Sintang

KAMIS (30/10/2014): (-KALBAR-): Polres Singkawang Tangkap Pengguna Narkoba *** (-EKONOMI-): Rusia Tertarik Industri Pangan Di Kalbar *** (-NASIONAL-): JPU Tuntut AKBP Idha Delapan Tahun Penjara *** Rusia Tertarik Industri Pangan Di Kalbar *** (-KALTENG-): Gubernur Instruksikan Aktivitas Pt Bharito Ekatama Dihentikan *** (-KALSEL-): Presiden Jokowi Diingatkan Janji Benahi Infrastruktur Kalsel *** Majelis Adat Dayak Kecewa Susunan Kabinet Jokowi

Banner
Banner

Sintang

  • Milton Crosby: Stop Penjualan Barang Cagar Budaya

    30 Oktober 2014, 12:35:07 WIB oleh Syukur Saleh

    Milton Crosby: Stop Penjualan Barang Cagar Budaya

    Sintang Kota - Cagar budaya banyak yang terlupakan dan dianggap "jadul" padahal cagar budaya memiliki nilai dan filosofis yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan pengaruh globalisasi yang membuat kita semakin santai dan individualistis.

  • Bupati Sintang Tutup TMMD Di Nanga Tebidah

    30 Oktober 2014, 12:23:38 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Tutup TMMD Di Nanga Tebidah

    Nanga Tebidah - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Wilayah Kodim 1205 Sintang yang ke 93 di Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu resmi ditutup oleh Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si pada Rabu, 29 Oktober 2014.

  • Milton Crosby: Sambut MEA, Pemuda Harus Siapkan Diri

    30 Oktober 2014, 12:20:13 WIB oleh Syukur Saleh

    Milton Crosby: Sambut MEA, Pemuda Harus Siapkan Diri

    Sintang Kota - Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si bertindak sebagai inspektur upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 68 Tahun 2014 di Lapangan Kodim 1205 Sintang pada 28 Oktober 2014

  • Bupati Buka Retreat Perkaria GKII Daerah Sintang

    29 Oktober 2014, 09:48:06 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Buka Retreat Perkaria GKII Daerah Sintang

    Sintang - SEPAUK, (Kalimantan-News) - Menambah wawasan dan memperkuat keimanan untuk kaum pria sangat penting karena kaum pria adalah kepala dan nahkoda keluarganya masing-masing.

  • Bupati Sintang Tanam Sawit Hasil Kerjasama PT KAP dengan 5 Koperasi

    27 Oktober 2014, 13:16:53 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Tanam Sawit Hasil Kerjasama PT KAP dengan 5 Koperasi

    Sepauk - Ada banyak perusahaan perkebunan yang serius, berbuat baik dan mampu membangun kemitraan dengan masyarakat dan koperasi lokal. kemitraan antara perusahaan perkebunan dengan masyarakat di sini bisa menjadi percontohan bagi perusahaan dan masyarakat dari tempat lain. Demikian disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si melakukan penanaman perdana sawit hasil kemitraan antara 5 koperasi dengan PT. Kencana Alam Permai di Desa Bangun Kecamatan Sepauk pada Senin, 27 Oktober 2014.

  • Wujudkan CSR, PT KAP Didukung Masyarakat

    27 Oktober 2014, 13:13:49 WIB oleh Syukur Saleh

    Wujudkan CSR, PT KAP Didukung Masyarakat

    Sepauk - Muhammad Kuswono direksi PT. Kencana Alam Permai menjelaskan bahwa demi memperkuat pola kemitraan dengan masyarakat, pihaknya harus membuat Memorandum Of Understanding (MoU) antara perusahaan dengan koperasi. Dengan MoU ini sangat jelas hak dan kewajiban masyarakat dan perusahaan.

  • Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember

    24 Oktober 2014, 09:43:41 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember

    Sintang Kota - Tim Persista Sintang harus menjaga kekompakan, kebersamaan, dan solidaritas anggota tim selama berada di Jember Jawa Timur. Supaya bisa bermain dengan baik seluruh pemain agar menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Jaga sporitifitas bermain. Demikian disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat melepas Tim Persista Sintang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang pada Jumat 24 Oktober 2014.