Sintang

Banner
Banner

Sekadau

  • Ini Dia Tujuh Desa Yang Dianugerahi Piagam Sadar Hukum

    20 Oktober 2016, 14:08:34 WIB oleh Benny

    Ini Dia Tujuh Desa Yang Dianugerahi Piagam Sadar Hukum

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Tujuh desa di Kabupaten Sekadau dianugerahi penghargaan sebagai desa sadar hukum dari Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kalbar. Penganugerahan itu dihelat di kantor wilayah Kemenkum HAM Kalbar, Rabu (19/10).

  • Warga Pertanyakan Proyek Normalisasi di Sungai Kemawan

    18 Oktober 2016, 16:34:07 WIB oleh Benny

    Warga Pertanyakan Proyek Normalisasi di Sungai Kemawan

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Proyek normalisasi Sungai Kemawan, KM 07 jalan Merdeka Timur Desa Mungguk sempat dipertanyakan.

  • Kabel Listrik Putus, Dua Remaja Tewas di Tempat

    18 Oktober 2016, 16:16:03 WIB oleh Benny

    Kabel Listrik Putus, Dua Remaja Tewas di Tempat

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Dua remaja asal Kecamatan Belitang Hilir, yakni P Tampubolon (22) asal Dusun Tapang Pulau Desa Sui Ayak, dan Farida (21) asal Dusun Kayang Enteras Kecamatan Belitang Hilir tewas dengan cara yang mengenaskan, Senin (17/10) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

  • Timbun Jalan Yang berlobang, Polisi Sekadau Dapat Pujian Dari Warga

    11 Oktober 2016, 10:32:06 WIB oleh Benny

    Timbun Jalan Yang berlobang, Polisi Sekadau Dapat Pujian Dari Warga

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Kasus kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang masih cukup tinggi tak hanya disebabkan oleh faktor human error semata. Terkadang, kondisi jalan yang rusak juga dapat memicu terjadinya kecelakaan. Sayangnya, sampai saat ini masih banyak lobang-lobang menganga di tengah jalan raya. Lobang-lobang ini dapat mengancam keselamatan pengendara setiap waktu.

  • Penggunaan DD dan ADD, Pemdes Nanga Koman Fokuskan Pembangunan Fisik

    01 Oktober 2016, 11:07:32 WIB oleh Benny

    Penggunaan DD dan ADD, Pemdes Nanga Koman Fokuskan Pembangunan Fisik

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Pemerintah Desa Nanga Koman, Kecamatan Nanga Taman memfokuskan penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang didapatkan tahun 2016 ini untuk kegiatan pembangunan fisik. Dari total sebesar Rp 1 miliar DD dan ADD yang didapatkan, sekitar 70 persen dipergunakan untuk pembangunan fisik.

  • Pemkab Genjot Perekaman KTP-EL

    20 September 2016, 16:14:25 WIB oleh Benny

    Pemkab Genjot Perekaman KTP-EL

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Bupati Sekadau Rupinus membuka secara langsung kegiatan sosialisasi kebijakan kependudukan dalam penuntasan perekaman biometriks KTP elektronik, akta kelahiran 0-18 tahun sekaligus pemberian kartu identitas anak (KIA) di gedung Ketaketik, Jalan Merdeka Selatan, pada Senin pagi (19/9).

  • PKS di Sekadau Disinyalir Curangi Harga TBS

    19 September 2016, 16:07:21 WIB oleh Benny

    PKS di Sekadau Disinyalir Curangi Harga TBS

    SEKADAU, (Kalimantan-News) - Sejumlah pabrik kelapa sawit (PKS) yang beroperasi di Kabupaten Sekadau disinyalir melakukan tindak kecurangan terhadap pembelian tandan buah segar (TBS) kelapa sawit, khususnya milik petani sawit swadaya. Kecurangan dimaksud dalam hal pemberian harga TBS milik petani swadaya.