Sintang

SELASA (28/04/2015):(-MELAWI-):105 Siswa Ikut Seleksi Paskibraka *** Pekerjaan Proyek, Jangan Mendahului Anggaran *** (-SINTANG-):Bupati Buka O2SN Dan FLS2N Tingkat SD Se Kabupaten Sintang *** Sintang Peringati Hari Otonomi Daerah *** Peringati Damkar dan HUT Pol PP Pemkab Sintang Gelar Upacara

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Jumlah Tenaga Kerja PMA Dan Dalam Negeri Capai 5. 539 Jiwa

    04 Oktober 2012, 16:44:39 WIB oleh Timo

    Jumlah Tenaga Kerja PMA Dan Dalam Negeri Capai  5. 539 Jiwa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Menurut data yang diperoleh Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Sosial (Diskertransos) Kapuas Hulu bahwa jumlah tenaga kerja Perusahaan Modal Asing (PMA) dan dalam Negeri yang ada di Kapuas Hulu saat ini mencapai 5. 539 jiwa. Termasuk yang bekreja di Perusahaan Perkebunan sawit.

  • Sinergiskan Program KTNA Dengan Semua Pihak

    03 Oktober 2012, 18:23:05 WIB oleh Timo

    Sinergiskan Program KTNA Dengan Semua Pihak

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Keberadaan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kapuas Hulu telah diakui secara legalitas formal, oleh karenanya kelompok KTNA Kapuas Hulu yang merupakan pelaku utama dan pelaku usaha dalam pembangunan sosial ekonomi pertanian, harus mampu memupuk hubungan kerjasama yang harmonis da sinergis dengan semua pihak.

  • Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Capai 66. 458 Jiwa

    02 Oktober 2012, 10:22:28 WIB oleh Timo

    Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Capai 66. 458 Jiwa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Luasnya wilayah Kabupaten Kabupaten Kapuas Hulu salah satu kendala utama dalam memberikan pelayanan perekaman e-KTP kesejumlah pusat-pusat layanan yang tersedia. Sementara saat ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu hanya mengadalkan 4 (empat) unit mobile enrollment.

  • Perusahaan Belum Transparan Mengenai Pola Kerja Buruh

    02 Oktober 2012, 10:20:25 WIB oleh Timo

    Perusahaan Belum Transparan Mengenai Pola Kerja  Buruh

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Suhada mengatakan bahwa selama ini pihak Perusahaan masih dinilai belum transparan mengenai pola kerja buruh , padahal pihaknya sudah melakukan sosialisasi bahkan melayangkan Surat Keputusan dari Kepala Diskertransos.

  • Aktivitas PT. BIA Di Lahan Sibau Hilir Akan Dibuktikan Bersama-sama

    01 Oktober 2012, 05:01:41 WIB oleh Timo

    Aktivitas PT. BIA Di Lahan Sibau Hilir Akan Dibuktikan Bersama-sama

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU UTARA, (kalimantan-news) - Meskipun warga Desa Sibau Hilir sudah memastikan bahwa aktivitas PT. BIA sudah merambah ke Hak Ulayat Sibau Hilir, namun untuk pembuktianya akan dilakukan peninjauan kelokasi secara bersama-sama baik itu dengan unsur Muspika, pihak Perusahaan dan bersama dengan warga Desa Sibau Hilir yang akan dilaksanakan pada Tanggal 2 Oktober 2012.

  • Pemerintah Siapkan 6, 25 Milyar Untuk BLM

    01 Oktober 2012, 04:59:54 WIB oleh Timo

    Pemerintah Siapkan 6, 25 Milyar Untuk BLM

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Agus Mulyana mengatakan bahwa Pemerintah telah menyiapkan dana sebesar 6, 25 milyar rupiah yang terdiri dari dana APBN sebesar 5 milyar dan dana APBD sebesar 1, 25 milyar rupiah. Dana tersebut diperuntukan untuk Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) yang dikelola melalui PNPM-Mandiri Perdesaan.

  • Jadikan Adat istiadat Sebagai Filter Pengaruh Dari Luar

    01 Oktober 2012, 04:58:36 WIB oleh Timo

    Jadikan Adat istiadat Sebagai  Filter Pengaruh Dari  Luar

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Seiring dengan terjadinya kemajuan diberbagai bidang kehidupan , serta adanya pengaruh yang masuk kedalam kehidupan masyarakat lokal, menuntut Kita untuk mampu menyesuaikan diri secara baik. Adat istiadat yang Kita miliki hendaknya menjadi filter atau penyaring terhadap pengaruh yang datang dari luar.