Sintang

SENIN (26/01/2015):(-SINTANG-):Danrem Minta Pemerintah Perhatikan Infrastruktur wilayah Perbatasan *** (-MELAWI-): SMP Muhammadiyah 3 Manggala Butuh Tambahan Fasilitas *** (-SEKADAU-): Jembatan Sungai Mulau Direhab, Warga Sebindang Sampaikan terima Kasih Pada Pemkab *** (-PARLEMEN-): Legislator Siap Kontrol Pelayanan RSUD Sintag *** SD Yos Sudarso Tegenang Air *** (-KALBAR-): Wagub Kalbar : Empat Daerah Terkena Banjir Parah *** (-KALTIM-):Samarinda Pecahkan Rekor Muri Merangkai Manik-Manik *** (-KALTENG-):Pemerintah Kotawaringin Timur Lelang 34 Proyek Pembangunan *** (-KALSEL-): Pemkot Banjarmasin Perhatikan Keluhan Warga Sungai Gampa

Banner
Banner

Melawi

  • erawal dari Melaporkan Sikap Buruk Kepsek Ke Disdik

    14 Januari 2015, 15:12:19 WIB oleh Dedy Irawan

    Melawi, (Kalimantan-News) - Prilaku tidak baik Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 1 Pinoh Selatan terhadap muridnya dilaporkan 10 orang guru honorer di SMA tersebut ke Dinas Pendidikan (Disdik) Melawi.

  • PNPM Mandiri Pedesaan Dihentikan

    13 Januari 2015, 07:26:19 WIB oleh Dedy Irawan

    PNPM Mandiri Pedesaan  Dihentikan

    Melawi, (Kalimantan-News) - Fasilitator Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) Kabupaten Melawi, pada tahun 2015 ini harus menerima kenyataan tentang keputusan Pemerintah Pusat yang menghentikan PNPM MP itu.

  • Akan Ada 11 Desa Dimekarkan

    13 Januari 2015, 07:24:34 WIB oleh Dedy Irawan

    Akan Ada 11 Desa Dimekarkan

    Melawi, (Kalimantan-News) - Pemerintah Melawi melalui BPMPD Melawi akan melakukan pembentukan tim pemekaran desa. hal itu dilakukan terkait usulan 11 desa yang diajukan ke BPMPD pada dua tahun belakangan ini.

  • Tenaga Honorer K II, BKD Tinggal Menunggu Hasil Keluar

    13 Januari 2015, 07:19:04 WIB oleh Dedy Irawan

    Tenaga Honorer K II, BKD Tinggal Menunggu Hasil Keluar

    Melawi, (Kalimantan-News) - Yang tidak lulus CPNS beberapa bulan yang lalu dan mengikuti proses pemberkasan ulang yang menindak lanjuti Surat dari Kemenpan-RB RI Nomor : B.2605/M.PAN.RB/6/2014 sesuai kriteria sebagaimana tercantum dalam PP Nomor 56 Tahun 2012 dengan Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM), kini sudah tidak ada masalah lagi. Hal itu sidampaikan Kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Melawi, Syafaruddin.

  • Sekolmpok Warga Pagar Jalan Di Area PT. SMS

    13 Januari 2015, 07:17:50 WIB oleh Dedy Irawan

    Sekolmpok Warga Pagar Jalan Di Area PT. SMS

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sekelompok warga yang mengaku ahli waras tanah perkebunan sawit melakukan pemagaran jalan di Rayon 1 area PT Satria Manunggal Sejahtera (SMS) Desa Tebing Karangan Dusun Otak pada Jumat lalu.

  • Menunggu Aturan Permendagri Tentang Tata Cara Pilkades

    12 Januari 2015, 13:14:29 WIB oleh Dedy Irawan

    Menunggu Aturan Permendagri Tentang Tata Cara Pilkades

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebanyak 26 desa yang berada di beberapa kecamatan di Melawi terp[aksa harus menunda pemilihan Kepala Desanya.

  • Pengumuman Tes CPNS Melawi Akan Diumumkan

    12 Januari 2015, 13:13:18 WIB oleh Dedy Irawan

    Pengumuman Tes CPNS Melawi Akan Diumumkan

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Rasa penasaran yang dialami para peserta yang mengikuti tes CPNS akan segera terpenuhi. Sebab Badan kepegawaian daerah (BKD) Melawi akan segera mengumumkan hasil tesnya.