Sintang

SELAMAT HARI GURU DAN HUT PGRI TAHUN 2016

Banner
Banner

Sintang

  • Wabup Tutup Peringatan HUT RI Di Ketungau Tengah

    20 Agustus 2011, 17:01:52 WIB oleh Syukur Saleh

    Wabup Tutup Peringatan HUT RI Di Ketungau Tengah

    Ketungau Tengah - Masyarakat Kecamatan Ketungau Tengah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66 Tahun 2011 dengan berbagai kegiatan. Stanislaus ketua panitia menuturkan bahwa masyarakat memperingatinya dengan melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan dan perkuburan, festival lagu anak-anak putra/putri, festival lagu remaja dan dewasa kategori lagu dangdut dan pop iban serta pop legendaris, panjat pinang, tangkap babi, lari karung, bola dangdut, lari kelereng, pertandingan sepakbola, bola voli putra/putri, dan bulu tangkis.

  • Keputusan Tender Sudah Sah

    20 Agustus 2011, 03:39:23 WIB oleh Heri

    Keputusan Tender Sudah Sah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Penolakan masyarakat Ketungau Tengah tentang pemenang tender proyek jalan Seputau 3 - Merakai tidak memiliki alasan yang sesuai dengan ketentuan pelelangan. Pekerjaan berkaitan dengan kemampuan teknis, jangan sampai dipolitisasi untuk kepentingan sekelompok orang.

  • Mesin Pengganti Sudah Operasional

    20 Agustus 2011, 03:36:57 WIB oleh Heri

    Mesin Pengganti Sudah Operasional

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kekurangan daya 1000 kilowat sudah selesai diatasi oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Ranting Sintang dengan operasionalnya mesin pengganti. Berharap tidak ada pemadaman bergilir kembali, namun kendala alam tetap tak bisa dihindari.

  • Bupati Buka Puasa Bersama Mahasiswa IIP

    20 Agustus 2011, 03:06:41 WIB oleh Dian Andi S

    Bupati Buka Puasa Bersama Mahasiswa IIP

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang buka puasa bersama dengan mahasiswa Ilmu Pemerintahan Tanjungpura Pontianak sekaligus penyerahan kembali mahasiswa S-1 Ilmu Pemerintahan yang telah melaksanakan praktek pengalaman kerja di lingkungan pemerintah kabupaten sintang di pendopa rumah jabatannya Jumat (19/08/2011).

  • Yusak : NKRI Adalah Harga Mati

    18 Agustus 2011, 19:55:47 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Yusak : NKRI Adalah Harga Mati

    Sintang-KETUNGAU TENGAH, (kalimantan-news) - Masih belum lepas dari ingatan, bagaimana seorang Kepala Desa Mungguk Gelumbang melalui pernyataannya telah membuat gempar pemerintah pusat di Jakarta bahwa akan mengibarkan bendera Malaysia bahkan juga akan melakukan eksodus jika pemerintah tidak memperhatikan nasib warga diperbatasan.

  • Suara Eks Sukarelawan Konfrontasi Dan Penumpasan PGRS Soal Nasib Serta Perbatasan

    18 Agustus 2011, 19:07:32 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Suara Eks Sukarelawan Konfrontasi Dan Penumpasan PGRS Soal Nasib Serta Perbatasan

    Sintang-KETUNGAU HULU, (kalimantan-news) - Semangat NKRI masih membara meskipun usia sudah lanjut. Itulah yang terlihat dari para mantan sukarelawan warga Ketungau Hulu yang pernah terlibat dalam Konfrontasi di era Soekarno dan penumpasan PGRS.

  • Munang Minta Kawasan Perbatasan Di Perhatikan

    18 Agustus 2011, 10:43:06 WIB oleh Syukur Saleh

    Munang Minta Kawasan Perbatasan Di Perhatikan

    Ketungau Tengah - Munang warga Desa Mungguk Gelumbang merupakan satu dari saksi hidup penumpasan Pemberontakan Gerilya Rakyat Sarawak (PGRS) dan Paraku, berjalan pincang mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan proklamasi Republik Indonesia di Desa Mungguk Gelumbang. Sebagai korban perang, Munang merasa semangat ketika Upacara Bendera Merah Putih bisa dilaksanakan di daerah basis penumpasan PGRS/Paraku, sehingga harus hadir dalam upacara memperingati hari kemerdekaan RI tersebut. Pria yang kini sudah berumur 68 tahun tersebut, mengingatkan pemerintah agar menghargai jasa-jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa dan negara.