Sintang

RABU (26/11/2014): (-SINTANG-): Infrastuktur Tak Genah Masyarakat Perbatasan (Senaning) Pilih Belanja Ke Malaysia *** (-PARLEMEN-): Legislator: Minta Dinkes Sintang Data Aset di Kecamatan dan Desa *** (-KALBAR-): Mantan Wali Kota Pontianak Ditahan *** BNN Ungkap Jaringan Narkotika Berkedok Pemandu Wisata *** (-KALTIM-): Wagub Kaltim: Efesiensi Anggaran Harus Tetap Proporsional *** (-KALTENG-): Barito Utara Alokasikan Dana Pendidikan Rp61 Miliar *** Bupati Barsel Minta Guru Didesa Tidak Pindah *** (-KALSEL-): Pelindo III Laksanakan Sistem E-Nota Untuk Tagihan

Banner
Banner

Melawi

  • Satpol PP Tak Berdiri Sendiri dalam Penertiban

    13 April 2010, 20:04:14 WIB oleh ILLO

    Satpol PP Tak Berdiri Sendiri dalam Penertiban

    Melawi (kalimantan-news) - Satpol PP sering disalahkan ketika terjadi berbagai permasalahan ketertiban umum, termasuk dalam operasi-operasi yang berujung dengan benturan dengan masyarakat. Menanggapi persoalan ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kabupaten Melawi, Laurensius Aliuk saat ditemui Senin (12/04/2010) mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, Satpol PP tidak bergerak sendiri.

  • Pasar Tadisional Belum Bisa Berfungsi

    13 April 2010, 19:58:45 WIB oleh ILLO

    Pasar Tadisional Belum Bisa Berfungsi

    Melawi (kalimantan-news) - Meski pembangunan sudah selesai dikerjakan, namun belum bisa difungsikan. Itulah yang terjadi pada bangunan pasar tradisional yang berada di Desa Paal. Pasar belum bisa efektif berfungsi, karena saat ini masih diaudit oleh inspektorat.

  • Bupati Melawi kunjungi Balai Agas

    11 April 2010, 21:38:10 WIB oleh ILLO

    Melawi (kalimantan-news) - Jalan yang rusak parah dan berlumpur menyambut kedatangan rombongan bupati Melawi, Firman Muntaco yang bertandang ke desa Balai Agas, kecamatan Belimbing. Desa yang terletak cukup jauh dari ibu kota kecamatan dan kurang didukung infrastruktur memadai tidak menghalangi bupati dan rombongan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke desa Balai Agas.

  • Pembangunan Sektor Pariwisata harus Didukung Infrastruktur Jalan

    11 April 2010, 21:35:28 WIB oleh ILLO

    Pembangunan Sektor Pariwisata harus Didukung Infrastruktur Jalan

    Melawi (kalimantan-news) - Jalan menjadi fokus utama dalam perencanaan pembangunan di berbagai sektor, termasuk sektor pariwisata. Dengan adanya program tahun 2010 sebagai tahun kunjungan ke Kalbar (Visit Kalbar), maka persoalan pertama yang harus dibenahi adalah infrastruktur jalan.

  • Dewan Kritisi Banyak Target PAD yang Tak Tercapai

    11 April 2010, 21:25:30 WIB oleh ILLO

    Dewan Kritisi Banyak Target PAD yang Tak Tercapai

    Melawi (kalimantan-news) - Pendapatan asli daerah (PAD) yang menjadi salah satu sumber pendanaan pembangunan di kabupaten Melawi, ternyata belum bisa di realisasikan secara maksimal. Banyak sektor-sektor pendapatan yang ditargetkan pada tahun 2009 ternyata gagal direalisasikan seratus persen. Bahkan sebagian besar instansi teknis yang memiliki kebijakan untuk menarik retribusi tersebut tidak berjalan optimal.

  • Jembatan Hanyut, Tiga Desa Terancam Terisolir

    06 April 2010, 18:59:36 WIB oleh ILLO

    Melawi (kalimantan-news) - Tiga desa di kecamatan Pinoh Selatan terancam terisolir akibatnya hanyutnya jembatan penghubung ke tiga desa yaitu Landau Tubun, Sungai Bakah dan Landau Garong. Putusnya sarana penghubung ini menyebabkan kendaraan roda empat tidak dapat melintas karena jembatan yang belum berumur setahun ini hanyut terbawa air.

  • Tarik Ulur Penyertaan Modal pada PDAM

    06 April 2010, 18:40:32 WIB oleh ILLO

    Tarik Ulur Penyertaan Modal pada PDAM

    Melawi (kalimantan-news) - Penyertaan modal Pemerintah Daerah pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Melawi ternyata tidak sesuai dengan komitmen awal Pemda Melawi dengan PDAM. Direktur Utama PDAM, Susanti mengungkapkan, pada awalnya penyertaan modal Pemda pada PDAM di tahun 2010 ini mencapai Rp 5 miliar.