Sintang

KAMIS (23/04/2015):(-PEMILU-:KPU Rekrut PPK dan PPS *** (-MELAWI-): Camat Nanga Pinoh dan Ketua PKK Kunker ke Tebing Kerangan *** (-SEKADAU-): Kampanye Peduli Lingkungan Dari Keterlibatan Pemuda *** Puskesmas Selalong Sekadau Sentra Pelayanan Kejiwaan

Banner
Banner

Sekadau

  • Puskesmas Selalong Sekadau Sentra Pelayanan Kejiwaan

    23 April 2015, 08:35:24 WIB oleh Minto

    Puskesmas Selalong Sekadau Sentra Pelayanan Kejiwaan

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Dahulu, penderita gangguan kejiwaan kerap diisolasi. Mereka bahkan diperlakukan secara tidak manusiawi. Tangan kakinya dipasung, mulutnya disumbat. Kini, sudah bukan jamannya hal-hal seperti itu. Penderita gangguan jiwa bisa disembuhkan. Mereka harus mendapat perawatan yang layak.

  • Kampanye Peduli Lingkungan Dari Keterlibatan Pemuda

    23 April 2015, 08:33:19 WIB oleh Minto

    Kampanye Peduli Lingkungan Dari Keterlibatan Pemuda

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Guna menggugah kepedulian kaum muda akan lingkungan, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau mengadakan pemilihan duta lingkungan hidup yang saban tahun digelar. Untuk tahun ini, grand final pemilihan duta LH dilaksanakan Rabu (22/4) di aula SMA Karya Sekadau.

  • PKK Sekadau, Kampanye Pentingnya Kesehatan Serviks

    22 April 2015, 11:32:16 WIB oleh Minto

     PKK Sekadau, Kampanye Pentingnya Kesehatan Serviks

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Bhayangkari menggelar pencanangan pencegahan dan deteksi dini penyakit kanker serviks, Selasa (21/4/2015).

  • Rupinus : Berantas Narkoba Butuh Kerjasama Semua Pihak

    21 April 2015, 07:17:13 WIB oleh Minto

    Rupinus : Berantas Narkoba Butuh Kerjasama Semua Pihak

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Peredaran Narkoba memang sudah sangat menjadi-jadi seiring perkembangan jaman. Tua muda, laki-laki perempuan, di perkotaan hingga pelosok tak luput dari ancaman Narkoba.

  • Wabup Tekankan PNS “Melayani” di Apel HKN

    21 April 2015, 07:14:42 WIB oleh Minto

    Wabup Tekankan PNS “Melayani” di Apel HKN

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Hari kesadaran Nasional diperingati setiap tanggal 17 tiap bulannya. Peringatan ini umumnya diisi dengan upacara bendera. Tanggal 17 April kemarin, apel HKN dipimpin oleh wakil Bupati Sekadau, Rupinus.

  • Warga Belitang Hilir Dambakan Sekolah SMK

    21 April 2015, 07:13:34 WIB oleh Minto

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Kebutuhan sarana prasarana pendidikan kian meningkat seiring dengan tumbunya jumlah penduduk. Di Kabupaten Sekadau, memang sudah banyak dibangun gedung sekolah baik tingkat SD, SMP dan SMA yang sudah tersebar di 7 Kecamatan.

  • Pengelolaan Dana Desa Meski Teliti dan Bertanggungjawab

    21 April 2015, 07:12:14 WIB oleh Minto

    Pengelolaan Dana Desa Meski Teliti dan Bertanggungjawab

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Aparatur pemerintah Desa diharapkan mampu mengelola keuangan desa dengan baik dan profesional. Oleh karena itu, teknis pelaksanaan pengelolaan dana Desa menjadi kunci kemajuan dan kemunduran sebuah Desa.