Sintang

RABU (23/04/2014): (-SINTANG-): Polres Sintang Kerahkan Anggota Pengamanan Pemilu Ulang di Kayan Hulu dan Ketungau Hulu *** Pemilik Rumah Libas Pencuri Hingga Tewas *** (-PARIWISATA-): Air Terjun Gurong Sumpit Jadi Wisata Alternatif *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kubu Raya Gelar Raker Tingkatkan Layanan Kesehatan *** Singkawang Miliki Sekolah Negeri Berkonsep Sekolah Alam *** Kerajinan Barang Bekas Siswa Diminati Warga Asing *** (-PEMILU-): PDIP Masih Kuasai Kursi Dewan Sekadau *** KPU Kalbar Siap Gelar Pleno Hasil Pemilu *** Kapolres: Komisioner Akui Terima Uang Dari Caleg *** (-PARLEMEN-): Legislator : Perbatasan Masih Minim Perhatian Pemerintah *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Yayasan Bosf Perlu Rp26 Miliar Untuk Orangutan *** (-EKONOMI-): Pemprov Kaltim Dukung Kinerja UMKM Dan Koperasi *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Pemkab Barito Utara Gelar Operasi Katarak Gratis *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Berharap Pengawas Ujian Nasional Tidak Arogan *** Pelaksanaan UN SLTP Sederajat Dimajukan Setengah Jam

Banner
Banner

Sintang

  • Pemilik Rumah Libas Pencuri Hingga Tewas

    23 April 2014, 16:37:38 WIB oleh Yurini

    Sintang - KELAM PERMAI, (Kalimantan-News) - Lantaran terkejut rumahnya dimasuki oleh seseorang yang hendak mencuri, Apin (52) warga dusun Sabang Laja Desa Merpak Kecamatan Kelam Permai melibaskan parangnya sehingga mengakibatkan Jas (24) yang juga warga sekitar meninggal dunia.

  • Polres Sintang Kerahkan Anggota Pengamanan Pemilu Ulang di Kayan Hulu dan Ketungau Hulu

    23 April 2014, 16:36:32 WIB oleh Yurini

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Wakapolres Sintang, Kompol Rahmat Tri Haryadi mengatakan pihaknya mengerahkan 6 orang anggota Polres untuk mengamankan pemilihan ulang di Desa Nangka Lestari Kayan Hulu dan Ketungau Hilir.

  • Kati Evelina: Kita Harapkan Anyaman dan Tenun Ikat Sintang dapat Go Internasional

    21 April 2014, 09:50:45 WIB oleh Yurini

    Kati Evelina:  Kita Harapkan Anyaman dan Tenun Ikat Sintang dapat Go Internasional

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Kerajinan Tangan Kabupaten Sintang baik berupa anyaman maupun tenunan tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta seni di seluruh Indonesia.

  • Bandara Sosilo Sintang Sangat Layak Untuk Sekolah Penerbangan

    21 April 2014, 09:42:31 WIB oleh Yurini

     Bandara Sosilo Sintang Sangat Layak Untuk Sekolah Penerbangan

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Wasekjen Federasi Aeromodelling Seluruh Indonesia (FASI), Cheppy R. Nasution, menilai bandara susilo yang ada di Kabupaten Sintang memiliki prospek yang besar untuk sekolah penerbangan.

  • Bupati Sintang Buka FASI Se Kalbar

    19 April 2014, 17:11:57 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Buka FASI Se Kalbar

    Sintang - Mendidik anak-anak merupakan sebuah investasi tanpa batas untuk mempersiapkan masa depan bangsa yang hebat. Festival Anak Sholeh Indonesia ini merupakan salah satu upaya kita untuk berinvestasi bagi anak-anak. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat membuka Festival Anak Sholeh Indonesia ke IX Tingkat Propinsi Kalimantan Barat di GOR Apang Semangai pada Jumat, 18 April 2014.

  • Rayakan Paskah, Jemaat GKII Gracia Kunjungi STTI Kelansam

    19 April 2014, 16:04:43 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Rayakan Paskah, Jemaat GKII Gracia Kunjungi STTI Kelansam

    Sintang - KELANSAM, (Kalimantan-News) - Dalam rangka merayakan paskah, jemaat GKII Gracia Sintang anjangsana ke Sekolah Tinggi Theologia Immanuel Kelansam, Kecmatan Sintang.

  • Bupati Resmikan Galeri Pujakalima

    14 April 2014, 14:11:11 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Resmikan Galeri Pujakalima

    Sintang - Kota, (kalimantan-news) - Konsistensi dan komitmen kita sangat tinggi dalam mewujudkan masyarakat yang produktif. Kita akan terus tekan pengangguran dan semua masyarakat bekerja sesuai kemampuan dan potensinya. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat meresmikan Pasar Seni, Galeri dan Pedagang Kreatif Lapangan di Jl. PKP Mujahidin pada Senin, 14 April 2014.