Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Warga Minta Pemkab Bangun Drainase Dalam Kota Putussibau

    20 November 2012, 16:06:59 WIB oleh Timo

    Warga Minta Pemkab Bangun Drainase Dalam Kota Putussibau

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Hujan yang melanda Bumi Uncak Kapuas belakangan ini mengakibatkan sejumlah daratan rendah terendam genangan air hujan, bahkan baru-baru ini sempat terjadi banjir. Hal ini tentu saja menjadi keluhan warga Kota Putussibau, pasalnya tidak ada pembuangan genangan air hujan.

  • Komisi IV DPR-RI Mengaku Terima Aduan Masyarakat KKH

    19 November 2012, 17:44:19 WIB oleh Timo

    Komisi IV DPR-RI Mengaku Terima Aduan Masyarakat KKH

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPR-RI dari Komis IV, H. Sukiman menuturkan bahwa pihaknya sudah banyak menerima surat pengaduan dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu (KKH) terkait persoalan perkebunan kelapa sawit yang saat ini sedang mencuat.

  • Putra Yahudi Dan Dintania Meidinda Jadi Duta Kesehatan HIV /AIDS

    19 November 2012, 17:40:19 WIB oleh Timo

    Putra Yahudi Dan Dintania Meidinda Jadi Duta Kesehatan HIV /AIDS

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (Harkesnas) ke-48 Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kesehatan Kapuas Hulu telah menggelar pemilihan duta kesehatan HIV/AIDS yang diikuti puluhan peserta se-Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Wabup Tutup Puncak Peringatan Harkesnas ke-48

    19 November 2012, 17:36:00 WIB oleh Timo

    Wabup Tutup Puncak Peringatan Harkesnas ke-48

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Agus Mulyana secara resmi menutup puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-48 Tahun 2012.

  • Anggota DPR-RI Kunjungi Warga Trans Kalis

    17 November 2012, 05:47:57 WIB oleh Timo

    Anggota DPR-RI Kunjungi Warga Trans Kalis

    Kapuas Hulu-KALIS, (kalimantan-news) - Anggota DPR-RI H. Sukiman yang merupakan juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengunjungi warga Transmigrasi Dusun Sampak, Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis.

  • Bantu Korban Banjir, 100 Ton Beras Telah Disiapkan

    16 November 2012, 00:18:01 WIB oleh Timo

    Bantu Korban Banjir, 100 Ton Beras Telah Disiapkan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kasi Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Suhairi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui BPBD Kapuas Hulu telah menyiapkan kurang lebih 100 ton beras, yang akan disalurkan kepada korban banjir yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Banjir Rendam Pemukiman Warga Pesisir Sungai Kapuas

    16 November 2012, 00:14:39 WIB oleh Timo

    Banjir Rendam Pemukiman Warga Pesisir Sungai Kapuas

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Banjir yang melanda Kabupaten Kapuas Hulu sejak tanggal 9 Nopember 2012 lalu hingga saat ini mengancam pemukiman rumah penduduk di Kota Putussibau dan sekitarnya bahkan sejumlah rumah yang terdapat di kecamatan yang ada pesisir sungai Kapuas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu saat ini sudah terendam.