Sintang

JUMAT (24/10/2014): (-SINTANG-): Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember *** Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong *** (-SEKADAU-): Pemkab Sekadau Cari Solusi Berantas Bencana DBD *** (-KALBAR-): Pemkot Pontianak Hijaukan Alun-Alun Kapuas Dengan Pohon *** )-EKONOMI-): Garuda Akan Resmikan Rute Intra Kalimantan *** (KALTIM-): Berau Kembangkan Pusat Pembibitan Ternak Perdesaan *** Samarinda Kembali Diselimuti Kabut Asap *** (-KALTENG-): Presiden MADN: Jangan Terprovokasi Dan Hindari Konflik

Banner
Banner

Sintang

  • DPRD Sintang Siap Awasi Penerimaan CPNS

    17 November 2010, 14:05:35 WIB oleh Admin

    DPRD Sintang Siap Awasi Penerimaan CPNS

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Harjono mengatakan kesiapan lembaga yang dipimpinnya untuk mengawasi proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di kabupaten itu.

  • FORMASI CPNS DAERAH 2010 KABUPATEN SINTANG

    17 November 2010, 06:55:34 WIB oleh Admin

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Berikut P E N G U M U M A N NOMOR : 810/ 999 /BKD-C, TENTANG PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH BAGI PELAMAR UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG FORMASI TAHUN 2010

  • Bupati Tunjau Beberapa fasilitas Umum

    17 November 2010, 03:32:48 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Bupati Tunjau Beberapa fasilitas Umum

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang, Drs. Milton Crosby, M.Si, Selasa (16/11/2010) siang, meninjau beberapa fasilitas yang ada di Kabupaten Sintang salah satunya material yang akan di gunakan untuk membuat gerbang selamat datang di wilayah perbatasan Sintang-Sekadau yang nantinya akan di beri nama Gerbang Emas.

  • Pasca K-5 Dipindahkan, Pedagang Keluhkan Pendapatan Menurun

    17 November 2010, 03:22:02 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Pasca K-5 Dipindahkan, Pedagang Keluhkan Pendapatan Menurun

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sekitar sepuluh pedagang K-5 ex-pasar inpres, Selasa (16/11/2010) mendatangi Pendopo Bupati Sintang untuk bertemu dengan Drs.Milton Crosby, M.Si yang saat itu tengah menerima kunjungan 8 orang tamu dari Orangutan outreach. Para pedagang ini mengakui jika pendapatan mereka menurun drastis setelah lokasi dipindahkan ke lantai 1 pasar Junjung Buih.

  • DAD Sintang Segera Gelar Mubes Temenggung

    17 November 2010, 00:28:16 WIB oleh Kris Lucas

    DAD Sintang Segera Gelar Mubes Temenggung

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dengan telah dilantiknya Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) dan 9 Temenggung di Kecamatan Sepauk baru-baru ini, agenda Musyawarah Adat (Musdat) di Kecamatan tinggal menyisakan 3 dari 14 Kecamatan yang ada, yakni; Ambalau; Serawai; dan Sintang. Informasi ini diperoleh dari Sekretaris II DAD Kabupaten Sintang, Fransiskus, SH.

  • Sintang Kejar Swasembada Beras Dengan 500 Hektar Sawah Setiap Kecamatan

    17 November 2010, 00:21:33 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Sintang Kejar Swasembada Beras Dengan 500 Hektar Sawah Setiap Kecamatan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Setelah karet bergulir, kini Kabupaten Sintang tengah menargetkan untuk dapat malakukan swawembada beras. Target tersebut tidak main-main digulirkan oleh Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si, sebab dirinya telah menyatakan tahun 2011 mendatang, setiap kecamatan di Sintang harus dapat menciptakan areal sawah 500 hektar yang dapat dipanen setahun sekali sebanyak 5 ton untuk per hektarnya.

  • Jangan Percaya Dengan Calo PNS. Bupati : Ada yang mengatasnamakan dari TIM MJ

    16 November 2010, 15:30:51 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Jangan Percaya Dengan Calo PNS. Bupati : Ada yang mengatasnamakan dari TIM MJ

    Sintang-KAYAN HILIR, (kalimantan-news) - Tidak dipungkiri, setiap adanya penerimaan CPNS dimanapun, akan selalu dimanfaatkan oleh oknum yang menjanjikan kepada calon pelamar CPNS dapat lolos dan diterima 100 persen dengan membayar sejumlah uang sebagai pelicinnya. Terkait dengan pelaksanaan pembukaan pelamar CPNS kabupaten Sintang, Bupati Sintang Drs.Milton Crosby dengan tegas menyatakan agar masyarakat umum, khususnya calon pelamar CPNS untuk tidak mempercayai bujukan dan tawaran yang dijanjikan oleh oknum tertentu, yang dapat meloloskan dan diterima sebagai PNS. Penegasan tersebut disampaikan Milton Crosby, usai acara gerakan kemandirian pangan dan penghargaan desa mandiri di desa Pelaik kecamatan Kayan Hilir, Senin (15/11/2010).