Sintang

SABTU (23/05/2015: (-SPORT-): Bupati Buka Kompetisi Futsal Jurnalis Sport Sintang *** (-KALBAR-): Polda Kalbar Siapkan Pengamanan Ramadhan Dan Lebaran *** (-KALTIM-): Gubernur: Perusahaan Wajib Beri Hak Masyarakat *** (-KALTENG-): Pesta Narkoba, Polisi Tangkap Polisi

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • PERISTIWA - 4 Rumah Di Putussibau Ludes Terbakar

    08 Oktober 2012, 17:27:29 WIB oleh Timo

    PERISTIWA - 4 Rumah Di Putussibau Ludes Terbakar

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Warga Kota Putussibau dan sekitarnya dihebohkan atas kebakaran empat buah rumah di jalan Rahadi Usman Kota Putussibau. Kejadian tersebut sontak mengundang perhatian warga yang memadati lokasi kebakaran yang terjadi sekitar puku 14.30 wib, Senin (08/10/2012).

  • Pertengahan Bulan Oktober, TNI Akan Bangun Dua Pos Perbatasan

    06 Oktober 2012, 17:16:21 WIB oleh Timo

    Pertengahan Bulan Oktober, TNI Akan Bangun Dua Pos Perbatasan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk mengawasi sejumlah jalan setapak yang menuju Negara Malaysia, rencanya pihak TNI akan membangun dua buah pos perbatasan yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2012 ini. Demikian disampaikan Dandim 1206 Putussibau Let.Kol.Inf Jayusman, kepada sejumlah awak Media, Jum’at ( 05/10/2012).

  • Warga Sibau Hilir Minta PT. BIA Hentikan Aktivitas di Hak Ulayat Adat

    06 Oktober 2012, 17:12:20 WIB oleh Timo

    Warga Sibau Hilir Minta PT. BIA Hentikan Aktivitas di Hak Ulayat Adat

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Warga Desa Sibau Hilir meminta agar PT. BIA menghentikan aktivitasnya dilahan yang diklaim warga Desa Sibau Hilir, pasalnya hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak perusahaan yang bergerak di perkebunan sawit tersebut, dasar pengarapan yang dilakukan pihak perusahaan. Hingga saat ini masyarakat masih menunggu penyelesaian dan tanggapan dari PT. BIA.

  • Sekitar 50 Persen Jembatan Di Kapuas Hulu Gunakan Pondasi Kayu

    05 Oktober 2012, 12:03:34 WIB oleh Timo

    Sekitar 50 Persen Jembatan Di Kapuas Hulu Gunakan  Pondasi Kayu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kapuas Hulu, Nurjana Aini menilai bahwa sekitar 50 (lima puluh) persen jembatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu masih menggunakan pondasi kayu. Baik itu disepanjang jalan yang berstatus jalan Negara/Provinsi apalagi di daerah pedalaman.

  • Jumlah Tenaga Kerja PMA Dan Dalam Negeri Capai 5. 539 Jiwa

    04 Oktober 2012, 16:44:39 WIB oleh Timo

    Jumlah Tenaga Kerja PMA Dan Dalam Negeri Capai  5. 539 Jiwa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Menurut data yang diperoleh Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Sosial (Diskertransos) Kapuas Hulu bahwa jumlah tenaga kerja Perusahaan Modal Asing (PMA) dan dalam Negeri yang ada di Kapuas Hulu saat ini mencapai 5. 539 jiwa. Termasuk yang bekreja di Perusahaan Perkebunan sawit.

  • Sinergiskan Program KTNA Dengan Semua Pihak

    03 Oktober 2012, 18:23:05 WIB oleh Timo

    Sinergiskan Program KTNA Dengan Semua Pihak

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Keberadaan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kapuas Hulu telah diakui secara legalitas formal, oleh karenanya kelompok KTNA Kapuas Hulu yang merupakan pelaku utama dan pelaku usaha dalam pembangunan sosial ekonomi pertanian, harus mampu memupuk hubungan kerjasama yang harmonis da sinergis dengan semua pihak.

  • Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Capai 66. 458 Jiwa

    02 Oktober 2012, 10:22:28 WIB oleh Timo

    Perekaman e-KTP Kapuas Hulu Capai 66. 458 Jiwa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Luasnya wilayah Kabupaten Kabupaten Kapuas Hulu salah satu kendala utama dalam memberikan pelayanan perekaman e-KTP kesejumlah pusat-pusat layanan yang tersedia. Sementara saat ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu hanya mengadalkan 4 (empat) unit mobile enrollment.