Sintang

RABU (16/04/2014): (-SPORT-): Dayung - Tim Kano Agendakan "Tryout" Ke Singapura *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemeliharaan Alur Barito Butuh Rp100 Miliar/Tahun *** Dishut Tabalong Identifikasi Pelepasan Lahan 32 Desa *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Warga Pedalaman Minta Pemkab Barut Perbaiki Jalan *** Realisasi PAD Barito Utara 22,57 Persen *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kapal Motor Kandas Di Muara Sungai Kapuas *** Bupati Janji Beri Beasiswa Bagi 18 Siswa *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Orangutan Di Kawasan PT Berau Sawit Sejahtera Terancam *** Dinas Kessos Samarinda Gelar Seminar Anak Jalanan *** (-PEMILU-): Sejumlah PPK Plenokan Hasil Pileg Di Sintang *** KPU Kutai Timur Gelar Pleno 19 April

Banner
Banner

Sintang

  • Bupati Resmikan Galeri Pujakalima

    14 April 2014, 14:11:11 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Resmikan Galeri Pujakalima

    Sintang - Kota, (kalimantan-news) - Konsistensi dan komitmen kita sangat tinggi dalam mewujudkan masyarakat yang produktif. Kita akan terus tekan pengangguran dan semua masyarakat bekerja sesuai kemampuan dan potensinya. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat meresmikan Pasar Seni, Galeri dan Pedagang Kreatif Lapangan di Jl. PKP Mujahidin pada Senin, 14 April 2014.

  • Bupati Tinjau Pelaksanaan UN Di Kota Sintang

    14 April 2014, 14:07:59 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Tinjau Pelaksanaan UN Di Kota Sintang

    Sintang - Kota, (kalimantan-news) - Seluruh siwa SMA Sederajat yang ada di Kabupaten Sintang harus sabar dan tenang mengerjakan soal-soal selama pelaksanaan Ujian Nasional. Yang terpenting adalah menguasai teknik ujian seperti cara menghitamkan lembar jawaban harus hitam pekat, supaya bisa dibaca oleh komputer. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si usai meninjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA di Kota Sintang pada Senin, 14 April 2014.

  • RRI Sintang Gelar Debat Parpol Peserta Pemilu Kabupaten Sintang

    04 April 2014, 13:37:58 WIB oleh Taufik

    RRI Sintang Gelar Debat Parpol  Peserta Pemilu Kabupaten Sintang

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Debat Partai Politik Peserta Pemilu hari pertama yang di jadwalkan untuk Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang di Gelar RRI Sintang, Kamis (3/4/2014) kemarin, berjalan sukses meski hanya dihadiri PKS.

  • Dilanda Kemarau Panjang Petani Gagal Panen

    02 April 2014, 14:29:43 WIB oleh Eka

    Dilanda Kemarau Panjang Petani Gagal Panen

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Kemarau panjang yang melanda Kalimantan Barat termasuk Sintang dua bulan lalu menyebabkan terjadinya bencana kekeringan.

  • Bela Ibu, Anak Tombak Ayahnya

    30 Maret 2014, 15:20:00 WIB oleh Eka

    Bela Ibu, Anak Tombak Ayahnya

    Sintang - SUNGAI TEBELIAN, (Kalimantan-News) - Fransiskus (23) warga Desa Sabang Surai Kecamatan Sungai Tebelian nekad menghabisi nyawa ayah kandungnya Yosep dengan sebilah tombak pada Sabtu (29/3) sekitar pukul 23.00 Wib.

  • Umat Hindu Maknai Perayaan Nyepi Dengan Pembersihan Lahir Dan Batin

    30 Maret 2014, 15:15:36 WIB oleh Eka

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Tepat tangal 31 maret 2014 umat Hindu merayakan Perayaan Nyepi. Perayaan nyepi sendiri oleh umat Hindu diisi dengan melakukan amati geni yaitu mengadakan Samadhi pembersihan diri lahir batin.

  • Kontes Burung Berkicau Se-Kalimantan Barat Di Gelar

    30 Maret 2014, 15:13:42 WIB oleh Eka

    Kontes Burung Berkicau Se-Kalimantan Barat Di Gelar

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Kontes burung berkicau se-Kalimantan Barat yang di laksanakan di lapangan bird club Sintang Jalan MT Haryono tepatnya di belakang SMA 2 diikuti oleh lebih dari lima ratusan peserta.