Sintang

MINGGU (23/11/2014): (-SEKADAU-): Gereja Boti Diresmikan, Bupati dan Uskup Ajak Umat Manfaatkan Gereja Dengan Baik *** Listrik Jalan Rawak Byarpet, Pelanggan Ancam Klaim Barang Elektronik Rusak ke PLN *** (-KALBAR-): Pengelola Hutan Desa Dilibatkan Pulihkan Lahan Kritis *** (-PARLEMEN-): Legislator : Pendidikan Ujung Tombak Menghasilkan SDM Berkualitas *** (-KALTIM-): Gubernur Kaltim Raih Anugerah Kihajar 2014 *** (-KALTENG-): Murid Diminta Laporkan Apabila Terjadi Kekerasan Di Sekolah

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • UMUM - Eks Kebakaran Pujasera Akan Dibangun Tahun Depan

    15 Juli 2013, 12:27:51 WIB oleh Timo

    UMUM - Eks Kebakaran Pujasera Akan Dibangun Tahun Depan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Delapan ruko Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) di jalan Gajah Madah Kota Putussibau yang terbakar sebulan lalu, rencananya akan segera di bangun pada tahun 2014 mendatang. Bahkan kedepan bangunan Pujasera tersebut juga akan lebih ditata sebaik mungkin, sehingga bisa lebih menarik dan menambah keindahan Kota Putussibau.

  • UMUM - Kerupuk Basah Menu Andalan Berbuka Puasa

    13 Juli 2013, 02:44:28 WIB oleh Timo

    UMUM - Kerupuk Basah Menu Andalan Berbuka Puasa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Tidak bisa dipungkiri rasa dan aromanya yang mengiurkan ini selalu membuat siapapun yang pernah merasakannya selalu ketagihan. Terlebih lagi disaat-saat seperti ini, tidak ketinggalan kerupukn basah yang menjadi makanan ciri khas Kapuas Hulu banyak diminati masyarakat untuk menjadi menu berbuka puasa.

  • PEMILU : Panwaslu: Jangan Pasang Baliho Parpol di Fasilitas Umum

    13 Juli 2013, 02:41:24 WIB oleh Timo

    PEMILU : Panwaslu: Jangan Pasang Baliho Parpol di Fasilitas Umum

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sampai saat ini tidak ada larangan dalam pemasangan baliho atau alat peraga kampanye, dalam rangka pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 mendatang, terkecuali di fasilitas umum seperti rumah ibadah, gedung sekolah, bangunan Pemerintah dan sejumlah fasilitas lainnya yang dilarang.

  • UMUM - Cari Menu Berbuka, Pasar Juadah Kedamin Diserbu Warga

    11 Juli 2013, 14:36:46 WIB oleh Timo

    UMUM - Cari Menu Berbuka, Pasar Juadah Kedamin Diserbu Warga

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Arus kendaraan Kota Putussibau dihari pertama puasa berbeda dengan hari-hari biasanya, warga kota putussibau dan sekitarnya lalu lalang khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, bahkan pasar Juadah disimpang empat Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan diserbu warga yang mencari berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

  • KESEHATAN - Bantu Masyarakat, MAKIN Gelar Pengobatan Gratis

    11 Juli 2013, 14:31:52 WIB oleh Timo

    KESEHATAN - Bantu Masyarakat, MAKIN Gelar Pengobatan Gratis

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ratusan masyarakat Kota Putussibau dan sekitarnya memadati tempat pengobatan gratis yang diselenggarakan Majelis Agama Tionghua Indonesia (MAKIN), pengobatan gratis ini dilaksanakan di Gedung Pemadam Kebakaran Yayasan Bakti Suci, dengan mendatangkan tiga orang dokter umum, atas kerjasama MAKIN dengan Dinas Kesehatan,Apotik Sentosa dan Yayasan Bhakti Suci.

  • HUKUM - Miras Asal Kapuas Hulu Akan Dimusnahkan Di Polda

    11 Juli 2013, 14:30:07 WIB oleh Timo

    HUKUM - Miras Asal Kapuas Hulu Akan Dimusnahkan Di Polda

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 27 jerigen Minuman Keras (Miras) jenis arak putih akan dimusnahkan langsung di Polda Kalimantan Barat. Miras tersebut terjaring saat operasi Penyakit Masyayrakat (Pekat) yang dilaksanakan selama 14 hari menjelang bulan Puasa dengan pelaksanaan razia secara rutin oleh Polres Kapuas Hulu disejumlah tempat hiburan malam, hotel dan kos-kosan.

  • HUKUM - Tindak Pelanggar Lalin Dalam Operasi Patuh

    10 Juli 2013, 14:25:57 WIB oleh Admin

    HUKUM - Tindak Pelanggar Lalin Dalam Operasi Patuh

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Hulu saat ini gencar-gencarnya melakukan razia di jalan raya di Kota Putussibau, razia yang dilaksanakan tersebut dalam rangka operas patuh terhadap pelanggaran Lalu Lintas (Lalin) yang sering dilakukan oleh para pengendara. Operasi Patuh ini dilaksanakan selama 14 hari lamanya sejak tanggal 4 s/d 7 Juli 2013.