Sintang

SELASA (26/05/2015: (-MELAWI-):Tak ada Tambahan Kasus Rabies, Dinkes Tetap Waspada *** Bupati Kukuhkan Pengurus FKMB Melawi *** (-SINTANG-):Sekda Buka Pembekalan Teknis Operator Radio SSB *** Perwira Menengah Jajaran Korem 121/Abw Gelar Samapta Periodik ***(SEKADAU-):Sekadau berangkatkan 46 Caljah *** (-KALTIM-):Dua Personel Brimob Diperiksa Kasus Penganiayaan TNI *** (-KALTENG-): Dinas Kesehatan Imbau Masyarakat Waspadai Beras Sintetis *** (-KALSEL-):Disperindag Banjar Antisipasi Peredaran Beras Plastik

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • HUKUM - Miras Asal Kapuas Hulu Akan Dimusnahkan Di Polda

    11 Juli 2013, 14:30:07 WIB oleh Timo

    HUKUM - Miras Asal Kapuas Hulu Akan Dimusnahkan Di Polda

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 27 jerigen Minuman Keras (Miras) jenis arak putih akan dimusnahkan langsung di Polda Kalimantan Barat. Miras tersebut terjaring saat operasi Penyakit Masyayrakat (Pekat) yang dilaksanakan selama 14 hari menjelang bulan Puasa dengan pelaksanaan razia secara rutin oleh Polres Kapuas Hulu disejumlah tempat hiburan malam, hotel dan kos-kosan.

  • HUKUM - Tindak Pelanggar Lalin Dalam Operasi Patuh

    10 Juli 2013, 14:25:57 WIB oleh Admin

    HUKUM - Tindak Pelanggar Lalin Dalam Operasi Patuh

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Hulu saat ini gencar-gencarnya melakukan razia di jalan raya di Kota Putussibau, razia yang dilaksanakan tersebut dalam rangka operas patuh terhadap pelanggaran Lalu Lintas (Lalin) yang sering dilakukan oleh para pengendara. Operasi Patuh ini dilaksanakan selama 14 hari lamanya sejak tanggal 4 s/d 7 Juli 2013.

  • Wamendag: Ekspor CPO Kalimantan Meningkat Setiap Tahun

    11 Mei 2013, 14:58:45 WIB oleh Admin

    Wamendag: Ekspor CPO Kalimantan Meningkat Setiap Tahun

    Kalimantan Barat - KAPUAS HULU, (kalimantan-news) - Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi mengatakan ada peningkatan ekspor minyak sawit produksi Kalimantan dari tahun ke tahun karena tanaman di perkebunan mulai menghasilkan.

  • Gereja Katolik HSMTB Putussibau Diresmikan 10 Mei

    08 Mei 2013, 15:16:45 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) Putussibau akan diremsikan pada tanggal 10 Mei 2013 ini. Gereja Katolik yang mega tersebut akan diresmikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dan Uskup Sintang Mgr. Agustinus Agus, yang akan disaksikan pulab oleh ribuan umat dan tamu undangan yang akan hadir.

  • HUKUM - Polres Amankan Puluhan Drum BBM Ilegal Di Sungai Kapuas

    01 Mei 2013, 04:50:36 WIB oleh Admin

    HUKUM - Polres Amankan Puluhan Drum BBM Ilegal Di Sungai Kapuas

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Puluhan drum Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terdiri dari 18 drum minyak jenis premium, dan 25 drum minyak jenis solar. Puluhan BBM illegal tersebut ditangkap diperairan sungai Kapuas di Desa Suay Kecamatan Embaloh Hilir dengan menggunakan kapal motor oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Kapuas Hulu, pada Senin (29/04/2013) sekitar pukul 14.30 wib.

  • Kapuas Hulu Salah Satu Kabupaten Yang Belum Memekarkan Diri

    17 April 2013, 07:17:15 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu Salah Satu Kabupaten Yang Belum Memekarkan Diri

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Agus Mulyana mengatakan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu (KKH) merupakan salah satu Kabupaten yang belum memekarkan diri diwilayah Provinsi Kalimantan Barat, padahal menurut Mulyana Kapuas Hulu memiliki wilayah yang cukup luas, sehingga rentan kendali masih terjadi khususnya dibidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

  • Warga Perbatasan Di Kapuas Hulu Dambakan SPBU

    17 April 2013, 07:13:15 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-BADAU, (kalimantan-news) - Persoalan Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini menjadi keluhan warga di daerah perbatasan wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, pasalnya harga minyak jenis premium dan minyak tanah di perbatasan mencekik masyarakat. Untuk minyak tanah saja satu liternya seharga Rp.13.000/liternya, sementara untuk premium atau bensin seharga Rp. 9.000-10.000/liter.