Sintang

Kalimantan-news.com Sedang Dalam Penyempurnaan Sehingga Foto Berita Terupdate Tak Bisa di Lihat

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Tingkatkan Populasi Ikan Lokal

    22 Juni 2011, 01:59:03 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Plt. Kadis Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Suparman, M.Si mengatakan kedepan pihaknya akan focus untuk meningkatkan populasi ikan local. karena menurutnya ikan local jauh lebih berkualitas dan bermutu dibandingkan ikan – ikan yang didatangkan dari luar daerah.

  • Buronan Polsek Rasau Jaya Tertangkap Di Badau

    22 Juni 2011, 01:57:51 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Berakhir sudah pertualangan, Ys, 50, berasal dari sui bangkong selama 2 Minggu berhasil melarikan diri dari tahanan Polsek Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya. Ys untuk kedua kalinya kembali ditangkap petugas Polsek Rasau Jaya di Kecamatan Badau, wilayah perbatasan di Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 14 juni 2011. Dalam pelariannya, tersangka bersembunyi di rumah salah seorang kenalannya.

  • Jalankan Fungsi Kontrolnya Ketua Dewan Pantau Pelaksanaan Operasi Katarak

    22 Juni 2011, 01:56:27 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Melalui fungsi kontrolnya, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Ade. M. Zulkifli beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk memantau langsung pelaksanaan operasi katarak di RSUD dr Achmad Diponegoro, Putussibau. Operasi yang diselenggarakan antas kerjasama Dinas Kesehatan dengan Persatuan Dokter Ahli Mata Indonesia (Perdami) ini disambut antusiasme warga.

  • Potensi Kapus Hulu Belum Tergarap Dengan Maksimal

    22 Juni 2011, 01:55:09 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan daerah berbatasan langsung dengan Malaysia. memimiliki beragam potensi yang belum tergali secara maksimal. Jika melihat dari letak geografis, terdapat sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan baik, akan mampu mewujudkan perekonomian yang maju dan sejahtera.

  • PKK Wajib Berperan Aktif Mendukung Program Pemerintah

    15 Juni 2011, 17:08:40 WIB oleh Admin

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu Ny. Herlina mengatakan bahwa PKK wajib berperan aktif dalam upaya mendukung program-program Pemerintah terutama Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, hal tersebut dapat dilakukan melalui pelaksanaan sepuluh program PKK sesuai dengan situasi dan kebutuhan daerah Kapuas Hulu.

  • Empat Filar Bangsa Indonesia Wajib Di Terapkan

    13 Juni 2011, 06:13:03 WIB oleh Timo

    Empat Filar Bangsa Indonesia Wajib Di Terapkan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ada empat filar Bangsa Indonesia oleh Bung Karno, yang wajib di terapkan dalam kehidupan berbangsan dan bernegara terutama di tengah-tengah masyarakat, adapun keempat filar tersebut diantaranya, Ideologi (pancasila), Undang-undang Dasar sebagai landasan segala hukum, BhenikaTunggal Eka, dan NKRI merupakan harga mati. Demikian pesan presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ketika kunjungannya beberapa waktu lalu ke Kalimantan Barat.

  • PKK Turut Melakukan Pembangunan Bangsa Indonesia

    13 Juni 2011, 06:10:14 WIB oleh Timo

    PKK Turut Melakukan Pembangunan Bangsa Indonesia

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Saat ini tahap pembangunan dalam bangsa Indonesia, begitu gencar di lakukan oleh setiap organisasi dan kelompok. Adapun tujuannya tidak lain hanya untuk membangun bangsa dan daerah untuk lebih maju dan berkembang. Salah satunya ialah program PKK, yang turut serta dalam membangunan bangsa, khususnya di daerah Kapuas Hulu ini.