Sintang

JUMAT (24/10/2014): (-SINTANG-): Bupati Sintang Lepas Persista U 17 Ke Jember *** Pastikan BBGRM Berjalan, Tim Tinjau Pelaksanaan Gotong Royong *** (-SEKADAU-): Pemkab Sekadau Cari Solusi Berantas Bencana DBD *** (-KALBAR-): Pemkot Pontianak Hijaukan Alun-Alun Kapuas Dengan Pohon *** )-EKONOMI-): Garuda Akan Resmikan Rute Intra Kalimantan *** (KALTIM-): Berau Kembangkan Pusat Pembibitan Ternak Perdesaan *** Samarinda Kembali Diselimuti Kabut Asap *** (-KALTENG-): Presiden MADN: Jangan Terprovokasi Dan Hindari Konflik

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Pimpinan SKPD Mesti Ada Visi dan Misi

    04 Mei 2011, 07:13:17 WIB oleh Timo

    Pimpinan SKPD  Mesti Ada  Visi dan  Misi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH mengharapkan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan pemerintahan Daerah Kapuas Hulu untuk memiliki visi dan misi atau program kerja yang jelas sebagai penjabaran dari visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu.

  • Calo BBM Akan Segera Di Tindak

    04 Mei 2011, 07:09:03 WIB oleh Timo

    Calo BBM Akan Segera Di Tindak

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Kabupaten Kapuas Hulu Dini Ardianto mengatakan bahwa salah satu faktor penyebab tingginya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di Kota Putussibau dan sekitarnya karena ulah para calo, yang mengecer kepada masyarakat yang memiliki kios BBM dengan harga sesuka hatinya.

  • Wilayah Perbatasan Rawan Kejahatan

    03 Mei 2011, 10:52:57 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ancaman terorisme serta kejahatan lainnya sudah semakin kompleks,tidak menutup kemungkinan terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu yang berbatasan langsung dengan Negara lain. oleh karena itu mesti dibangun suatu system pendeteksian peringatan dini untuk mengetahui serangan bahaya.

  • Objek Wisata Kapuas Hulu Harus Terus Di Kembangkan.

    03 Mei 2011, 10:50:16 WIB oleh Timo

    Objek Wisata Kapuas Hulu Harus Terus Di Kembangkan.

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Salah faktor yang dapat mendongkrak kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu kedepan yaitu di Bidang Pariwisata untuk itu kedepannya mesti dikembangkan dan dikelola dengan maksimal, objek-objek wisata yang ada jangan dibiarkan begitu saja,demikian dikatakan M. Safeei Ketua LSM Peduli Kapuas Hulu kepada kalimantan-news, Senin (02/05/2011).

  • Dihiasi Lubang, Jalan Patinggi Sari Rawan Kecelakaan

    03 Mei 2011, 10:46:10 WIB oleh Timo

    Dihiasi Lubang, Jalan Patinggi Sari Rawan Kecelakaan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Keluhan masalah kerusakan jalan bukan hanya di Jalan Kirin Durian Kota Putussibau, tetapi juga saat ini keluhan yang sama datang dari warga Desa Palapulau Kecamatan Putussibau Utara , pasalnya jalan Patinggi Sari yang menghubungkan jalan Gajahmada Putussibau Kota saat ini dihiasi lubang hampir disepanjang jalan pada Desa Palapulau tersebut.

  • Penyuluhan Penanggulangan Ekploitasi Anak

    29 April 2011, 01:56:22 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk melindungi anak dari berbagai kejahatan merupakan kewajiban semua orang. Peran orangtua dan keluarga merupakan pelindung utama anak-anak, sebab di dalam keluarga setiap anak berhak untuk mendapatkan kasih sayang, kedamaian, kesejahteraan dan pendidikan.

  • Kios BBM Ileggal Segera Di Tertibkan

    29 April 2011, 01:54:48 WIB oleh Timo

    Kios BBM Ileggal Segera Di Tertibkan

    Kapuas Hulu-PUTUSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kapuas Hulu Drs. R.A Sungkalang,MM menegaskan bahwa sesuai aturan yang berlaku dan kesepakatan dari para pengecer BBM atau pemilik kios maka untuk Pengecer atau kios BBM yang tidak mengantongi perizinan alias illegal melalui Sat PolPP dalam waktu dekat akan segera dilakukan penertiban.