Sintang

SELASA (02/09/2014):(-SINTANG-):Pemkab Sintang Siapkan Rp20 Miliar Bangun Perbatasan *** Sintang - WWF Indonesia Kerja Sama Susun RTRWK ***(-SEKADAU-):Hubungan Hukum Adat dan Hukuman Negara Dibahas Dalam Rakor Temenggung *** Temenggung Bahas Konvensi Nilai Benda Adat Terkini *** (-PARIWISATA-):Bangunan Betang Youth Center Siap Difungsikan *** (-PEMILU-):Hanura Mengaku Sudah Didekati Sederet Nama Kandidat Pilkada *** (-KALBAR-):Polda Bentuk Tim Dalami Pamen Terlibat Narkoba *** Rektor Untan Ingatkan Ancaman Hukum Saat Opspek *** Kapolda Ancam Tangkap Polisi Disersi Dua Hari *** Tes CPNS Pontianak Di Laboratorium Komputer Untan *** (-KALTIM-):Pemkot Samarinda Siapkan 125 Formasi CPNS *** (-EKONOMI-):Harga Gabah Di Tingkat Petani Kalsel Turun *** (-KALSEL-):Kemenag Kalsel Belum Ada Jatah Penerimaan CPNS *** (-KALTENG-):Dinkes Perketat Pengawasan Depot Air Isi Ulang *** PLN Muara Teweh Lakukan Pemadaman Bergilir *** Warga Mulai Kesulitan Peroleh Air Bersih

Banner
Banner

Sintang

  • TMMD ke-85. Danrem 121/ABW buka TMMD di Ketungau Tengah

    13 Oktober 2010, 23:59:08 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    TMMD ke-85. Danrem 121/ABW buka TMMD di Ketungau Tengah

    Sintang-KETUNGAU TENGAH, (kalimantan-news) - Danrem 121/ABW Kolonel (Inf) Toto Rinanto Soedjiman, disaksikan Wakil Bupati Sintang Drs.Ignasius Juan, MM dan sejumlah unsur Muspika Ketungau Tengah, Rabu (13/10/2010) membuka resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-85 yang berlangsung di lapangan desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah. Kegiatan TMMD kali ini, dilaksanakan serentak di dua kabupaten dan tiga kecamatan dalam jajaran Kodam XII/Tanjungpura yaitu Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Sintang, Kecamatan Pontianak Timur, Kecamatan Pontianak Selatan dan Kecamatan Pontianak Kota.

  • Pemkab Sintang Minta Tambahan Stok BBM ke Pertamina Balikpapan

    13 Oktober 2010, 22:26:58 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Pemkab Sintang Minta Tambahan Stok BBM ke Pertamina Balikpapan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pemerintah kabupaten Sintang telah meminta tambahan stok BBM kepada pihak Pertamina di Balikpapan guna mencukupi akan semakin meningkatnya kebutuhan BBM di kabupaten Sintang. Saat ini tengah dilakukan inventarisir terhadap kebutuhan untuk kendaraan dan perkebunan. Demikian dikemukakan Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si, Selasa (12/10/2010) usai menghadiri rapat paripurna DPRD Sintang.

  • Pemkab salurkan bantuan beras untuk korban banjir

    13 Oktober 2010, 22:26:10 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Pemkab salurkan bantuan beras untuk korban banjir

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sintang telah mendistribusikan ataupun menyalurkan bantuan beras sebanyak 15 ton ke wilayah yang terkena dampak terbesar banjir yang melanda kabupaten Sintang. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang, Selasa (12/10/2010) usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Sintang. Bantuan tersebut berasal dari stok yang ada sebanyak 40 ton. Untuk itu Bupati mengharapkan bantuan diberikan kepada mereka yang benar-benar tidak mampu.

  • BUPATI DAN KETUA TP-PKK KABUPATEN SINTANG MENINJAU LOMBA MASAK MENU IKAN

    12 Oktober 2010, 21:03:01 WIB oleh Dian Andi Suryatija

     BUPATI DAN KETUA TP-PKK KABUPATEN SINTANG MENINJAU LOMBA MASAK MENU IKAN

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si, bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Sintang Ny. Katty Evelina Milton, Senin (11/10/2010) meninjau lomba masak menu ikan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Propinsi Kalimantan Barat yang bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan di GOR Apang Semangai Sintang.

  • Sintang Kembali Banjir. Lokasi Pesta Terpaksa Dipindah

    12 Oktober 2010, 20:45:59 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang Kembali Banjir. Lokasi Pesta Terpaksa Dipindah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dalam tahun ini tidak kurang dari lima kali sudah Kabupaten Sintang dilanda banjir. Saat ini kondisi itu kembali terjadi. Beberapa kawasan langganan banjir kembali tergenang. Ketinggian air ada yang mencapai dua meter. Akibatnya, beberapa masyarakat yang telah terlanjur mengedarkan undangan pesta perkawainan terpaksa memindahkan lokasi pestanya ke daerah yang lepas banjir.

  • 700 Miliar untuk Daerah Perbatasan

    07 Oktober 2010, 22:46:52 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

     700 Miliar untuk Daerah Perbatasan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Wakil Ketua Komisi II DPR-RI, Drs.Abdul Hakam Naja, M.Si mengakui jika daerah perbatasan di Kalimantan yang berbatasan dengan Malaysia jauh tertinggal jika dibandingkan dengan daerah perbatasan lainnya di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Abdul Hakam di ruang lobby bandara Susilo sesaat sebelum meninggalkan Bandara menuju Hotel Sakura,Kamis (07/10/2010)

  • Komisi II DPR-RI kunjungi Sintang

    07 Oktober 2010, 22:06:24 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Komisi II DPR-RI kunjungi Sintang

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Hari ini, Komisi II DPR-RI mengunjungi kabupaten Sintang dalam rangka untuk menggali informasi mendalam mengenai daerah perbatasan yang ada di Kalimantan Barat. Rombongan tiba dibandara Susilo Sintang sekitar pukul 13.30 dengan pesawat milik maskapai penerbangan Kalstar.