Sintang

SENIN (20/10/2014): (-SEKADAU-): Petani Karet Menjerit Harga Makin Anjlok *** Pembekalan Kepada CPNS K-2, Sekda : Pegawai Harus Jaga Sikap Mental *** Sujinem Terharu Terima Dana Kemanusiaan *** (-KALSEL-): Kotabaru Bangun Rumah Singgah Bagi Warga Dayak *** (-KALTENG-): BPJS Kesehatan Dorong RSUD Seruyan Jadi BLUD *** (-NASIONAL-): Idha Diberikan Waktu Tiga Hari Hadirkan Saksi *** TNI: Malaysia Cabut Rambu Suar Tanjung Datuk *** (-SANGGAU-): Satpol PP Sanggau Amankan Remaja Pengguna Narkoba *** (-KALBAR-): BPMPD : Pemerintah Makin Selektif Mekarkan Desa *** (-PARIWISATA-): Keraton Tayan Gelar Tradisi Mandi Bedil-Perang Ketupat *** (-SINTANG-): Pemkab Sintang Tetapkan Het Gas Tiga Kilogram *** (-EKONOMI-): GAPKI: Perkuat Infrastruktur Hilirisasi Sawit Luar Jawa (-KALTIM-): Pemprov Kaltim Dorong Percepatan Penerapan Pertanian Modern

Banner
Banner

Melawi

  • Bupati Melawi kunjungi Balai Agas

    11 April 2010, 21:38:10 WIB oleh ILLO

    Melawi (kalimantan-news) - Jalan yang rusak parah dan berlumpur menyambut kedatangan rombongan bupati Melawi, Firman Muntaco yang bertandang ke desa Balai Agas, kecamatan Belimbing. Desa yang terletak cukup jauh dari ibu kota kecamatan dan kurang didukung infrastruktur memadai tidak menghalangi bupati dan rombongan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke desa Balai Agas.

  • Pembangunan Sektor Pariwisata harus Didukung Infrastruktur Jalan

    11 April 2010, 21:35:28 WIB oleh ILLO

    Pembangunan Sektor Pariwisata harus Didukung Infrastruktur Jalan

    Melawi (kalimantan-news) - Jalan menjadi fokus utama dalam perencanaan pembangunan di berbagai sektor, termasuk sektor pariwisata. Dengan adanya program tahun 2010 sebagai tahun kunjungan ke Kalbar (Visit Kalbar), maka persoalan pertama yang harus dibenahi adalah infrastruktur jalan.

  • Dewan Kritisi Banyak Target PAD yang Tak Tercapai

    11 April 2010, 21:25:30 WIB oleh ILLO

    Dewan Kritisi Banyak Target PAD yang Tak Tercapai

    Melawi (kalimantan-news) - Pendapatan asli daerah (PAD) yang menjadi salah satu sumber pendanaan pembangunan di kabupaten Melawi, ternyata belum bisa di realisasikan secara maksimal. Banyak sektor-sektor pendapatan yang ditargetkan pada tahun 2009 ternyata gagal direalisasikan seratus persen. Bahkan sebagian besar instansi teknis yang memiliki kebijakan untuk menarik retribusi tersebut tidak berjalan optimal.

  • Jembatan Hanyut, Tiga Desa Terancam Terisolir

    06 April 2010, 18:59:36 WIB oleh ILLO

    Melawi (kalimantan-news) - Tiga desa di kecamatan Pinoh Selatan terancam terisolir akibatnya hanyutnya jembatan penghubung ke tiga desa yaitu Landau Tubun, Sungai Bakah dan Landau Garong. Putusnya sarana penghubung ini menyebabkan kendaraan roda empat tidak dapat melintas karena jembatan yang belum berumur setahun ini hanyut terbawa air.

  • Tarik Ulur Penyertaan Modal pada PDAM

    06 April 2010, 18:40:32 WIB oleh ILLO

    Tarik Ulur Penyertaan Modal pada PDAM

    Melawi (kalimantan-news) - Penyertaan modal Pemerintah Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Melawi ternyata tidak sesuai dengan komitmen awal Pemda Melawi dengan PDAM. Direktur Utama PDAM, Susanti mengungkapkan, pada awalnya penyertaan modal Pemda pada PDAM di tahun 2010 ini mencapai Rp 5 miliar.

  • Rekrut Satpol PP dari Pegawai Kontrak

    06 April 2010, 18:37:01 WIB oleh ILLO

    Rekrut Satpol PP dari Pegawai Kontrak

    Melawi (kalimantan-news) - Guna mengoptimalkan pegawai kontrak dan honorer yang ada di kabupaten Melawi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi merekrut 100 satuan tugas Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari kalangan tersebut. Satpol PP ini nantinya akan membantu menjalankan tugas rutin seperti pengamanan serta penegakan peraturan daerah (Perda).

  • Ciptakan Suasana Kondusif, Elit Daerah Jangan Picu Konflik

    06 April 2010, 18:32:42 WIB oleh ILLO

    Ciptakan Suasana Kondusif, Elit Daerah Jangan Picu Konflik

    Melawi (kalimantan-news) - Gong pemilukada sudah ditabuh. Masyarakat berharap para elit daerah dapat menjadi motivator, fasilitator sehingga keharmonisan antara etnis tetap terjamin. Bukan justru menjadi pemicu konflik.