Sintang

JUMAT (28/11/2014): (-KALBAR-): Banjir Ancam Kabupaten Landak Kalbar *** Anjongan Jadi Rintisan Program Pengendalian Hama Terpadu *** (-KALTENG-): Pengumuman Tes CPNS Kotim Belum Ada Kejelasan *** PNS Kotawaringin Timur Akan Jalani Tes Urine *** (-KALSEL-): Kampanye Lingkungan Hijau Bersepeda FKH 488 Km Dimulai

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Pemerintah Siapkan 6, 25 Milyar Untuk BLM

    01 Oktober 2012, 04:59:54 WIB oleh Timo

    Pemerintah Siapkan 6, 25 Milyar Untuk BLM

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Agus Mulyana mengatakan bahwa Pemerintah telah menyiapkan dana sebesar 6, 25 milyar rupiah yang terdiri dari dana APBN sebesar 5 milyar dan dana APBD sebesar 1, 25 milyar rupiah. Dana tersebut diperuntukan untuk Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) yang dikelola melalui PNPM-Mandiri Perdesaan.

  • Jadikan Adat istiadat Sebagai Filter Pengaruh Dari Luar

    01 Oktober 2012, 04:58:36 WIB oleh Timo

    Jadikan Adat istiadat Sebagai  Filter Pengaruh Dari  Luar

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Seiring dengan terjadinya kemajuan diberbagai bidang kehidupan , serta adanya pengaruh yang masuk kedalam kehidupan masyarakat lokal, menuntut Kita untuk mampu menyesuaikan diri secara baik. Adat istiadat yang Kita miliki hendaknya menjadi filter atau penyaring terhadap pengaruh yang datang dari luar.

  • Antisipasi Terorisme, Masyarakat Diminta Lebih Berhati-hati

    29 September 2012, 12:10:50 WIB oleh Admin

    Antisipasi Terorisme, Masyarakat Diminta Lebih Berhati-hati

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana menghimbau agar masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk lebih berhati-hati dan berjaga-jaga, atas kemungkinan masuknya teroris dari luar kewilayah Kapuas Hulu.

  • Warga Sibau Hilir Tuntut PT. BIA Ganti Rugi Rp 2, 4 Milyar Lebih

    29 September 2012, 12:09:08 WIB oleh Timo

    Warga Sibau Hilir Tuntut PT. BIA Ganti Rugi  Rp 2, 4 Milyar Lebih

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU UTARA, (kalimantan-news) - Warga Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara menuntut ganti rugi ke PT. BIA sebesar 2, 410 Milyar rupiah, pasalnya PT. BIA yang bergerak di perkebunan sawit tersebut dinilai telah melakukan aktivitas dilahan milik warga Desa Sibau Hilir, bahkan lahan masyarakat yang juga memiliki SKT dan Sertifikat.

  • Warga Sibau Hilir Tahan Kunci Alat Berat Milik PT. BIA

    29 September 2012, 12:05:27 WIB oleh Timo

    Warga Sibau Hilir Tahan Kunci Alat Berat Milik PT. BIA

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU UTARA, (kalimantan-news) - Warga di Desa Sibau Hilit terpaksa melakukan penahanan terhadap kunci alat berat jenis Hexapator sebanyak dua unit, bahkan warga juga berhasil menahan dua buah Chainsaw terdiri dari Chainsaw jenis 070 satu buah dan Chainsaw 038 satu buah.Penahanan kunci alat berat dan Chainsaw tersebut dikarenakan rasa kesal masyarakat terhadap PT. BIA yang dinilai sudah merambah hutan milik warga di Desa Sibau Hilir.

  • Tak Aman Untuk Lingkungan Gereja, Jalan Imelda Harus Segera Ditutup

    26 September 2012, 10:37:41 WIB oleh Timo

    Tak Aman Untuk Lingkungan Gereja, Jalan Imelda Harus Segera Ditutup

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Pastor John Suri, SMM mengatakan bahwa disepanjang jalan Imelda yang terdapat disekitar lingkungan Gereja Katolik Putussibau dan Asrama Putri, sering terjadi kegaduhan yang mengusik ketenangan para Pastor dan Suster-suster bahkan para penghuni Asama Putri.

  • Antisipasi Terorisme Di Kota Putussibau, Tim Gabungan Gelar Razia

    26 September 2012, 02:32:46 WIB oleh Timo

    Antisipasi Terorisme Di Kota Putussibau, Tim Gabungan Gelar Razia

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 57 orang personil tim gabungan yang terdiri dari anggota Kepolisian, TNI dan satuan Polisi Pamong Praja secara resmi melakukan razia gabungan kesejumlah kost-kost dan Tempat Hibunran Malam (THM) serta penginapan yang ada di Kota Putussibau dan sekitarnya.