Sintang

MINGGU (23/11/2014): (-SEKADAU-): Gereja Boti Diresmikan, Bupati dan Uskup Ajak Umat Manfaatkan Gereja Dengan Baik *** Listrik Jalan Rawak Byarpet, Pelanggan Ancam Klaim Barang Elektronik Rusak ke PLN *** (-KALBAR-): Pengelola Hutan Desa Dilibatkan Pulihkan Lahan Kritis *** (-PARLEMEN-): Legislator : Pendidikan Ujung Tombak Menghasilkan SDM Berkualitas *** (-KALTIM-): Gubernur Kaltim Raih Anugerah Kihajar 2014 *** (-KALTENG-): Murid Diminta Laporkan Apabila Terjadi Kekerasan Di Sekolah

Banner
Banner

Sintang

  • Bupati Ajak Masyarakat Sintang Siapkan Diri Sambut MEA

    22 November 2014, 15:07:51 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Ajak Masyarakat Sintang Siapkan Diri Sambut MEA

    Sintang - Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menyampaikan kekhawatiranya akan pemberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir tahun 2015 mendatang yang bisa membuat masyarakat Kabupaten Sintang menjadi penonton dalam pergerakan ekonomi global.

  • Sintang Gelar Pemilihan Budare Wisata 2014

    22 November 2014, 15:06:14 WIB oleh Syukur Saleh

    Sintang Gelar Pemilihan Budare Wisata 2014

    Sintang - Dimasa yang akan datang sektor pariwisata akan menjadi pencetak uang dan penggerak perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, Kabupaten Sintang perlu memperkokoh seni dan budaya yang ada untuk kemudian dikembangkan dan dikemas sebaikmungkin sehingga memiliki daya tarik dan nilai jual.

  • Bupati Sintang Undang Investor Industri Hilir

    22 November 2014, 14:08:31 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Undang Investor Industri Hilir

    Sintang - Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si mengundang investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Sintang dalam rangka terus menggerakan pembangunan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat. “Kabupaten Sintang sangat terbuka terhadap para pengusaha yang ingin menanamkan modalnya. Hanya saja mengingat investasi di kawasan perhuluan sudah penuh, maka saya hanya akan menerima investasi untuk industri hilir, perhotelan dan perbelanjaan” jelas Bupati Sintang.

  • Bupati Sintang Dorong Setiap Perusahaan Bangun PKS

    22 November 2014, 14:05:39 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Dorong Setiap Perusahaan Bangun PKS

    Sintang - Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si dalam berbagai kesempatan mendorong dan mengingatkan seluruh investor yang bergerak dalam usaha perkebunan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Sintang untuk membuktikan keseriusan berinvestasi dengan membangun Pabrik Kelapa Sawit (PKS) untuk menghasilkan Crude Palm Oil (CPO) sekaligus menghasilkan devisa bagi negara Republik Indonesia.

  • Cornelis Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katedral Sintang

    21 November 2014, 07:10:03 WIB oleh Syukur Saleh

    Cornelis Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katedral Sintang

    Sintang Kota - Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH mengingatkan bahwa pembangunan gereja ini memang dibantu oleh pemerintah sehingga pertanggungjawaban anggaran dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang ada. Hal tersebut ditegaskan Cornelis saat meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Paroki Kristus Raja Katedral Keuskupan Sintang pada Jumat, 21 November 2014.

  • Kelurahan Akcaya Miliki Gedung Baru

    21 November 2014, 05:31:29 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Kelurahan Akcaya Miliki Gedung Baru

    - Hasil pemekaran dari Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Kelurahan Akcaya masih ngantor di Ruko kontrakan di Komplek Perumahan Akcaya 1.

  • Polsek Kelam Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga

    21 November 2014, 03:37:22 WIB oleh Yuli

    Polsek Kelam Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga

    Sintang - KELAM PERMAI, (Kalimantan-News) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kelam Permai kembali menerima enam pucuk senjata api (senpi) rakitan milik warga.