Sintang

SENIN (27/04/2015):(-SINTANG-):Korem 121/Abw Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam *** Bupati Harapkan, Ada Nama Khusus Batu Akik Sintang *** (-SEKADAU-):Bupati Hadir Paskah Bersama Mahahasiswa Sekadau di Pontianak *** (-MELAWI-):DPPKAD Melawi Serahkan SPPT PBB Desa Di Kecamatan Nanga Pinoh *** Masih Banyak Warga Menginginkan Kelambu Berinteksida *** (-KALSEL-): Satpol PP Banjarmasin Segel Hotel Melati *** (-KALTENG-): Pemkab Barut Diminta Teliti Sertifikasi Kapal Bantu *** (-KALBAR-): 1.846 Peserta Meriahkan OS2N-FLS2N Kubu Raya *** (-KALTIM-): Wali Kota: Peran BPMPD Harus Sejahterakan Masyarakat

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • HUKUM - Operasi Patuh Jaring 123 Pelanggaran

    18 Juli 2013, 10:38:14 WIB oleh Timo

    HUKUM - Operasi Patuh Jaring 123 Pelanggaran

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka operasi patuh yang dilaksanakan Satlantas Polres Kapuas sejak 4 s/d 17 Juli 2013 sebanyak 123 pelanggaran berhasil terjaring, jika dibandingkan tahun 2012 lalu yang mencapai 236 pelanggaran, kesadaran masyarakat Kapuas Hulu dalam berlalu lintas cukup meningkat. Hal ini juga dibuktikan tidak adanya kecelakaan lalu lintas selama operasi patuh dilaksanakan.

  • UMUM - Bangun Pembuangan Sampah Dua Kilometer Dari Jalan Raya

    18 Juli 2013, 10:36:56 WIB oleh Timo

    UMUM - Bangun  Pembuangan Sampah Dua Kilometer Dari Jalan Raya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kapuas Hulu merencanakan akan membangun Tempat Pembuangan Sampah (TPS) berjarak 2 kilometer dari jalan raya, sehingga tidak mengganggu aktifitas arus kendaraan dan lingkungan disekitarnya.

  • UMUM - Tidak Ada Dana, Trotoar Dan Rumput Di Jalan Tak Terurus

    15 Juli 2013, 12:55:17 WIB oleh Timo

    UMUM - Tidak Ada Dana, Trotoar Dan Rumput Di Jalan Tak Terurus

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kota Putussibau saat ini terkesan tidak terurus, bahkan rumput-rumput sudah mulai tebal menghiasi jalan trotoar dan disisi-sisi jalan dalam Kota Putussibau. Kondisi ini terkendala karena tidak adanya anggaran untuk pembersihan trotoar dan jalan yang ada dalam Kota Putussibau.

  • Penempatan Tidak Merata, Kapuas Hulu Masih Kurang Guru

    15 Juli 2013, 12:47:00 WIB oleh Timo

     Penempatan Tidak Merata, Kapuas Hulu Masih Kurang Guru

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Penempatan guru yang tidak merata salah satu kendala yang dihadapi Kabupaten Kapuas Hulu dalam meningkatkan kualitas pendidikan, bahkan keterbatasan guru masih sangat dirasakan terutama di daerah-daerah pedalaman di wilayah Kapuas Hulu.

  • UMUM - Eks Kebakaran Pujasera Akan Dibangun Tahun Depan

    15 Juli 2013, 12:27:51 WIB oleh Timo

    UMUM - Eks Kebakaran Pujasera Akan Dibangun Tahun Depan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Delapan ruko Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) di jalan Gajah Madah Kota Putussibau yang terbakar sebulan lalu, rencananya akan segera di bangun pada tahun 2014 mendatang. Bahkan kedepan bangunan Pujasera tersebut juga akan lebih ditata sebaik mungkin, sehingga bisa lebih menarik dan menambah keindahan Kota Putussibau.

  • UMUM - Kerupuk Basah Menu Andalan Berbuka Puasa

    13 Juli 2013, 02:44:28 WIB oleh Timo

    UMUM - Kerupuk Basah Menu Andalan Berbuka Puasa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Tidak bisa dipungkiri rasa dan aromanya yang mengiurkan ini selalu membuat siapapun yang pernah merasakannya selalu ketagihan. Terlebih lagi disaat-saat seperti ini, tidak ketinggalan kerupukn basah yang menjadi makanan ciri khas Kapuas Hulu banyak diminati masyarakat untuk menjadi menu berbuka puasa.

  • PEMILU : Panwaslu: Jangan Pasang Baliho Parpol di Fasilitas Umum

    13 Juli 2013, 02:41:24 WIB oleh Timo

    PEMILU : Panwaslu: Jangan Pasang Baliho Parpol di Fasilitas Umum

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sampai saat ini tidak ada larangan dalam pemasangan baliho atau alat peraga kampanye, dalam rangka pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 mendatang, terkecuali di fasilitas umum seperti rumah ibadah, gedung sekolah, bangunan Pemerintah dan sejumlah fasilitas lainnya yang dilarang.