Sintang

KAMIS (21/05/2015:(-PEMILU-): Rupinus Pinang Hanura, Berharap Bisa Gabung *** (-SEKADAU-): Pelayanan PLN Sekadau Makin Anjlok *** (-SINTANG-): Dukung Penyuluh, Bupati Sintang Hadir Di Kubu Raya *** (-KALBAR-): Mantan Sekda Divonis Dua Tahun Kasus Bansos *** (-KALSEL-): Banjarmasin Aman Dari Peredaran Beras Palsu *** (-KALTENG-): Polres Kumpulkan Tokoh Kotawaringin Timur Cegah Radikalisme *** (KALTIM-): Disdikpora Penajam Minta Siswa Pemegang KPS Dievaluasi

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • UMUM - Bupati : PNS Tidak Boleh Terima THR !

    24 Juli 2013, 14:09:42 WIB oleh Timo

    UMUM - Bupati : PNS Tidak Boleh Terima THR !

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Saat ini Pemerintah tidak diperbolehkan untuk menganggarkan atau mengalokasikan dana untuk pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal tersebut berdasarkan aturan yang berlaku, seorang PNS tidak boleh lagi menerima THR.

  • UMUM - Isi Pembangunan Melalui 10 Program Pokok PKK

    24 Juli 2013, 14:08:28 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    UMUM - Isi Pembangunan Melalui 10 Program Pokok PKK

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu Erlinawati Nasir mengatakan bahwa gerakan PKK sebagai penggerak pembangunan yang mempunyai peranan dan peluang sangat besar dalam mengisi pembangunan didaerah. Sehingga perlu ditingkatkan kinerja untuk mengisi pembangunan melalui 10 program pokok PKK.

  • UMUM - Pupuk Kebersamaan, Bupati Buka Puasa Bersama Kades

    24 Juli 2013, 14:07:24 WIB oleh Timo

    UMUM - Pupuk Kebersamaan, Bupati Buka Puasa Bersama Kades

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir melakukan buka puasa bersama dengan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kapuas Hulu,buka puasa bersama tersebut juga dihadiri sejumlah camat, pimpinan SKPD dan istri-istri Kades. Kebersamaan terlihat tidak hanya saat acara berbuka puasa namun terlihat juga saat sholat teraweh yang langsung dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (23/07), kemarin.

  • UMUM - Bupati : Selesaikan Batas Wilayah dan Peta Desa !

    23 Juli 2013, 10:11:34 WIB oleh Timo

    UMUM - Bupati : Selesaikan Batas Wilayah dan Peta Desa !

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir kembali mengingatkan kepada para Kepala Desa agar segera menyelesaikan batas wilayah di desannya serta yang berkaitan dengan peta desa. Sebab yang menyangkut batas wilayah tersebut sangatlah penting, sehingga tidak muncul persoalan.

  • UMUM - Laksanakan Tugas, Kades Harus Pedomani Aturan

    23 Juli 2013, 10:10:00 WIB oleh Timo

    UMUM - Laksanakan Tugas, Kades Harus Pedomani Aturan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 52 orang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu resmi dilantik, dalam pelantikan tersebut Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menekankan agar dalam melaksanakan tugas para Kades harus berpedoman pada aturan yang berlaku, terutama Peraturan Pemerintah No. 72 Tahun 2005 tentang Desa serta peraturan perundangan lainnya.

  • HUKUM - Operasi Patuh Jaring 123 Pelanggaran

    18 Juli 2013, 10:38:14 WIB oleh Timo

    HUKUM - Operasi Patuh Jaring 123 Pelanggaran

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka operasi patuh yang dilaksanakan Satlantas Polres Kapuas sejak 4 s/d 17 Juli 2013 sebanyak 123 pelanggaran berhasil terjaring, jika dibandingkan tahun 2012 lalu yang mencapai 236 pelanggaran, kesadaran masyarakat Kapuas Hulu dalam berlalu lintas cukup meningkat. Hal ini juga dibuktikan tidak adanya kecelakaan lalu lintas selama operasi patuh dilaksanakan.

  • UMUM - Bangun Pembuangan Sampah Dua Kilometer Dari Jalan Raya

    18 Juli 2013, 10:36:56 WIB oleh Timo

    UMUM - Bangun  Pembuangan Sampah Dua Kilometer Dari Jalan Raya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kapuas Hulu merencanakan akan membangun Tempat Pembuangan Sampah (TPS) berjarak 2 kilometer dari jalan raya, sehingga tidak mengganggu aktifitas arus kendaraan dan lingkungan disekitarnya.