Sintang

SELASA (20/04/2015):(-MELAWI-): Jadikan Momen Hari Kartini Motivasi Untuk Lebih Baik *** Semarak Kartini Di SDN 06 Dan SDN 19 Nanga Pinoh *** (-SINTANG-): Sintang Peringati Hari Kartini *** Pisah Sambut Kapolres Sintang Berlangsung Hikmat *** (-SPORT-):Sekadau Sukses Gelar Motoprix IMI II Region Kalimantan *** (-SEKADAU-): Kelulusan 100 Persen, dan Nilai Memuaskan *** Rupinus : Berantas Narkoba Butuh Kerjasama Semua Pihak *** (-KALBAR-): 100 Perempuan Kalbar Ikuti Pemeriksaan Kanker Serviks *** (-KALTENG-): Tindak Pidana Di Barut Maret 2015 Meningkat *** Ibu Usia Muda Melahirkan Di Kalsel Tinggi

Banner
Banner

Sintang

  • Tiga Kadus dan Tokoh Pemuda datangi Pemdes Sintang

    25 Januari 2011, 01:12:04 WIB oleh Dian Andi Suryatija

     Tiga Kadus dan Tokoh Pemuda datangi Pemdes Sintang

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kendati masih dalam proses warga Dusun Jantak I, Jantak II dan Dusun Lekan, Desa Melingkat, Kecamatan kayan Hilir, meminta pemekaran desa. Namun hingga saat ini pemekaran belum juga dikabulkan.

  • WABUP LETAKAN BATU PERTAMA GEREJA KATOLIK SANTA THERESIA DI LUNDANG

    24 Januari 2011, 19:40:57 WIB oleh Syukur Saleh

    Dedai - Wakil Bupati Sintang Ignasius Juan memberikan apresiasi yang tinggi atas perkembangan yang dialami oleh masyarakat Desa Lundang Baru Keamatan Dedai. Perkembangan yang dimaksud seperti kondisi ekonomi masyarakat yang berkembang cukup pesat, pertumbuhan umat yang cepat dan diimbangi dengan semangat masyarakat untuk mendirikan gereja baru dan lebih refresentatif. Apresisasi tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sintang saat melakukan peletakan batu pertama gereja Katolik Santa Theresia di Desa Lundang Baru Kecamatan Dedai pada Minggu, 23 Januari 2011.

  • 200 Guru Perbatasan dan Daerah Terpencil Belum Terima Tunjangan

    22 Januari 2011, 02:43:58 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    200 Guru Perbatasan dan Daerah Terpencil Belum Terima Tunjangan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sebanyak 200-an orang tenaga pengajar diperbatasan dan pedalaman di kabupaten Sintang mempertanyakan tunjangan yang pernah dijanjikan,bahwa setiap guru akan mendapatkan Rp 1,35 juta per bulan, karena hingga kini tunjangan tersebut belum pernah diterima mereka.

  • Hibah Belanda Untuk Revitalisasi Air Bersih Masih Ditunggu

    21 Januari 2011, 17:41:43 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sintang, Mas’ud Nawawi mengatakan rencana hibah dari pemerintah Belanda untuk revitalisasi air bersih di kabupaten Sintang saat ini masih dalam proses.

  • Buat Perda Inisiatif Hak Ulayat Harus Libatkan Multipihak

    21 Januari 2011, 17:40:40 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pemerhati Hukum dan Kebijakan Publik Sintang, Viktor Emanuel meminta sebelum dilakukan pembahasan rencana peraturan daerah inisiatif tentang hak ulayat, DPRD Sintang diharapkan bisa mendengarkan aspirasi publik terlebih dahulu.

  • WABUP PACU SEMANGAT JAJARAN DINKES

    21 Januari 2011, 17:35:20 WIB oleh Syukur Saleh

    Sintang Kota - Dalam rapat evaluasi seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Aula CU Keling Kumang Kamis, 20 Januari 2011, Wakil Bupati Sintang Ignasius Juan memberikan arahan-arahan sebagai pedoman dalam melaksanakan program kesehatan pada tahun 2011 dan memacu semangat jajaran Dinkes dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengatasi permasalahan kesehatan yang terjadi dan menghadapi tantangan ke depannya.

  • Bupati : Umat Nasrani Harus Tunjukkan Perilaku Hidup Nasrani-nya

    21 Januari 2011, 02:25:34 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Bupati : Umat Nasrani Harus Tunjukkan Perilaku Hidup Nasrani-nya

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang Milton Crosby mengungkapkan, sebagai kabupaten yang memiliki masyarakat mayoritas pemeluk Nasrani, diharapkan agar dapat menunjukkan perilaku sebagai orang Nasrani yang seutuhnya dalam segala tindakan di tengah-tengah masyarakat lainnya yang ada di kabupaten Sintang.