Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Horeeee...PAD BPTPMD Melawi Lampaui Target

    16 Oktober 2016, 17:44:50 WIB oleh Dedy Irawan

    Horeeee...PAD BPTPMD Melawi Lampaui Target

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kinerja jajaran Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Daerah (BPTPMD) Melawi terus menuai pujian.

  • Pemkab Melawi Berhentikan 2 PNS Yang Bermasalah

    16 Oktober 2016, 17:42:57 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemkab Melawi Berhentikan 2 PNS Yang Bermasalah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi pada tahun 2016 ini ada sebanyak 31 PNS yang bermasalah, yang harus diberikan sanksi tegas. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Melawi tak berdiam diri, dan langsung mempersiapkan sanksi yang akan diberikan kepada para PNS yang bermasalah itu.

  • Kunker, Bupati Hadiri Deklarasi Desa Bloyang Sebagai ODF

    13 Oktober 2016, 15:40:55 WIB oleh Dedy Irawan

    Kunker, Bupati Hadiri Deklarasi Desa Bloyang Sebagai ODF

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kunjungan kerja ke desa-desa merupakan kegiatan rutin pemerintah Melawi dalam memantau perkembangan di desa-desa. Pada Kamis (13/10) kemarin, Pemerintah yang dipimpin lansung oleh Bupati Melawi, Panji S. Sos melakukan kunjungan kerjanya ke desa Bloyang kecamatan Belimbing Hulu, didampingi oleh kepala dinas kesehatan Melawi, dr Ahmad Jawahir, serta sejumlah pejabat SKPD di lingkungan pemkab Melawi.

  • Terdaftar di TNP2K, Bisa Pasang 540 VA dan 900 VA

    13 Oktober 2016, 15:39:52 WIB oleh Dedy Irawan

    Terdaftar di TNP2K, Bisa Pasang 540 VA dan 900 VA

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemasangan listrik baru saat ini tidak lagi yang diberlakukan secara umum saat ini hanya yang 1300 VA. Sementara untuk yang 450 dan 900 VA, tidak lagi diberikan secara umum. Hal tersebut sesuai dengan yang ditetapkan Pemerintah, bahwa penyaluran listrik kepada rumah tangga dengan tarif bersubsidi hanya diperuntukan bagi rumah tangga miskin dan rentan miskin yang terdapat pada data Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).

  • TPA Melawi Masih Open Dumping, Standarnya Minimalnya Harus Controlled Landfill

    13 Oktober 2016, 15:39:03 WIB oleh Dedy Irawan

    TPA Melawi Masih Open Dumping, Standarnya Minimalnya Harus Controlled Landfill

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kondisi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Nanga Pinoh saat ini masih belum memenuhi standar. Sebab sejak undang-undang no 18 tahun 2008 tentang pengelolaan sampah, belum ada perubahan dari status TPA Open Dumping menjadi Controlled Landfill. Padahal pada undang-undang tersebut diharuskan setelah 5 tahun undang-undang tersebut berlaku, maka status TPA minimal Controlled Landfill.

  • Pelajar Bolos Ke Warnet Saat Jam Belajar, Disdik Akan Lakukan Razia Dengan Sat Pol PP

    13 Oktober 2016, 15:36:34 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Persoalan pelajar sering membolos dan bermain game di warnet pada saat jam belajar, belakangan ini sering terdengar. Hal tersebut Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Melawi, Joko Wahyono. Ia mengatakan, terkait hal tersebut pihaknya sangat prihatin sekali dan tentu menjadi potret buram pelajar Melawi.

  • Pekerjaan Belum Dibayar, Jalan M. Nawawi di Pagar

    13 Oktober 2016, 15:35:28 WIB oleh Dedy Irawan

    Pekerjaan Belum Dibayar, Jalan M. Nawawi di Pagar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pihak pelaksana pekerjaan pembangunan Turap atau Baran yang berada di Jalan M. Nawawi, Desa Paal Nanga Pinoh, Yusuf, melakukan pemagaran jalan M. Nawawi Desa Paal, kemarin. Hal itu dilakukannya karena belum adanya penyelesaian pembayaran pembangunan turap atau barau yang dianggarkan menggunakan dana UPJJ Tahun 2015 sebesar Rp. 378 juta.