Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Investor Harus Komitmen Sejahterakan Rakyat

    29 Mei 2011, 01:41:46 WIB oleh Timo

    Investor Harus Komitmen Sejahterakan Rakyat

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Banyaknya investor masuk ke Kapuas Hulu sebenarnya sangat membantu mendongkrak kemajuan Bumi Uncak Kapuas ini, untuk itu investor tersebut harus ada komitmen yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat.

  • Bupati Buka Konsultasi Publik Draf RAPERDA RTRW Kapuas Hulu

    29 Mei 2011, 01:38:21 WIB oleh Timo

    Bupati Buka Konsultasi Publik Draf  RAPERDA RTRW Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH pada Kamis (26/05/2011) lalu membuka konsultasi public draf Rancangan Peratuaran Daerah (RAPERDA) tentang rencana tata ruang wilayah Kabupaten (RTRWK) Kapuas Hulu tahun 2011-2031, yang bertempat di Aula Kantor BAPEDA Kapuas Hulu.

  • Ciptakan Putussibau Jadi Kota Yang Bersih

    29 Mei 2011, 01:32:24 WIB oleh Timo

    Ciptakan Putussibau Jadi Kota Yang Bersih

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Putussibau yang ke-116 yang bertemakan ” Berbenah dan Memperindah Kota” , seluruh pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu pada kamis (26/05/2011) lalu, mengelar bakhti sosial, dengan bergotongroyong membersihkan sejumlah lingkungan yang ada di kota Putussibau, baik yang ada di wilayah dogom, Sawai, hingga kesudut Kota Putussibau yang berada di wilayah Kecamatan Putussibau Utara. Tampak dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH turun langsung mengikuti bakhti sosial.

  • Kantor TNDS Di Sintang HARUS Di Pindahkan Ke Kapuas Hulu

    27 Mei 2011, 21:50:19 WIB oleh Timo

    Kantor TNDS Di Sintang HARUS Di Pindahkan Ke Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Komisi B DPRD Kapuas Hulu Kusferi Ac dengan tegas mengatakan bahwa keberadaan kantor Taman Nasional Danau Sentarum (TNDS) yang berada di Kabupaten Sintang harus segera dipindahkan ke Kabupaten Kapuas Hulu, sebab kata Kusferi TNDS sendiri berada di Kapuas Hulu.

  • Bupati Buka Pembentukan FAD Kapuas Hulu

    27 Mei 2011, 21:48:39 WIB oleh Timo

    Bupati Buka Pembentukan FAD Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH saat meresmikan Pembentukan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Kapuas Hulu yang bertempat di gedung PKK Kapuas Hulu pada Rabu (25/05/2011) lalu meminta , agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar proaktif dalam mengatasi dan mencari solusi yang baik untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan pemenuhan hak-hak anak, menyediakan sarana prasarana dan fasilitas dalam penyelenggaran perlindungan anak.

  • Kantor TNBK Masih Disegel, Empat Temenggung Bahas MoU

    24 Mei 2011, 21:59:24 WIB oleh Timo

    Kantor TNBK Masih Disegel, Empat Temenggung Bahas MoU

    Kapuas Hulu-EMBALOH HULU, (kalimantan-news) - Kantor Taman Nasional Betung Kerihun ( TNBK ) yang ada di Kecamatan Embaloh Hulu sampai saat ini masih disegel oleh beberapa masyarakat Tamambalo karena masyarakat menilai pihak TNBK tidak memberikan hak terhadap masyarakat setempat.

  • Harga BBM Di Putussibau Masih Tinggi

    24 Mei 2011, 21:49:22 WIB oleh Timo

    Harga BBM Di Putussibau Masih Tinggi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Hingga saat ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Putussibau dan sekitarnya masih melambung tinggi, sepertinya Keputusan Bupati Kapuas Hulu tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk BBM jenis Premium dan Solar tidak di taati oleh sejumlah pengecer atau pemilik kios BBM, harga BBM jenis Premuim HET yang ditentukan seharusnya seharga Rp. 5.500 , namun kenyataannya masih dijual seharga Rp 7 ribu hingga Rp 8 ribu.