Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Panji : Seharunya Pempus Tahu Kekurangan Guru di Daerah

    08 Mei 2017, 19:41:35 WIB oleh Edi

    Panji : Seharunya Pempus Tahu Kekurangan Guru di Daerah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kekurangan guru sampai kini masih terus menjadi persoalan di Melawi Bupati Melawi. Hal itupun diakui oleh Bupati Melawi, Panji. Ia mengatakan sejak dirinya masih wakil bupati dan sampai saat ini menjadi bupati, belum pernah rasanya data pendidik yang dianggap sudah cukup.

  • Tindaklanjuti Surat Edaran Dirjen Perdagangan, Diskukmdag Melawi Pantau Harga

    08 Mei 2017, 13:30:12 WIB oleh Edi

    Tindaklanjuti Surat Edaran Dirjen Perdagangan, Diskukmdag Melawi Pantau Harga

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Menindaklanjuti surat edaran Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri tentang Harg Eceran Tertinggi (HET) sejumlah bahan pokok, pihak Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskukmdag) Melawi turun melakukan pengecekan. Langkah tersebut untuk memastikan bahwa swalayan di Melawi sudah melaksanakan surat edaran tersebut.

  • Rumah Warga Yang Dijadikan Ruang Kelas Jauh Memprihatinkan

    04 Mei 2017, 21:14:26 WIB oleh Edi

    Rumah Warga Yang Dijadikan Ruang Kelas Jauh Memprihatinkan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Atas pertimbangan guru dan orang tua murid, akhirnya sejak 2016-2017 lalu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Harapan Jaya menggunakan ruang kelas jarak jauh yang dikhususkan bagi pelajar kelas 1 sampai kelas 3. Ruang kelas tersebut menggunakan rumah warga yang berada di Dusun Keluas Menibah Desa Harapan jaya Kecamatan Tanah Pinoh Barat.

  • Wabup Melawi Buka Pemantapan Program Taspen Save

    04 Mei 2017, 20:46:49 WIB oleh Edi

    Wabup Melawi  Buka  Pemantapan Program Taspen Save

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY membuka membuka kegiatan pemantapan Program Taspen Save bagi Aparatur Sipin Negara (ASN) Kabupaten Melawi disalah satu ruang pertemuan Hotel di Nanga Pinoh, Rabu (3/5).

  • Belum Ada Perdes, Desa Suka Damai Tak Lakukan Pungutan

    03 Mei 2017, 19:30:37 WIB oleh Edi

    Belum Ada Perdes, Desa Suka Damai Tak Lakukan Pungutan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dengan belum adanya Peraturan Desa (Perdes) yang dibuat pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Pinoh Utara mengenai menarikan biaya dalam pembuatan surat menyurat, membuat desa tersebut nyadar diri. Sehingga tak mau sepeserpun menarik biaya dari masyarakat yang membuat surat menyurat yang berkaitan dengan tandatangan kepala desa.

  • Pasar Laja Melawi Terbakar

    02 Mei 2017, 19:14:51 WIB oleh Edi

    Pasar Laja Melawi Terbakar

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebanyak 7 pintu rumah toko yang berada di bantaran Sungai Melawi di Jl. M Nawawi daerah jembatan Laja Permai Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh hangus terbakar. Sabtu (29/4) sekitar pukul 23.30 dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun membuat kerugian material yang cukup banyak.

  • Pasca Kebakaran, Bupati Datang Ke TKP

    02 Mei 2017, 19:13:11 WIB oleh Edi

    Pasca Kebakaran, Bupati Datang Ke TKP

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Bupati Melawi, Panji, setelah mendengar kabar tentang kebakaran tersebut, langsung meninjau ke lokasi kejadian kebakaran, Minggu (30/4). Pada kesempatan itu, Ia merasa ikut prihatin dengan musibah yang menimpa para penghuni ruko.