Sintang

JUMAT(27/02/2015):(-PARLEMEN-):DPD RI Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Sekadau *** (-SEKADAU-):Rupinus : Sekadau katakan “Perang” Untuk Narkoba *** Bangun Tiga Unit Jembatan Komposit *** (-KALBAR-): Gedung SMPN XIII Pontianak Terbakar *** (-SINTANG-): Tekan Kenakalan Pelajar, Bupati Keluarkan Instruksi Jam Belajar Malam *** Polisi Tahan Tiga Tersangka Korupsi Gapoktan Sintang *** (-KALTIM-): Korban Banjir Di Kutai 9.487 Kepala Keluarga *** (-KALTENG-): 59 Paket Proyek Tayang Di ULP Barut *** (-KALSEL-): Pemerintah Daerah Diminta Antisipasi Persoalan Beras

Banner
Banner

Melawi

  • Adat Melindungi Dari Budaya Asing Yang Negatif

    22 Februari 2015, 12:58:54 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Adat adalah wadah yang paling efektif untuk membendung budaya asing yang bernilai negatif. Adat istiadat daerah ini harus dikembangkan oleh masing-masing suku bersangkutan.

  • Jalan Menuju SMAN 2 Nanga Pinoh Bagaikan Bubur

    19 Februari 2015, 06:21:36 WIB oleh Dedy Irawan

    Jalan Menuju SMAN 2 Nanga Pinoh Bagaikan Bubur

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Kondisi jalan menuju SMAN 2 Nanga Pinoh tak mencerminkan sekolah ini berada di dalam ibukota kabupaten.

  • Perusahaan Sawit Bangun Jalan Guna Angkut Hasil Produksi

    17 Februari 2015, 13:34:52 WIB oleh Dedy Irawan

    Perusahaan Sawit Bangun Jalan Guna Angkut Hasil Produksi

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - PT Palma Adinusa Lestari berniat akan membangun jalan melintasi 5 kecamatan dan 8 desa guna angkutan hasil perkebunan.

  • Jadikan Melawi Ikon Perayaan Imlek Se- Kapuas Raya

    16 Februari 2015, 11:54:57 WIB oleh Dedy Irawan

    Jadikan Melawi Ikon Perayaan Imlek Se- Kapuas Raya

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Mengharapkan perayaan imlek di Melawi menjadi ikon, jika sudah terbentuknya Provinsi Kapuas Raya.

  • Melawi Kondusif Untuk Investasi

    15 Februari 2015, 10:27:26 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Potensi kekayaan alam Melawi sangat berlimpah. Potensi ini mesti dikelola agar menjadi kekayaan. Tentunya membutuhkan investor. Apalagi di Melawi sangat kondusif untuk berinvestasi.

  • BLH Siap Tampilkan Kerajinan Hasil Daur Ulang Sampah

    15 Februari 2015, 10:23:52 WIB oleh Dedy Irawan

    BLH Siap Tampilkan Kerajinan Hasil Daur Ulang  Sampah

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Ekpo yang akan digelar maret mendatang dipastikan akan diikuti peserta yang akan mempromosikan produk. Tak mau ketinggalan, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Melawi, juga akan memamerkan produk daur ulang sampah.

  • Bulan Depan SK CPNS K2 Diserahkan

    12 Februari 2015, 12:09:05 WIB oleh Dedy Irawan

    Bulan Depan SK CPNS K2 Diserahkan

    Melawi - NANGA PINOH,(Kalimantan-News) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) rencananya akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diperuntukkan bagi honorer kategori dua (K2) Bulan Maret 2015 mendatang.