Sintang

SELASA (22/07/2014):(-PARLEMEN-): DPRD Sintang Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rencana KUA Dan PPAS *** DPRD Kutai Timur Usulkan Pembentukan Dob Wilayah Pesisir *** Kemarau, Krisis Ekonomi Landa Masyarakat Pedalaman *** (-SEKADAU-):Wabup Sekadau Pimpin Sidak, Banyak Ditemukan Barang Tak Layak Jual *** Disperindangkop Pastikan Stok Sembako Aman ***(-KALIMANATAN BARAT-):BKD Pastikan Penerimaan CPNS 2014 Tidak Berpolemik *** Mantan Direktur RSUD Landak Ditetapkan Sebagai Tersangka *** (-KALIMANTAN TIMUR-):Pemkab Penajam Akan Buka Formasi Khusus Atlet *** (-KALIMANTAN TENGAH-): Bupati Barito Utara Larang Pungutan PSB *** Masyarakat Palangka Raya Keluhkan Kartu Sehat Barigas *** (-KALIMANTAN SELATAN-): Banjarmasin Terbaik Kedua Nasional Bidang Pelayanan Publik

Banner
Banner

Sintang

  • Saluran Air Jadi Pembuangan Sampah

    19 September 2010, 19:14:01 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Saluran Air Jadi Pembuangan Sampah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Salah satu faktor penyebab maraknya banjir menggenangi wilayah Sintang, khususnya yang berada di ibukota kabupaten, tidak serta merta disebabkan tingginya curah hujan, akan tetapi faktor human error lebih menjadi faktor penyebabnya.

  • Lelang Proyek Dinas PU Sempat Diwarnai ketegangan kecil

    18 September 2010, 04:47:24 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Lelang proyek pekerjaan peningkatan jalan Sintang – Sungai Ringin, sempat diwarnai insiden di ruangan kantor pekerjaan umum (PU) kabupaten Sintang, sekitar pukul 11.30 jadwal pelelangan proyek senilai Rp 18,4 miliyar tetap berjalan. Sekitar pukul 13.30 acara pembukaan penawaran oleh panitia pengadaan barang dan jasa di lingkungan Bina Marga dan Pengairan Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Sintang dibuka. Acara ini dihadiri para kontraktor dan ditandatangani oleh dua orang saksi dari kontraktor juga.

  • Pasar Menyumbong Jadi Tempat Mesum

    18 September 2010, 04:42:44 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Keberadaan pasar di daerah Menyumbong Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang mubazir, bahkan pasar yang dibangun sejak tahun 1990-an itu, jika malam hari saat ini digunakan untuk tempat mesum. Karena kondisinya sepi, tempat ini dijadikan pasangan muda-mudi yang belum menikah memadu kasih. Oleh karenanya, tokoh masyarakat Sintang, Nur Hermanto berharap agar pasar ini segera dibongkar.

  • Juru Parkir RSUD Sintang buka suara

    18 September 2010, 04:25:16 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Keluhan masyarakat tentang mahalnya tarif parkir yang dipungut oleh para juru parkir di kawasan RSUD Ade M Djoen Sintang dirasakan sangat menyudutkan para juru parkir dan pengela perparkiran di daerah tersebut. Kendati begitu, para juru parkir tak juga bergeming dari ketentuan yang telah dibuat, bahwa biaya parkir yang dikenakan kepada para pemilik kendaraan roda dua di RSUD di tetapkan sebesar Rp 2 ribu per unit kendaraan.

  • 23 September Kal Star DIPASTIKAN beroperasi

    18 September 2010, 00:27:23 WIB oleh admin

    23 September Kal Star DIPASTIKAN beroperasi

    - Guna mewujudkan beroperasinya penerbangan di bandara Susilo oleh maskapai penerbangan Kalstar Aviation, Pemkab Sintang hari ini, Jumat (17/09/2010) menggelar rapat bersama dalam persiapan launching penerbangan pertama Maskapai Kal Star di Kabupaten Sintang yang rencananya akan dimulai pada 23 September mendatang. Rapat yang berlangsung di Pendopo Bupati Sintang tersebut, dipimpin langsungBupati Sintang Milton Crosby yang dihadiri jajaran pimpinan Kal Star Aviation.

  • Pemkab Sintang harus tertibkan pedagang sayur "liar"

    18 September 2010, 00:25:52 WIB oleh admin

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Para pedagang sayur yang berada di Pasar Junjung Buih (JB) Sintang sejak beberapa waktu terakhir merasa resah. Pasalnya, banyaknya pedagang liar yang biasa berjualan di jalan bagian depan pasar JB dengan menggunakan kendaraan roda empat karena dianggap berpengaruh pada semakin menurunya penjualan sayur di dalam pasar.

  • Potensi Lokasi Quarry Wajib Dilaporkan

    17 September 2010, 20:44:01 WIB oleh Kris Lucas

    Potensi Lokasi Quarry Wajib Dilaporkan

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Dalam kegiatan peningkatan dan atau pemeliharaan konstruksi jalan, unsur Material sejajar dengan dengan 2 unsur lainnya, yaitu unsur Peralatan dan Tenaga-kerja. Ketiga unsur tersebut, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam sebuah kegiatan konstruksi, walau pada kegiatan yang bersifat “lumpsum” sekalipun.