Sintang

SELAMAT HARI GURU DAN HUT PGRI TAHUN 2016

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Guru Kontrak Atasi Kekurangan Guru Di Kapuas Hulu

    23 Juni 2011, 08:00:15 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dengan pemikiran brilian untuk kemajuan dunia pendidikan di Kapuas Hulu. Salah satunya dari Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia priode 2000-2008, Iskandar. Mengajukan usulan guru kontrak bisa membantu untuk mengatasi kekurangan tenaga pendidik yang ada di daerah Kapuas Hulu khususnya bagi sekolah yang ada di wilayah desa tertinggal.

  • Wakil Ketua PN Menjadi Ketua PN

    23 Juni 2011, 07:58:49 WIB oleh Timo

    Wakil Ketua PN Menjadi Ketua PN

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kedudukan Ketua PN Putussibau dari Bonny Sanggah saat ini digantikan Elpiter Sianipar yang yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau. Sedangkan Bonny Sanggah, pindah ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Banjarmasin.

  • Kekuatan Kal-Bar Ada Pada Kebersamaan

    23 Juni 2011, 07:56:24 WIB oleh Timo

    Kekuatan Kal-Bar Ada Pada Kebersamaan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Mantan Bupati Kapuas Hulu Drs. H. Abang Tambul Husin mengatakan bahwa kekuatan Provinsi Kalimantan Barat ada pada kebersamaan, terutama kebersamaan yang tumbuh dari masyarakat yang terdiri dari berbagai etnis, sehingga dalam membagun provinsi Kalimantan Barat tidak akan bisa dengan berjalan sendiri-sendiri, atau kelompok-kelompok tertentu, tetapi harus lebih mengutamakan kebersamaan, rasa kekeluargaan, dan kesatuan.

  • Pemerintah Gratiskan Alat Kontrasepsi

    22 Juni 2011, 02:01:35 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kini masyarakat Kapuas Hulu merasa lega, karena ternyata sejak tahun lalu khusus masyarakat Kapuas Hulu telah menikmati alat kontrasepsi (alkon) yang telah disubsidi pemerintah.

  • PKK Turut Galakkan Ketahanan Pangan Daerah

    22 Juni 2011, 02:00:20 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka hari peringatan PKK yang ke-39, beberapa waktu lalu para ibu PKK menggelar lomba masak se-Kabupaten Kapuas Hulu. Acara tersebut dilaksanakan di gedung SKB Putussibau, dengan tujuan untuk menggalakkan ketahanan pangan khusus di Bumi Uncak Kapuas. Lomba masak yang diikuti oleh 20 peserta dari seluruh Kabupaten Kapuas Hulu ini, melibatkan ibu-ibu untuk meningkatkan kreatifitas dalam memasak, agar dapat memenuhi menu masakan yang beragam, bergizi dan berimbang (3B).

  • Tingkatkan Populasi Ikan Lokal

    22 Juni 2011, 01:59:03 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Plt. Kadis Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Suparman, M.Si mengatakan kedepan pihaknya akan focus untuk meningkatkan populasi ikan local. karena menurutnya ikan local jauh lebih berkualitas dan bermutu dibandingkan ikan – ikan yang didatangkan dari luar daerah.

  • Buronan Polsek Rasau Jaya Tertangkap Di Badau

    22 Juni 2011, 01:57:51 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Berakhir sudah pertualangan, Ys, 50, berasal dari sui bangkong selama 2 Minggu berhasil melarikan diri dari tahanan Polsek Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya. Ys untuk kedua kalinya kembali ditangkap petugas Polsek Rasau Jaya di Kecamatan Badau, wilayah perbatasan di Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 14 juni 2011. Dalam pelariannya, tersangka bersembunyi di rumah salah seorang kenalannya.