Sintang

SELAMAT HARI GURU DAN HUT PGRI TAHUN 2016

Banner
Banner

Melawi

  • Ratusan Guru Ikuti Seminar Pendidikan

    28 November 2016, 19:19:34 WIB oleh Dedy Irawan

    Ratusan Guru Ikuti Seminar Pendidikan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di Pendopo Rumh Jbatn Bupati Melawi, Senin pagi (28/11) tampak berbeda, ruangan pendopo berkapsitas hampir 700 orang itu dipadati para guru dari berbagai sekolah. Kehadiran para guru itu untuk mengikuti seminar pendidikan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional ke XXIII tahun 2016

  • Warga Melawi Kecewa Terhadap Pelayanan PLN

    28 November 2016, 19:15:58 WIB oleh Dedy Irawan

     Warga Melawi Kecewa Terhadap Pelayanan PLN

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Meskipun pihak PLN sudah memperbaiki dua mesin pembangkit, namun pemadaman masih saja sering terjadi. Hal itu menjadi pertanyaan bagi masyarakat Melawi. Dengan kondisi pelayanan tersebut, juga banya warga yang merasa kecewa.

  • Jalan Nanga Pinoh-Ella Rusak, Truk Bermuatan Tumbang

    28 November 2016, 19:06:51 WIB oleh Dedy Irawan

    Jalan Nanga Pinoh-Ella Rusak, Truk Bermuatan Tumbang

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Warga Desa Semadin Lengkong berharap pemerintah segera memperbaiki atau menutupi lubang-lubang yang menganga di Jalan Nanga Pinoh-Ella Hilir. Sebab banyaknya lubang membuat kendaraan yang bermuatan sering tumbang dan amblas.

  • Banjir Melawi Telan Korban Jiwa

    24 November 2016, 16:50:58 WIB oleh Dedy Irawan

    Banjir Melawi Telan Korban Jiwa

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Satu orang korban jiwa dalam bencana alam banjir di Sokan yakni di Desa Penyangkuan, atas nama Dominikus Dai (43) kelahiran Flores, hingga saat ini belum ditemukan. Korban diketahui tenggelam saat menyeberang sungai penyangkuan dengan berenang.

  • Wakil Bupati Beserta Anggota DPRD Melawi Meninjau Lokasi Banjir

    24 November 2016, 16:49:36 WIB oleh Dedy Irawan

    Wakil Bupati Beserta Anggota DPRD Melawi Meninjau Lokasi Banjir

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Banjir yang merendam tiga kecamatan yang berada di perhuluan sungai Pinoh membuat banyak kerugian bagi masyarakat. Sebab tidak sedikit rumah warga yang tenggelam yang membuat benda-benda didalamnya ikut terendam. Tak hanya rumah warga, fasilitas pemerintah seperti infrastruktur jembatan yang putus dan sekolah yang terendam juga membuat kerugian milyaran rupiah.

  • CIP dan Kepuak Buka Posko Peduli Korban Banjir Melawi

    23 November 2016, 19:26:31 WIB oleh Dedy Irawan

    CIP dan Kepuak Buka Posko Peduli Korban Banjir Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Bencana banjir yang melanda Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh (Kota Baru) dan Sokan hingga membuat banyak kerugian yang dialami masyarakat, karena perumahan yang tenggelam, infrastruktur yang rusak diterjang banjir membuat keprihatinan warga Melawi lainya.

  • Wacanakan Lanjut Pembangunan Kantor Bupati Dewan Siap Mendukung

    23 November 2016, 19:21:16 WIB oleh Dedy Irawan

    Wacanakan Lanjut Pembangunan Kantor Bupati Dewan Siap Mendukung

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pasca terjadinya kebekaran Kantor Bupati Melawi pada Sabtu (19/11/2016) lalu, Bupati Melawi, Panji pun mewacanakan untuk mempercepat proses pembangunan lanjutan kantor bupati baru yang berada di KM 7.