Sintang

JUMAT (24/10/2014): (-SINTANG-): Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember *** Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong *** (-SEKADAU-): Pemkab Sekadau Cari Solusi Berantas Bencana DBD *** (-KALBAR-): Pemkot Pontianak Hijaukan Alun-Alun Kapuas Dengan Pohon *** )-EKONOMI-): Garuda Akan Resmikan Rute Intra Kalimantan *** (KALTIM-): Berau Kembangkan Pusat Pembibitan Ternak Perdesaan *** Samarinda Kembali Diselimuti Kabut Asap *** (-KALTENG-): Presiden MADN: Jangan Terprovokasi Dan Hindari Konflik

Banner
Banner

Sintang

  • Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember

    24 Oktober 2014, 09:43:41 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember

    Sintang Kota - Tim Persista Sintang harus menjaga kekompakan, kebersamaan, dan solidaritas anggota tim selama berada di Jember Jawa Timur. Supaya bisa bermain dengan baik seluruh pemain agar menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Jaga sporitifitas bermain. Demikian disampaikan Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si saat melepas Tim Persista Sintang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang pada Jumat 24 Oktober 2014.

  • Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong

    24 Oktober 2014, 09:42:00 WIB oleh Syukur Saleh

    Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong

    Sintang Kota - Setelah pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Desa Baning Kota Kecamatan Sintang pada 17 Oktober 2014 oleh Bupati Sintang, berbagai program dan kegiatan langsung di eksekusi di lapangan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Sintang.

  • Jalan Rusak Truk Sembako Terguling

    23 Oktober 2014, 11:02:53 WIB oleh Yurini

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Ruas jalan MT Haryono tepatnya di KM 3 Sintang Kalbar mengalami kemacetan. Kemacetan terjadi dikarenakan ada sebuah truk box yang bermuatan sembako terguling.

  • Kontraktor Tuding Konsultan dan Bina Marga Hambat Pekerjaan

    23 Oktober 2014, 10:19:13 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Kontraktor Tuding Konsultan dan Bina Marga Hambat Pekerjaan

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Mega Proyek pelebaran ruas jalan Sungai Ukoi - Tugu Beji Sintang senilai 63 milyar lebih yang di kerjakan oleh PT.Tirta Dhea Addonics Pratama di putus kontrak.

  • Bupati Sintang Sambut Kedatangan 102 Haji Asal Sintang

    23 Oktober 2014, 07:34:52 WIB oleh Syukur Saleh

    Bupati Sintang Sambut Kedatangan 102 Haji Asal Sintang

    Sintang Kota - Sebanyak 102 Haji asal Kabupaten Sintang musim haji 1435 Hijriah Tahun 2014 Masehi sudah tiba di Bumi Senentang pada Kamis, 23 Oktober 2014 dalam keadaan sehat walafiat.

  • Bupati Sintang: Budayakan Pola Hidup Sehat

    22 Oktober 2014, 12:02:17 WIB oleh Taufik

    Bupati Sintang: Budayakan Pola Hidup Sehat

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Perubahan gaya hidup sehat harus dimulai dari lingkungan terkecil, yakni keluarga, sekolah dan lingkungan di masyarakat.

  • Dokter Bambang Teramcam Sanksi Dari Tiga Organisasi

    21 Oktober 2014, 13:01:37 WIB oleh Admin

    Dokter Bambang Teramcam Sanksi Dari Tiga Organisasi

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Dokter Spesialis Kandungan RSUD Sintang yang saat ini masih hangat di beritakan baik itu media cetak maupu media elektronik yang melakukan pengusiran terhadap pasiennya beberapa waktu lalu, terancam mendapat sangsi dari tiga organisasi seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , Rumah Sakit Ade M joen Sintang dan Organisasi Profesi Ikatan Dokter Spesialis Kandungan (POGI).