Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Rencana Pemkab Lakukan Pinjaman Daerah Didukung Masyarakat

    04 Januari 2017, 20:11:23 WIB oleh Dedy Irawan

    Rencana Pemkab Lakukan Pinjaman Daerah Didukung Masyarakat

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah Melawi berencana membangun tiga jembatan di Melawi yang akan menghabiskan anggaran sebanyak puluhan milyar. Untuk merealisasi hal tersebut, Pemkab Melawi mengusulkan pinjaman daerah sebanyak Rp. 85 milyar untuk tiga jembatan itu.

  • Pembangunan Masjid Agung Butuh Bantuan Dana

    04 Januari 2017, 20:03:25 WIB oleh Dedy Irawan

    Pembangunan Masjid Agung Butuh Bantuan Dana

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Meskipun ditahun 2016 pembangunan masjid agung tidak mendapatkan anggaran dari Pemkab Melawi, namun tidak menghentikan proses pembangunannya. Dengan menggunakan dana yang tidak mengikat, proses pembangunan terus berjalan.

  • Manfaatkan Potensi Air Terjun dan Sungai Sebagai PLTA

    04 Januari 2017, 12:58:31 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Di Kabupaten Melawi banyak sungai dan air terjun yang dapat dipergunakan untuk pembangkit listrik. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi bisa merangkul Pemerintah Desa (Pemdes) untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA).

  • Kemenag Laksanakan Upacara HAB Ke-71

    04 Januari 2017, 12:57:02 WIB oleh Dedy Irawan

    Kemenag Laksanakan Upacara HAB Ke-71

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kementerian Agma (Kemenag) Melawi melaksanakan upacara Hari Amal Bakti (HAB) Nasional ke 71 tahun 2017. Upacara yang dipimpin langsung Bupati Melawi, dan dihadiri Sekda Melawi, para kepala KUA, guru agama serta yang lainnya.

  • Jalan Menuju Menukung Hancur

    02 Januari 2017, 22:47:55 WIB oleh Dedy Irawan

    Jalan Menuju Menukung Hancur

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tingginya curah hujan akhir-akhir ini ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap kondisi infrastruktur jalan di sejumlah wilayah Kabupaten Melawi. Mulai dari jalan provinsi hingga jalan kabupaten juga hancur akibat diguyur hujan yang terus menerus sepanjang hari.

  • Armada Angkutan Ditahan Pihak Ketiga, Sampah Berserakan Di TPS

    02 Januari 2017, 22:46:03 WIB oleh Dedy Irawan

    Armada Angkutan Ditahan Pihak Ketiga, Sampah Berserakan Di TPS

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Selama beberapa hari cukup banyak Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di wilayah Nanga Pinoh yang terlihat berserakan. Hal itu tentu karena tidak terangkut oleh Dinas Kebersihan ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir yang berada di Desa Tanjung Tengang.

  • Belasan Anak Ikut Sunatan Massal Gratis di Manggala

    02 Januari 2017, 22:44:28 WIB oleh Dedy Irawan

    Belasan Anak Ikut Sunatan Massal Gratis di Manggala

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Cukup banyak organisasi di Melawi yang peduli dengan warga yang kurang mampu. Setelah sejumlah organisasi melakukan Sunatan massal di Pinoh Utara, kini gilirn Coy Indonesi Protokol (CIP), yang bekerjasama dengan Kelompok Pecinta Alam Ulu Aik (Kepuak) dan Pemuda Anshor Melawi yang menggelar Sunatan massal gratis, pada Senin (2/1/2017) di Aula TK Al-Kautsar Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan.