Sintang

JUMAT (31/10/2014): (-SINTANG-): Bupati: Rekrutmen Dewas RS Ade M Djoen Sintang Terjadi Kesalahan *** Pengusiran Terhadap Pasien dr Bambang dikenakan Sanksi *** (-PARLEMEN-): Anggota Dewan Desak Pembentukan Ketua dan Wakil DPRD Defenitif *** Legislator Tolak Rencana Kenaikan BBM

Banner
Banner

Sintang

  • Awal 2011 Parkir RSUD Dibebaskan. Camat Sintang : "Mulai besok tarif parkir Rp.1000"

    10 November 2010, 00:45:01 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Awal 2011 Parkir RSUD Dibebaskan. Camat Sintang :

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, awal tahun 2011 akan membebaskan alias menggratiskan parkir di RSUD Ade M Joen, yang selama ini selalu menuai permasalahan terkait dengan tarif yang dipungut ke pemilik kendaraan. Hal tersebut disampaikan Kasubag. Aparatur dan Umum Dishub Kabupaten Sintang, Bana Hermansyah, Selasa (09/11/2010) usai pertemuan dengan pengelola parkir RSUD Ade M Joen, Dishub, pihak RSUD dan Pol PP yang berlangsung di kantor Camat Sintang.

  • Tentara Diraja Malaysia Puji Kemitraan TNI dengan Rakyat

    09 November 2010, 01:51:43 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Tentara Diraja Malaysia Puji Kemitraan TNI dengan Rakyat

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Usai melakukan kunjungan di dua tempat yakni Museum Kapuas Raya dan Yayasan Kobus, satu dari 4 personel TDRM, yakni Kapten Saiful Rizal bin Khodir kepada sejumlah wartawan di pendopo Bupati Sintang menilai jika pertukaran personel tentara dari masing-masing negara dalam Personal Exchange Programme seperti yang dilaksanakan saat ini sangatlah baik dan harus terus menerus dilaksanakan.

  • 4 Personel Tentara Diraja Malaysia Kunjungi Sintang

    08 November 2010, 23:14:20 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    4 Personel Tentara Diraja Malaysia Kunjungi Sintang

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Empat orang Tentara Diraja Malaysia, hari ini Senin (08/11/2010) mengunjungi Kabupaten Sintang. Ke empatnya merupakan bagian dari program pertukaran personel (Personal Exchange Programme) antara TNI dan TDRM. Tujuan dari program tersebut adalah untuk saling berbagi kegiatan yang dapat di aplikasikan ke masing-masing pihak. Empat Personel TDRM ini berada di Sintang hingga tanggal 10 November 2010.

  • WABUP: JADILAH GARAM DAN TERANG DUNIA

    08 November 2010, 18:55:08 WIB oleh SYUKUR SALEH

    Sintang-NANGA TEBIDAH, (kalimantan-news) - Institusi gereja dan elemen di dalamnya hendakya menjadi garam dan terang bagi masyarakat secara umum. Kehadiran gereja dengan eksistensinya diharapkan mengambil peranan pentingnya untuk terus mewarnai dunia dengan segala bentuk pola pikir dan prilaku sehingga akan terjadi kemajuan religius. Demikian diungkapkan oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan, MM saat meresmikan Gereja Kalimantan Evangeklis Resort Kayan Hulu di Nanga Tebidah pada Minggu, 7 Nopember 2010.

  • Bupati Sintang Membuka Penataran dan Pembekalan Vikaris dan Para Pendeta GKE

    08 November 2010, 07:45:20 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Bupati Sintang Membuka  Penataran dan Pembekalan Vikaris dan Para Pendeta GKE

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Sintang memiliki empat kata kunci visi dalam pembangunannya, yakni mewujudkan masyarakat Sintang yang produktif, berkualitas, sejahtera dan demokratis. Demikian disampaikan Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si dihadapan peserta penataran dan pembekalan vikaris dan para pendeta GKE, Minggu (07/11/2010) yang berlangsung di gereja GKE Petra Sintang. Ke empat kata tersebut, adalah dalam rangka membangun kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di kabupaten Sintang ini.

  • Bupati Sintang Buka Kegiatan Open Tournament Futsal

    08 November 2010, 06:50:21 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Bupati Sintang Buka Kegiatan Open Tournament Futsal

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bertempat di gedung Indoor Apang Semangai Sintang,Minggu (07/11/2010) sebanyak 61 Tim Futsal yang ada di kabupaten Sintang, mulai tanggal 7 hingga 26 November ini akan saling berhadapan untuk memperebutkan trophi Bupati Cup. Ke-61 tim ini dibagi dalam 18 grup yang akan melakoni 119 pertandingan dengan puncaknya final tanggal 26 November mendatang.

  • 86 racer berlaga di Kejurda Motor Prix serie ke-4

    07 November 2010, 20:31:08 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    86 racer berlaga di Kejurda Motor Prix serie ke-4

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sebanyak 86 racer dari berbagai daerah di Kalimantan Barat, hari ini berlaga disirkuit Baning Sintang dalam Kejurda Motor Prix serie ke-4 Kalimantan Barat 2010. Kejurda yang diselenggarakan oleh Bhayangkara Motor Club Sintang ini, mempertandingkan 2 kelas, yakni kelas utama atau wajib dan kelas tambahan/supporting class. Ketua Umum Panitia Penyelenggara Motor Prix Serie ke-4, AKP.Moh.Roni Mustafa, SIK menjelaskan kegiatan ini sekaligus juga sebagai sarana sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan.