Sintang

DIRGAHAYU KE 70 REPUBLIK INDONESIA

Banner
Banner

Sekadau

  • Mussin: Kalau Ada Sampah Pasti Ada Lalat

    28 Agustus 2015, 13:21:22 WIB oleh Yahya Iskandar

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Melintasi sudut kota sekadau banyak kita temui sampah berserakan dimana-mana,tempat sampah sudah disediakan tapi tidak dipergunakan sebagi mestinya,masyarakat tidak menyadari kalau membuang sampah semarangan itu tidak boleh apa lagi ditengah jalan,tutur"Mussin (38) sebagai toko pemuda waraga sungai ringin kecamatan sekadau hilir menghimbau agar buanghlah sampah pada tempatnya yang sudah tersidia yang kita liat sekarang ini.

  • Adah....Lampu Sering Mati Tapi Bayarnya Mahal

    28 Agustus 2015, 13:19:37 WIB oleh Yahya Iskandar

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Hidup dan mati lampu sudah tidak heran lagi bagi masyarakat sekadau sampai kepolosok desa,"Ramon (37) waraga engsalang desa engsalang kesal setiap hari dan jam sering mati lampu tidak ada pemberiantau lebih dulu kalau ada pemadaman bergilir.

  • Larang Bakar Ladang,Kami Mau Makan Apa

    28 Agustus 2015, 06:15:03 WIB oleh Yahya Iskandar

    Larang Bakar Ladang,Kami Mau Makan Apa

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Bakar ladang dimusim kemarau bukanlah hal yang aneh setiap tahunya masyarakat pada umumnya menanam padi buat menampung hidup sehari-harinya,kalau tidak menanam padi kami mau makan apa pak,kata Didi bapak beranak 2 ini (38) asal dari desa sungai ayak 2 kecamatan sekadau hilir saat ditemui di sekadau Kamis 27/8 siang.

  • Polres Gelar Deklarasi Kesepakatan Damai

    25 Agustus 2015, 13:32:57 WIB oleh Yahya Iskandar

    Polres Gelar Deklarasi Kesepakatan Damai

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Polres Sekadau menggelar rapat lintas sektoral dan deklarasi kesepakatan damai, dalam rangka pengamanan pemilihan bupati dan waki bupati Sekadau Desember mendatang.

  • Jembatan semaong peniti memperhatikan

    25 Agustus 2015, 13:16:21 WIB oleh Yahya Iskandar

    Jembatan semaong peniti memperhatikan

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Jembatan yang kita liat sekrang ini sudah tidak layak pakai lagi kiri kanan jembatan sudah banyak yang patah dan dibantu dengan penyangahan kayu biasa biar tidak roboh kebawah itu pun dengan kerja bakti masyarakat dusun semaong desa peniti kecamatan sekadau hilir dengan alat seadanya seperti yang kita liat sekarang ini.

  • Investor Harus Ikut Rawat Jalan Belitang

    23 Agustus 2015, 12:59:36 WIB oleh Yahya Iskandar

    Investor Harus Ikut Rawat Jalan  Belitang

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Saat ini Ruas jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu di saat musim kemarau seperti saatsekarang relatif baik.

  • Indehoy di Kebun Sawit, Pria Beristri Malah Masuk Bui

    21 Agustus 2015, 23:52:43 WIB oleh Yahya Iskandar

    Indehoy di Kebun Sawit, Pria Beristri Malah Masuk Bui

    Sekadau, (Kalimantan-News) - Akibat iseng merekam video orang sedang indehoy, Af alias Ad, warga Kecamatan Belitang harus iklas masuk jeruji besi. Ia diinapkan di prodeo akibat dianggap melanggar UU pornografi.Kini, ia pun mendekam di sel tahanan Mapolres Sekadau.