Sintang

DIRGAHAYU KE 70 REPUBLIK INDONESIA

Banner
Banner

Melawi

  • Organisasi Perlu Pembinaan dari Pemerintah

    21 Agustus 2015, 13:23:52 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Membuat sebuah lembaga mudah. Namun setelah terbentuk banyak diantara lembaga tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Dibutuhkan pembinaan dari pemerintah.

  • Pendidikan Panglima Pembangunan

    21 Agustus 2015, 13:22:59 WIB oleh Admin

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Cita-cita pendiri bangsa untuk menciptakan negara yang masyarakatnya makmur bisa terwujud jika Sumber Daya Manusia (SDM) bisa baik. Hingga itu, dalammelakukan pembangunan hekdaknya sektor pendidkan menjadi hal utama.

  • Stabilkan Tower Seluluer Nanga Man

    21 Agustus 2015, 13:20:13 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Towar salah satu perusahaan selulur di Desa Nanga Man beberapa hari belakangan tidak aktif.

  • Jembatan Sungai Mulung Ambruk, Truk Terjun Bebas

    21 Agustus 2015, 13:17:55 WIB oleh Dedy Irawan

    Jembatan Sungai Mulung Ambruk, Truk Terjun Bebas

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jembatan Sungai Mulung, Jalan Birah Pati, di Dusun Lengkong, Desa Semadin Lengkong, kecamatan Nanga Pinoh ambruk. Saat dilintasitrukmembawa pasir, Jumat (14/8) lalu. Warga pun meminta dinas Pekerjaan Umum (PU) Melawi segera diperbaiki.

  • MABT Netralitas Dalam Pilkada

    18 Agustus 2015, 15:11:11 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Setelah beberapa lembaga organisasi kemasyarakatan menyatakan sikapnya, kini giliran Majelis Adat Budaya Tionghua (MABT) Melawi yang nyatakan sikap. Ketua MABT Melawi, Taufik, nyatakan sikap netral dalam Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Melawi.

  • Pemuda Desa Paal Pringati HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan

    18 Agustus 2015, 14:52:00 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemuda Desa Paal Pringati HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Meski harus mengumpulkan dana dari para donator dan masyarakat, Para pemuda Desa Paal tetap semangat untuk melaksanakan niatnya memeriahkan HUT RI ke 70.

  • Upacara 17 Agustus di Melawi Berlansung Khidmat

    18 Agustus 2015, 14:47:24 WIB oleh Dedy Irawan

    Upacara 17 Agustus di Melawi Berlansung Khidmat

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kasdam Tanjung Pura, Brigjend Aris Martono memuji apel bendera merah putih yang dilakukan pemkab Melawi, pada Senin (17/8). Karena konsepnya sama dengan yang dilakukan di istana negara.