Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Cegah Terorisme Tanggung Jawab Bersama

    30 Oktober 2012, 17:22:14 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Aksi terorisme di Indonesia cukup menguncang rasa keamanan dan ketertiban, serta merusak rasa kesatuan. Untuk oleh karena itu dalam mencegah aksi terorisme di Negeri ini khususnya di Bumi Uncak Kapuas, merupakan tanggungjawab semua pihak, tidak hanya petugas keamanan, akan tetapi semua elemen masyarakat juga ikut bertanggungjawab.

  • Sosialiasikan Fungsi PPLB Nanga Badau Kepada Masyarakat

    28 Oktober 2012, 14:21:55 WIB oleh Timo

    Sosialiasikan Fungsi PPLB Nanga Badau Kepada Masyarakat

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dambaan masyarakat Kapuas Hulu akan dibukanya Pos Pemeriksaan Lintas Batas (PPLB) Nanga Badau sudah terwujud, akan tetapi hak dan kewajiban masyarakat dalam memanfaatkan border mesti jelas, sesuai aturan yang berlaku.

  • PKK Kapuas Hulu Juara Umum II Tingkat Nasional di Kalteng

    28 Oktober 2012, 14:20:13 WIB oleh Timo

    PKK Kapuas Hulu Juara Umum II Tingkat Nasional di Kalteng

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Setelah beberapa kali menjadi jawara pada event nasional, kali ini organisasi yang diketuai Erlina Wati Nasir, SH yiatu Tim Pengerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu kembali berprestasi pada ajajng peringatan Hari Pangan Sedunia di Kalimantan Tengah (Kalteng). Tak tanggung-tanggung PKK Kapuas Hulu berhasil menyabet juara umum II tingkat nasional setelah berhasil menundukkan Sumatra Utara di posisi ketiga.

  • Pelajar SLTP Dan SLTA Kapuas Hulu Ikuti Boulder Climbing Competition III

    28 Oktober 2012, 09:26:07 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sedikitnya seratus orang pelajar tingkat SLTP dan SLTA yang ada di Kota Putussibau dan sekitarnya, sangat antusias saat mengikuti kejuaraan panjat tebing atau Boulder Climbing Competition III yang dilaksanakan di SMAN I Putussibau, sekitar pukul 08.00 wib, Sabtu (27/10/2012).

  • Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Sudah Melampau Target

    28 Oktober 2012, 09:24:51 WIB oleh Timo

    Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Sudah Melampau Target

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Program Nasional wajib e-KTP yag juga dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu saat ini mencapai target. Wajib e-KTP untuk Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 104.486 jiwa akan tetapi perekaman e-KTP Kapuas Hulu yang tercatat pada tanggal 26 Oktober 2012 kemarin sudah mencapai 108.337 jiwa atau 103,69 persen.

  • Bentuk Karakter Generasi Muda, Hindari Filter Dari Luar

    28 Oktober 2012, 09:19:50 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Pembentukan karakter generasi muda sangat penting dalam menghindari filter negative dari luar yang masuk ke Kabupaten Kapuas Hulu, apalagi dengan dibukannya Pos Pemeriksaan Lintas Batas (PPLB) Nanga Badau, antara Indonesia-Malaysia. Untuk itu perlu peran dan tanggungjawab semua pihak dalam membentuk karakter generasi muda.

  • Idul Adha Moment Penting Peduli Terhadap Sesama

    27 Oktober 2012, 01:31:14 WIB oleh Timo

    Idul Adha Moment Penting Peduli Terhadap Sesama

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Memperingati Hari Raya Idul Adha bukan sekedar mendekatkan diri kepada Alllah, akan tetapi melalui Idul Adha ini juga merupakan moment penting untuk peduli terhadap sesama manusia dalam hidup berbangsa dan bernegara serta mematuhi segala aturan baik secara agama maupun aturan sesuai perundang-undangan dalam Pemerintahan.