Sintang

RABU (30/07/2014):Korban Tewas Tenggelamnya Feri Tercatat 12 Orang *** Hutan Energi Jangan Berhenti Di Konsep *** Tim Sar Masih Cari Penumpang Feri Tenggelam *** Pascalebaran Harga Sembako Di Palangkaraya Tetap Tinggi *** Kuliner Singkawang Diburu Warga *** TPI Samarinda Hangus Dilalap Api

Banner
Banner

Sintang

  • Menuju Swasembada Daging

    24 September 2010, 05:01:21 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Menuju Swasembada Daging

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya. Salah satu upaya itu yakni dengan memberikan bantuan bibit sapi. Bertempat dihalaman kediaman Bupati Sintang, Kamis (23/09/2010) menyerahkan bantuan bibit sapi sebanyak 44 ekor yang kepada Kepala Desa Setungkup Kecamatan Ketungau Hilir, Y. Kesah.

  • Kal-Star Launching Penerbangan Perdana Rute Sintang – Pontianak

    24 September 2010, 04:52:11 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Kal-Star Launching Penerbangan Perdana Rute Sintang – Pontianak

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Setelah enam tahun menganggur, Bandara Susilo Sintang Jalan MT Haryono Sintang baru didarati kembali pesawat. Hal ini terjadi setelah PT Kal Star Aviation menerbangkan pesawat jenis ATR 42, Kamis (23/09/2010) sekitar pukul 15.00 wib. Penerbangan perdana ini disambut antusias Pemerintah Kabupaten Sintang.

  • Jelang akhir tahun, genset PDAM Baning beroperasi lagi

    24 September 2010, 00:23:32 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Jelang akhir tahun, genset PDAM Baning beroperasi lagi

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si berharap dalam waktu dekat ini, mesin genset yang diperuntukan bagi PDAM untuk wilayah Baning (Sei Ana), yang sudah cukup lama belum terlaksana akan segera beroperasi. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si usai menghadiri acara halal bi halal dengan keluarga besar PDAM di gedung Pancasila, Kamis (23/09/2010). Dalam waktu dekat yang dimaksudkan Bupati adalah antara bulan Nopember atau Desember tahun ini.

  • DINAS PERTANIAN GELAR HALAL BIHALAL

    24 September 2010, 00:12:12 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    DINAS PERTANIAN GELAR HALAL BIHALAL

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Sintang Drs. Ignasius Juan MM, Kamis, (23/09/2010) menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Kabupaten Sintang di halaman dinas pertanian jalan Y.C Oevang Oeray. Acara halal Bihalal tersebut selain di ikuti oleh keluargaa besar, juga dihadiri oleh pensiunan pegawai Dinas Pertanian.

  • 3,2 ton raskin warga, kemana!?

    22 September 2010, 23:55:00 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    3,2 ton raskin warga, kemana!?

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sebanyak 3,2 ton raskin yang diperuntukan bagi warga Desa Sungai Garung-Kayan Hilir tidak pernah sampai ke warga. Jumlah tersebut adalah sisa dari yang sudah diterima warga sebelumnya sebanyak 900 kg. Kepala Dusun Gurung Peningkah, Simpuk kepada kalimantan-news.com mengungkapkan, jika Raskin yang diterima warga tersebut merupakan jatah 7 bulan yakni bulan Januari hingga Juli 2010.

  • 8 Desa Ditempunak Tolak Ekspansi Sawit

    22 September 2010, 17:44:12 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    8 Desa Ditempunak Tolak Ekspansi Sawit

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Belasan perwakilan masyarakat 8 desa di kecamatan Tempunak yang tergabung dalam lingkup wilayah adat Benua Ningkau (AMA-BN), Selasa (21/09/2010) siang kemarin mendatangi gedung DPRD Sintang. kedatangan belasan perwakilan masyarakat dari 8 desa tersebut adalah untuk menyatakan sikap penolakan terhadap ekspansi atau perluasan perkebunan sawit dan sejenisnya di wilayah adapt mereka.

  • Lacak Tapal Batas Antar Kabupaten . Pemkab Dan Konsultan Depdagri Bahas Jadwal Turun Lapangan

    22 September 2010, 17:42:10 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Lacak Tapal Batas Antar Kabupaten . Pemkab Dan Konsultan Depdagri Bahas Jadwal Turun Lapangan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Konsultan kementrian dalam negeri dari PT. Aren Internasional bersama bagian pemerintah pemkab Sintang dan sejumlah instansi terkait, Selasa (21/09/2010) pagi kemarin melakukan rapat bersama guna membahas jadwal turun lapangan untuk melacak tapal batas antara kabupaten Sintang dan Melawi. Hal ini ditegaskan oleh kabag Tata Pemerintahan Setda Sintang Abdurrani saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.