Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Melawi

  • Kapolres Melawi Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Kejahatan

    25 Mei 2016, 15:26:35 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kapolres Melawi, AKBP Oky Waskito mengatakan, adanya kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi, mengharuskan masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaannya.

  • Pemkab Melawi Akan Evaluasi Tenaga Kontrak

    24 Mei 2016, 14:23:09 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemkab Melawi Akan Evaluasi Tenaga Kontrak

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) BKD Melawi Paulus membenarkan rencana untuk melakuka evaluasi terhadap tenaga kontrak. Hal itu merupakan keinginan dari Bupati. Dalam waktu dekat, pihaknya bersama Sekda beserta Kepala SKPD untuk membahas, terkait kebijakan yang akan diambil.

  • Kafilah Melawi Tampilkan Perahu Tradisional Pada Pawai Taaruf

    24 Mei 2016, 14:21:40 WIB oleh Dedy Irawan

    Kafilah Melawi Tampilkan Perahu Tradisional Pada Pawai Taaruf

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kabupaten Melawi ikut ambil bagian dari pawai taaruf yang digelar sebagai pembukaan even MTQ Provinsi Kalbar XXVI di kabupaten Kubu Raya.

  • Soal Penyertaan Modal, PDAM Pasrah

    22 Mei 2016, 12:15:13 WIB oleh Dedy Irawan

    Soal Penyertaan Modal, PDAM Pasrah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Direktur PDAM Tirta Melawi, Agus Darius mengaku pasrah soal kebijakan pemerintah daerah untuk mengucurkan dana penyertaan modal pada perusahaan plat merah ini. Namun, dirinya sangat berharap agar Pemkab tetap mendukung kinerja PDAM melalui dana penyertaan modal.

  • Melepas Kafilah Melawi, Bupati Berharap Bisa Meraih Juara

    22 Mei 2016, 12:09:27 WIB oleh Dedy Irawan

    Melepas Kafilah Melawi, Bupati Berharap Bisa Meraih Juara

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Bupati Melawi, Panji, S. Sos melepas keberangkatan kontingen Kafilah Melawi menuju ke Pontianak dalam mengikuti Musabaqh Tilawatil Qur’an (MTQ) di tingkat Provinsi Kalbar ke XXVI di Kabupaten Kubu Raya 23-29 Mei 2016. Pelepasan tersebut dihadiri ketua DPRD Melawi bersama istri, ketua TP PKK Nanga Pinoh, serta beberapa kepala SKPD Melawi.

  • Tingkatkan Manajeman Pendidikan Melalui Pengendalian dan Kontrol

    20 Mei 2016, 17:28:42 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Mutu pendidikan tidak serta merta dengan mudah didapatkan, mutu pendidikan akan lahir dari komitmen pendidik untuk selalu menyesuaikan dengan perubahan, namun memerlukan kerja keras dan proses yang panjang.

  • Pemkab Akan Evaluasi Tenaga Honda Melawi

    20 Mei 2016, 17:25:01 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemkab Akan Evaluasi Tenaga Honda Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah Kabupaten Melawi pada akhir tahun ini akan melakukan evaluasi terkait tenaga honorer daerah yang ada di jajaran Pemkab Melawi. Sebab dengan jumlah tenaga honorer yang ditanggung Pemkab Melawi sekitar 1.400 saat ini, dilihat tidak semuanya efektip dalam melaksanakan tugasnya.