua Anak Kandungnya

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Oknum polisi yang bertugas di Polres Melawi, Brigadir Petrus Bakus (27) tega membunuh dan memutilasi dua orang anak kandungnya, Fabian (4) laki-laki dan Amora, (3) perempuan, dikediamannya di asrama Polisi Polres Melawi, Gang Darul Falah Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Jum'at (26/2) sekira pukul 00.15 wib. Motif pembunuhan terhadap anak kandunnya Belum diketahui apa penyenabnya.

  • Masyarakat Minta Akses Jalan Ke Desa Balai Agas di Tingkatkan

    26 Februari 2016, 12:33:39 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Akses ke Desa Balai Agas Masih berupa tanah kuning, mesti segera ditingkatkan dengan memberi batu pada sepanjang jalan agar mendorong kemajuan di desa paling ujung di Melawi ini.

  • Kapolda Langsung Tangani Kasus Anggota Mutilasi Anaknya

    26 Februari 2016, 11:58:01 WIB oleh Admin

    Kapolda Langsung Tangani Kasus Anggota Mutilasi Anaknya

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto, Jumat, turun langsung menggunakan kendaraan darat menuju Polres Melawi, untuk menangani dan melihat langsung kasus Brigadir Petrus Bakus, yang memutilasi dua anaknya sendiri di rumahnya.

  • Masyarakat Melawi Minta Pembangunan Harus Merata

    25 Februari 2016, 14:09:11 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Masyarakat mengharapkan geliat pembangunan segala sektor di Melawi dilakukan secara merata, bahkan lebih memperioritaskan wilayah kecamatan yang jauh dai ibukota kabupaten, yang mana pembangunannya masih jauh tertinggal.

  • Pengusaha Muda Dukung Program Pemerintah

    25 Februari 2016, 14:07:44 WIB oleh Dedy Irawan

    Pengusaha Muda Dukung Program Pemerintah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Seiring dengan banyaknya harapan masyaraat terhadap pembangunan di Melawi yang digantungkan kepada Panji, S. Sos dan Dadi Sunarya UY, AMd selaku Bupati dan Wakil Bupati, dukunganpun terus mengalir. Salah satunya Johan Paulus, seorang tokoh pengusaha Muda Melawi.

  • Pindah Jaringan, Perekaman E-KTP Di Kecamatan Terkendala

    25 Februari 2016, 14:03:58 WIB oleh Dedy Irawan

    Pindah Jaringan, Perekaman E-KTP Di Kecamatan Terkendala

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Perekaman Kartu Identitas Eelektronik (E-KTP) di seluruh Kecamatan di Kabupaten Melawi saat ini masih terkendala. Pasalnya, saat ini terjadi perpindahan operator jaringan dari Indosat ke Telkomsel.