Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • DPRD :Bangga Atas Prestasi Dunia Pendidikan Kapuas Hulu

    08 Juni 2011, 15:52:14 WIB oleh Timo

    DPRD :Bangga Atas Prestasi Dunia Pendidikan Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Komisi A DPRD Kapuas Hulu Abang Isnandar, ST mengatakan dirinya turut merasa bangga atas prestasi yang diperoleh Kabuapten Kapuas Hulu di dunia Pendidikan terutama untuk angka kelulusan baik tingkat SMA/SMK,MAN serta angka kelulusan tingkat SMP/Mts yang mendapatkan peringakt ke-IV se- Kalimantan Barat.

  • Kantor Lingkungan Hidup Harus Jadi Badan

    02 Juni 2011, 21:14:35 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk mengoptimalkan kinerja dan fungsi control terhadap lingkungan yang ada di Kapuas Hulu sudah semestinyalah kontor Lingkungan hidup ditingkatkan menjadi Badan, apalagi untuk saat ini para investor mulai banyak yang masuk Kapuas Hulu dan tentunya pengurusan Amdal melalui lingukungan hidup, dan karena Lingkungan Hidup Kapuas Hulu masih berbentuk Kantor, maka pengurusan izin yang menyangkut lingkungan di Pontianak.

  • Dua Jembatan Kecamatan Bika Rusak Parah

    02 Juni 2011, 21:13:27 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-BIKA, (kalimantan-news) - Camat Bika R. Adji Winursito, S.Sos mengatakan untuk di Kecamatan Bika ada dua jembatan yang mengalami kerusakan cukup para, kedua jembatan tersebut rusak bukan diakibatkan banjir tetapi memang rusak sebelumnya.

  • Terus Kembangkan Kota Putussibau

    02 Juni 2011, 21:12:10 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Di usia yang menginjak ke-116 tepatnya pada 1 juni 2011, di harapkan Kota Putussibau dapat lebih berkembang dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini merupakan impian masyarakat Kapuas Hulu, untuk itu perlu kerja keras Pemerintah Daerah dan semua elemen termasuk juga dukungan dari masyarakat. Demikian dikatakan Syahrul Yadi salah satu warga Kota Putussibau , Rabu (01/06/2011).

  • Terminal Kedamin Belum Difungsikan Secara Optimal

    31 Mei 2011, 05:18:33 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Hingga kini terminal yang sudah diresmikan beberapa tahun lalu dimasa Pemerintahan Mantan Bupati Kapuas Hulu Drs. H. Abang Tambul Husin, yang bertempat di Kedamin disudut Kota Putussibau belum difungsikan secara optimal, hal tersebut pun dibenarkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kapuas Hulu Ir Djoko Hardono,Msi ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (30/05/2011).

  • Kesepakatan TNBK dan Masyarakat Embaloh Hulu Belum Ditandatangani

    31 Mei 2011, 05:17:08 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Draf kesepakatan yang dibahas antara Taman Nasinoal Betung Kerihun (TNBK) dan masyarakat yang ada di Kecamatan Embaloh Hulu pada tagggal 24 mei 2011 lalu hingga kini belum ditandatangani. Pernyataan ini disampaiakan oleh Ir. Ahmad Yani selaku Kepala Bidang wilayah I Mataso kepada kalimantan-news diruang kejanya, Senin (30/05/2011).

  • Gali Potensi, Jadikan Kapuas Hulu Kota Berkembang

    30 Mei 2011, 07:11:56 WIB oleh Timo

    Gali Potensi, Jadikan Kapuas Hulu Kota Berkembang

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dengan berbagai potensi yang ada di harapkan kedepannya Kapuas hulu dapat menjadi Kota yang berkembang, apalagi saat ini Kota Putussibau menginjak usia yang ke-116, namun saat ini potensi dan kekayaan yang di miliki Bumi Uncak Kapuas belum dapat tergali dan dikelola dengan baik. Tentunya hal tersebut merupakan kendala bagi perkembangan Kapuas Hulu kedepan.