Sintang

KAMIS(05/03/2015):(-MELAWI-):TP - PKK Nanga Pinoh Bina 17 Desa *** Usung Water Front City di Melawi *** (-SINTANG-):Maret atau April Tenaga Honorer K2 Sintang Terima SK PNS *** Cek dan Ricek Persiapan PKR, Wakil Ketua MPR dan Komisi II DPR-RI Akan Sambangi Sintang *** Bupati Buka Raker Ketua BPD Se Kabupaten Sintang *** Inspektorat Sintang Dialog Dengan Masyarakat Lewat RRI *** (-KALSEL-): Pembuatan E-KTP Terkendala Ketersediaan Blanko *** (-KALTENG-): Operasi Wanalaga Di Seruyan Terus Berlanjut *** (-KALTIM-): Bupati: Kenaikan Harga Beras Tidak Timbulkan Gejolak *** (-KALBAR-): Mantan Gubernur Kalbar Diperiksa Dugaan Korupsi Bansos

Banner
Banner

Sintang

  • WABUP PANEN PERDANA CABE JENIS KASTILO

    29 Desember 2010, 20:13:24 WIB oleh SYUKUR SALEH

    Sei Ukoi - Cabe merupakan salah satu bumbu dapur yang banyak dibutuhkan masyarakat saat ini. Hampir disetiap rumah, selalu bisa ditemukan bumbu dapur yang mempunyai rasa pedas ini. Cabe juga bisa diolah dalam beberapa produk turunannya sehingga komoditas ini mempunyai pangsa pasar yang sangat besar. Dengan demikian para petani hendaknya terus mengembangkan komoditas cabe tersebut karena akan memberikan masa depan yang cerah. Cabe yang dihasilkan para petani di Sintang tentu punya daya saing yang lebih tinggi karena tentu masih segar dan rasanya enak. Demikian diungkapkan oleh Wakil Bupati Sintang Ignasius Juan saat melakukan panen perdana cabe jenis Kastilo F1 milik Sumardi dan Suratno yang merupakan binaan dari PT. East West Seed Indonesia pada Rabu, 29 Desember 2010 di KM 5 Desa Sei Ukoi Kecamatan Sei Tebelian.

  • Mari Beri Dukungan Yang konstruktif (sebuah refleksi atas kekalahan timnas)

    29 Desember 2010, 15:16:20 WIB oleh Benedictus Hamonangan

    Mari Beri Dukungan Yang konstruktif (sebuah refleksi atas kekalahan timnas)

    Sintang,KOTA, (kalimantan-news) - Memberi dukungan bagi timnas adalah hal yang lumrah sebagai warga negara yang masih mempunyai sense of nationalism. Tapi sebaiknya kita juga punya rasa tanggung jawab atas dukungan yang kita berikan.

  • Polres Sintang Tangkap Penjual Kayu Ulin Ilegal

    29 Desember 2010, 15:12:19 WIB oleh Admin

    Sintang,KOTA, (kalimantan-news) - Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Sintang mengamankan seorang warga yang membawa 167 batang kayu jenis belian atau ulin tanpa dilengkapi dokumen yang sah.

  • DPRD Sintang Siap Bahas Raperda Pemekaran Kecamatan

    29 Desember 2010, 15:11:20 WIB oleh Admin

    Sintang,KOTA, (kalimantan-news) - Ketua Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang Heri Jambri mengatakan awal tahun 2011 sudah direncanakan pembahasan sejumlah Raperda termasuk pemekaran kecamatan.

  • Kapolres Sintang: Waspadai Beragam Modus Penipuan

    29 Desember 2010, 15:10:10 WIB oleh Admin

    Sintang,KOTA, (kalimantan-news) - Kepala Kepolisian Resor Sintang, Ajun Komisaris Besar (Pol) Firly Ruspang Samosir meminta warga setempat lebih waspada terhadap beragam modus penipuan yang sering terjadi di kabupaten itu.

  • Sekretaris Diknas: Pengawasan Dana Bos Sintang Intensif

    29 Desember 2010, 15:08:25 WIB oleh Admin

    Sintang,KOTA, (kalimantan-news) - Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang, YAT Lukman Riberu mengatakan pengawasan terhadap penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah sudah sangat intensif sehingga hanya sedikit temuan dan sanksi administrasi yang diberikan kepada pengelola.

  • Di Sintang, Pembelian Kaos Timnas Tetap Tinggi

    28 Desember 2010, 21:18:42 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Di Sintang, Pembelian Kaos Timnas Tetap Tinggi

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Moment Piala AFF tidak hanya digandrungi oleh masyarakat penggemar sepakbola dikota-kota besar di Indonesia, tetapi juga hingga kepelosok tanah air, khususnya di Kabupaten Sintang sendiri. Salah satu yang menjadi daya tarik dari perhelatan ini adalah masuknya Indonesia pada Final Piala AFF.