Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Melawi

  • Desa Kebebu Mengharapkan Tower Menara Seluler

    05 Januari 2016, 12:14:07 WIB oleh Dedy Irawan

    Desa Kebebu Mengharapkan Tower Menara Seluler

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Warga Desa Kebebu Kecamatan Nanga Pinoh mengharapkan adanya menara seluler. Pasalnya hingga saat ini menara seluler di desa tersebut masih belum ada, akibatnya komunikasi melalui via seluler tidak bisa dilakukan.

  • Lebak Tapang Harapkan Stegher

    05 Januari 2016, 12:11:07 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dusun Lebak Tapang Desa Kebebu masih merupakan kampung yang berada di pedalaman. Untuk menuju kesana, mesti harus menyeberang sungai terlebih dahulu menggunakan alat transportasi air.

  • Gorong-Gorong Pecah, Jalan Menuju Pintas Putus

    04 Januari 2016, 11:31:38 WIB oleh Dedy Irawan

    Gorong-Gorong Pecah, Jalan Menuju Pintas Putus

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Senin Pagi (4/1) masyarakat dari Desa Pintas dan sekitarnya yang ingin menuju ke Nanga Pinoh terpaksa terhenti, pasalnya gorong-gorong sebagai penyambung jalan pecah hingga putus. Hal tersebut tentu membuat akses lalu lintas menjadi terganggu.

  • Tiang Listrik Pakai Kayu Jengger

    04 Januari 2016, 11:30:37 WIB oleh Dedy Irawan

    Tiang Listrik Pakai Kayu Jengger

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di sekitar kota Nanga Pinoh banyak kawasan menjadi pemukiman baru, diantaranya di Desa Kelakik. Pemukiman baru ini jelas membutuhkan penerangan, hanya saja masih banyak diantaranya tiang kayu, bahkan kayu jengger.

  • Dua Penadah Motor Curian Dikerengkeng

    04 Januari 2016, 11:29:09 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Satuan reskrim polres Melawi berhail menangkap dua penadah curian sepeda motor, berinisial At dan Wah, Jum’at (1/1).

  • Pembukaan Lahan, Rentan Picu Konflik

    03 Januari 2016, 07:59:14 WIB oleh Dedy Irawan

    Pembukaan Lahan, Rentan Picu Konflik

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di Melawi banyak sekali pembukaan lahan untuk perkebunan. Dipastikan pembukaan perkebunan ini akan berdampak baik bagi perekonomian Melawi. Pun begitu, sulit dihindari keberadaan perkebunan ini akan berdampak alih kepemilikan lahan.

  • Akses Menju Tanah Pinoh Barat Minim Infrastruktur

    03 Januari 2016, 07:56:33 WIB oleh Dedy Irawan

    Akses Menju Tanah Pinoh Barat Minim Infrastruktur

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tidak ada infrastruktuR jalan yang baik membuat pelayanan terhadap masyarakat terganggu. Bagi pemerintah sebagai pelayan, sulit untuk mendatangi masyarakat.