Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Sintang

  • Murjani : Sudah 2 Perusahaan HTI Selesaikan AMDAL

    09 Juni 2011, 01:07:44 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Murjani : Sudah 2 Perusahaan HTI Selesaikan AMDAL

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Hingga saat ini sudah 2 perusahaan HTI yang telah menyelesaikan AMDAL, terkait dengan IUPHHK-HTI di kabupaten Sintang.

  • Bulog Sintang Dukung Program Perluasan Sawah

    08 Juni 2011, 17:03:57 WIB oleh Heri

    Bulog Sintang Dukung Program Perluasan Sawah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Harga beras dipasaran yang lebih tinggi dari harga pembelian pemerintah membuat petani lebih memilih menjual hasil produksi mereka ke pasar, namun selama hasil produksi mampu memenuhi kebutuhan lokal, hal itu tidak jadi persoalan.

  • BPBD dan BPP Segera Diperdakan

    08 Juni 2011, 16:47:38 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang selama ini sudah berjalan menggunakan Peraturan Bupati (Perbup) bakal segera dibuatkan Peraturan Daerah (Perda) sebagai dasar operasional badan baru.

  • Eselon III Masih Digodok

    08 Juni 2011, 16:46:13 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Zulkifli HA menegaskan sampai saat ini Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) masih sedang menggodok siapa saja yang akan menduduki jabatan eselon III.

  • 7 Desa Di Ketungau Hulu Hadiri Sosialisasi UPHHK-HTI

    08 Juni 2011, 07:47:02 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    7 Desa Di Ketungau Hulu Hadiri Sosialisasi UPHHK-HTI

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - PT.Unggul Karya Inti Jaya, sebuah perusahaan PMDN yang bergerak di industri kayu melalui HTI, dalam waktu dekat akan segera melakukan ekspansi diwilayah Ketungau Hulu, tepatnya berada di 7 desa dengan cakupan areal seluas kurang lebih 44.240 hektar.

  • Kejujuran Modal Dasar Keberhasilan Pendidikan

    07 Juni 2011, 10:10:56 WIB oleh Heri

    Kejujuran Modal Dasar Keberhasilan Pendidikan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Meskipun tingkat kelulusan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sintang tidak sampai 100 persen, bukan berarti peran pendidik kurang maksimal atau siswanya yang kurang tanggap terhadap pelajaran, ada sisi baik yang bisa dilihat yaitu kejujuran.

  • 2013 PBB Dikelolah Daerah

    07 Juni 2011, 10:04:12 WIB oleh Lingga

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sekretaris Daerah kabupaten Sintang, H. Zulkifli mengatakan hingga saat ini pengelolaan Pajak Bumi dan bangunan(PBB) masih ditangani oleh Pemerintah pusat. Namun pada tahun 2013 pengelolaan PBB tersebut akan berpidah tangan kepada Pemerintah Daerah.