Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • 18 Oktober 2012, 03:18:21 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-EMBALOH HULU, (kalimantan-news) - Pernyataan sikap menerima perkebunan kelapa sawit PT. Rimba Utara yang dibuat sekelompok warga Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu telah menuai protes keras. Sekelompok warga yang melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan di hotel Sanjaya baru-baru ini, diduga telah melampirkan tanda tangan palsu. Pernyataan ini dikatakan Agustinus Kepala Desa Ulak-Pauk, Rabu (17/10/2012).

  • Air Tak Lancar, PDAM Tuding PLN Dan Debit Air Penyebabnya

    16 Oktober 2012, 17:23:15 WIB oleh Timo

    Air Tak Lancar, PDAM Tuding PLN Dan Debit Air Penyebabnya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Akhir-akhir ini warga Kota Putussibau mengelukan pelayanan Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Hulu, pasalnya air leding yang menjadi kebutuhan vital masyarakat ini, sudah hampir sepekan tidak mengalir dengan lancar. Bahkan kondis ini sempat menjadi buah bibir masyarakat Kota Putussibau da sekitarnya.

  • Hutang Pemkab Kapuas Hulu Capai 6 Milyar Lebih

    16 Oktober 2012, 17:18:51 WIB oleh Timo

    Hutang Pemkab Kapuas Hulu  Capai 6 Milyar Lebih

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Berdasarkan hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Pontianak atas pelaksanaan APBD Tahun 2011, bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memiliki kewajiban kepada pihak ketiga sebesar 6.945.383.990

  • Kapuas Hulu Kejar Terget Wajib e-KTP Sebanyak 104.486

    15 Oktober 2012, 11:36:43 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan (Dukcapil) Kabupaten Kapuas Hulu, Marcellus Basso mengatakan bahwa Pemerintah Pusat menyatakan terakhir target Nasional wajib e-KTP pada tanggal 31 Oktober 2012 mendatang. Sehingga hasil perekaman e-KTP se-Indonesia akan diumumkan pencapaian target secara nasional pada Oktober ini.

  • Kontraktor Diminta Utamakan Kualitas Pekerjaan

    13 Oktober 2012, 11:46:54 WIB oleh Timo

    Kontraktor Diminta Utamakan Kualitas Pekerjaan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Nurjana Aini menghimbau agar pihak kontraktor yang mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik diwilayah Kubupaten Kapuas Hulu untuk lebih mengutamakan kualitas pekerjaa sesuai dengan spek yang sudah ada.

  • PT. Rimba Utara Mencakup Embaloh Hulu Dan Embaloh Hilir

    13 Oktober 2012, 11:42:50 WIB oleh Timo

    PT.  Rimba Utara Mencakup  Embaloh Hulu Dan Embaloh Hilir

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Departemen CSR Wilayah Kalimantan Barat PT. Rimba Utara, Subiyanto mengatakan bahwa sesuai perizinan lahan milik PT. Rimba Utara masuk dalam wilayah di dua kecamatan yiatu Kecamatan Embaloh Hulu dan Kecamatan Embaloh Hilir dengan luas keseluruhan sekitar 12 ribu hektar lebih.

  • Kehadiran PT. Rimba Utara Masih Timbulkan Pro Dan Kontra

    13 Oktober 2012, 11:40:42 WIB oleh Timo

    Kehadiran PT. Rimba Utara Masih Timbulkan Pro Dan Kontra

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Hingga saat ini kehadiran PT. Rimba Utara yang dikelola oleh PT. Kencana Alam Permai Group yang hendak masuk diwilayah Kecamtaan Embaloh Hulu, masih menibulkan pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat.