Sintang

RABU (16/04/2014): (-SPORT-): Dayung - Tim Kano Agendakan "Tryout" Ke Singapura *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Pemeliharaan Alur Barito Butuh Rp100 Miliar/Tahun *** Dishut Tabalong Identifikasi Pelepasan Lahan 32 Desa *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Warga Pedalaman Minta Pemkab Barut Perbaiki Jalan *** Realisasi PAD Barito Utara 22,57 Persen *** (-KALIMANTAN BARAT-): Kapal Motor Kandas Di Muara Sungai Kapuas *** Bupati Janji Beri Beasiswa Bagi 18 Siswa *** (-KALIMANTAN TIMUR-): Orangutan Di Kawasan PT Berau Sawit Sejahtera Terancam *** Dinas Kessos Samarinda Gelar Seminar Anak Jalanan *** (-PEMILU-): Sejumlah PPK Plenokan Hasil Pileg Di Sintang *** KPU Kutai Timur Gelar Pleno 19 April

Banner
Banner

Sintang

  • Stikes Kapuas Raya Buka DIII Non Reguler

    24 Juli 2010, 22:30:28 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Stikes Kapuas Raya Buka DIII Non Reguler

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Guna mengatasi persoalan belum standarnya sekitar 97 tenaga kebidanan yang masih berstrata pendidikan D1, Sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIKES) Kapuas Raya Sintang membuka program study DIII non reguler. Setidaknya ada satu kelas dengan kapasitas 40an mahasiswa akan mempedalam ilmu kebidanan pada jenjang pendidikan DIII. Demikian ditegaskan ketua STIKES Kapuas Raya Uray B Asnol saat menggelar semiloka program khusus DIII non reguler di kampus stikes Jln.YC.Oevang Oeray Sintang Kamis (22/07/2010) lalu.

  • Sintang Akan Miliki PLTU Kapasitas 3x7 MW

    24 Juli 2010, 22:26:57 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang Akan Miliki PLTU Kapasitas 3x7 MW

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pemindahan rencana pembangunan pembangkit listrik dengan kapasitas 30 MW ke ke kabupaten sekadau tahun lalu memang menyisakan kecewa bagi masyarakat Sintang. Namun kekecewaan itu akan terbayar dengan rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) dengan bahan bakar batubara dengan kapasitas 3x7 MW oleh PLN pusat. Lokasi guna pembangunan komplek PLTU pun telah disediakan oleh pemkab sintang, yaitu di kawasan sungai ringin Sintang.

  • Pemasangan Jaringan Listrik PDAM Baning 2011

    24 Juli 2010, 22:22:19 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Pemasangan Jaringan Listrik PDAM Baning 2011

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Nampaknya keinginan masyarakat Baning yang menjadi pelanggan PDAM Sungai Ana Sintang untuk kembali mendapatkan air bersih hingga bulan Ramadhan nanti masih menjadi teka-teki. Pasalnya meski kerusakan genset yang menyebabkan aliran air PDAM macet sejak Mei lalu telah memasuki bulan ketiga, rencana pemasangan jaringan listrik dari PLN ranting Sintang seperti yang pernah direncanakan pemda belum juga menemui titik jelas.

  • Keluarga Pasien Mengeluh Biaya Transfusi Darah. dr Kasino : Penarikan sesuai Perda, biaya itu masuk ke kas negara

    24 Juli 2010, 22:15:45 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Suminta, (45) warga Solam Raya, SP II SKPI Kecamatan Sungai Tebelian mengeluhkan biaya tranfusi darah yang ditarik RSUD Ade M Djoen Sintang, mencapai Rp 241.500,- pasalnya para pendonor terdiri dari empat orang kesemuanya adalah dari keluarga pasien. Empat kantong keperluan darah diperuntukan bagi keponakan Suminta, yakni Syarifah (20) diruang bersalin, RSUD Ade M Djoen Sintang. Syarifah merupakan pasien umum yang dirawat karena mengalami pendarahan. Biaya yang dibayar diloket, dinilai mereka memberatkan.

  • Tim Taekwondo Sintang Targetkan Emas Pada Porprov 2010

    24 Juli 2010, 22:10:10 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Tim Taekwondo Sintang akan menurunkan 10 atlet dari sejumlah kelas pada helat akbar olahraga tingkat provinsi Porprov 2010 ini. Dari 10 atlet yang akan mengikuti pertandingan pada sejumlah kelas yang dilombakan, tim taekwondo Sintang menargetkan satu medali emas pada porprov yang akan digelar 24-31 Juli mendatang. Setidaknya tim taekwondo Sintang ingin meningatkan keberhasilan dari porprov 4 tahun yang lalu karena baru bisa mendapatkan medali perak dan perunggu.

  • Kemenangan MJ. Toni : "Kami Siap Hadapi Gugatan JK Kembali Di MK"

    24 Juli 2010, 15:30:13 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Kemenangan MJ. Toni :

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Meski diwarnai aksi walk out dua saksi dari pasangan Abeng-Ajung dan Jarot-Kartiyus, proses pleno KPUD Sintanng atas pemilu ulang yang diselenggarakan di 3 kecamatan penuh dan 4 desa desa di kecamatn Sepauk terbilang berjalan lancar dan sukses. Dalam rapat pleno yang berakhir sekitar pukul 2 siang ini, pasangan Milton-Juan kembali meraih suara terbanyak di 229 TPS yang dilaksanakan pemilu ulang tersebut.

  • Pemasangan Jaringan Listrik PDAM Baning Belum Jelas

    24 Juli 2010, 15:22:21 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Pemasangan Jaringan Listrik PDAM Baning Belum Jelas

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Nampaknya keinginan masyarakat Baning yang menjadi pelanggan PDAM Sungai Ana Sintang untuk kembali mendapatkan air bersih hingga bulan Ramadhan nanti masih menjadi teka-teki. Pasalnya meski kerusakan genset yang menyebabkan aliran air PDAM macet sejak Mei lalu telah memasuki bulan ketiga, rencana pemasangan jaringan listrik dari PLN ranting Sintang seperti yang pernah direncanakan pemda belum juga menemui titik jelas.