Sintang

Kalimantan-news.com Sedang Dalam Penyempurnaan Sehingga Foto Berita Terupdate Tak Bisa di Lihat

Banner
Banner

Melawi

  • Jaringan Hilang, Kades Ngadu ke PLN Wilayah Kalbar

    20 Mei 2016, 17:18:45 WIB oleh Dedy Irawan

    Jaringan Hilang, Kades Ngadu ke PLN Wilayah Kalbar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jaringan listrik yang hilang di sepanjang jalan Kabupaten Nanga Pinoh-Ella, dari Simpang Desa Kebebu hingga Simpang Desa Nusa Pandau usai dibangun PT.PLN wilayah pada tahun 1997, hingga kini belum ada kejelasannya.

  • Sekda Dukung Adanya Kantor Kejari di Melawi

    19 Mei 2016, 15:51:04 WIB oleh Dedy Irawan

    Sekda Dukung Adanya Kantor Kejari di Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Rencana pendirian gedung kejaksaan negeri (Kejari) di Melawi sudah lama terdengar, namun belum juga dilaksanakan. Menyambut rencana tersebut, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Melawi, Ivo Titus Mulyono mengatakan, bahwa Pemkab sangat mendukung pendirian kejari di Melawi. Dukungan ini bahkan sudah diberikan sejak era kepemimpinan Firman Muntaco.

  • Disekolahkan Pemkab, Lulusan Kedokteran Malah Mengabdi Di Daerah Lain

    19 Mei 2016, 15:46:41 WIB oleh Dedy Irawan

    Disekolahkan Pemkab, Lulusan Kedokteran Malah Mengabdi Di Daerah Lain

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Hampir setiap tahun Pemkab Melawi menyekolahkan calon dokter ke Fakultas Kedokteran Untan. Sejak dari masa bupati Melawi pertama, sudah ada 30 dokter dan calon dokter yang masuk ke Fakultas Kedokteran tersebut.

  • Pemkab Melawi Wacanakan Bangun Rumdis

    19 Mei 2016, 15:32:58 WIB oleh Dedy Irawan

    Pemkab Melawi Wacanakan Bangun Rumdis

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dunia pendidikan menjadi salah satu perhatian yang diutamakan Pemkab Melawi. Bupati Melawi, Panji, mewacanakan pembangunan rumah dinas (Rumdis) guru secara bertahap, utamanya didaerah pedalaman.

  • Dishubkominfo Melawi Dukung Renacana Pemblokiran Game Online

    19 Mei 2016, 15:30:20 WIB oleh Dedy Irawan

    Dishubkominfo Melawi Dukung Renacana Pemblokiran Game Online

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Melawi sangat mendukung pihak Komisi perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang akan memblokir game online yang berbau kekerasan.

  • Antisipasi dan Tangkal Radikalismes Polres Melawi Lakukan Observasi

    17 Mei 2016, 14:48:54 WIB oleh Dedy Irawan

    Antisipasi dan Tangkal Radikalismes Polres Melawi Lakukan Observasi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kapolres Melawi, Oki Waskito berkomitmen melanjutkan berbagai program yang telah dibuat kapolres sebelumnya. Namun disamping melanjutkan, Ia juga meminta selama dua minggu kedepan, untuk melakukan observasi apa yang lemah dan apa program yang bagus di Polres Melawi.

  • Pasien Umum Bisa Dilayani di Puskesmas

    17 Mei 2016, 14:39:29 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Hingga saat ini, di Melawi belum ada perubahan Peraturan daerah (Perda) tentang pengobatan. Perda tersebut masih menggunakan Perda zaman sintang yakni Rp. 3000 saja. Namun Kepala Dinas Kesehatan Melawi, dr Ahmad Jawahir mengakui bahwa Perda pengobatan tersebut dirasa masih sangat rendah yakni hanya Rp 3000 saja.