Sintang

SENIN (25/05/2015: (-SINTANG-):Bupati Sintang Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kebersamaan *** Masyarakat Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Penyebab Kabarakan *** (-MELAWI-): Warga Sidomulyo Kabupaten Melawi, Temukan Beras Sintetis *** (-KALTENG-): Barito Utara Siap Cairkan Insentif Ketua RT *** Akademisi Imbau Mahasiswa Waspadai Gerakan ISIS *** (-KALBAR-): LAKI Singkawang Bentuk Satgas Buru Mafia Pajak *** (-KALTIM-): Dinkes Penajam Temukan 130 Kasus DBD *** (-PARIWISATA-): Karst Sangkulirang Mangkaliat Masuk Nominasi Warisan Dunia

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Pegawai PN Agama Putussibau Nyaris Kehilangan Nyawa

    10 April 2013, 05:05:44 WIB oleh Timo

    Pegawai PN Agama Putussibau  Nyaris Kehilangan Nyawa

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Salah seorang pegawai Pengadilan Negeri Agama Putussibau, Senin (08/04/2013), pukul 16.00 WIB, sempat menghebohkan warga setempat pasalnya Haryadi tersengat aliran listrik pada saat memasang baliho di kantor barunya, ruko bekas dealer Yamaha Jl.Komyos Putussibau, tersebut yang akan dijadikan Kantor sementara Pengadilan Negeri Agama Putussibau nyaris menghilangkan nyawanya.

  • Kembali Rusak, Jalan Negara Perlu Penanganan Secepatnya

    10 April 2013, 05:02:32 WIB oleh Timo

    Kembali Rusak, Jalan Negara Perlu Penanganan Secepatnya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Saat ini kondisi jalan Negara sudah mulai mengalami kerusakan baik itu jalan Lintas Selatan maupun di jalan Lintas Utara menuju daerah perbatasan wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Disisi lain saat ini sejumlah jalan Negara sedang dibangun, namun disisi lain jalan yang sudah dibangun sudah mengalami kerusakan.

  • Pangdam Akan Resmikan Taman Bermain Pulau Kambing

    08 April 2013, 13:10:38 WIB oleh Timo

    Pangdam Akan Resmikan Taman Bermain Pulau Kambing

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Rencananya Panglima Kodam (Pangdam ) XII/Tanjung Pura Mayor Jenderal TNI Riduan, akan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Bumi Uncak Kapuas, salah satu agendanya akan meresmikan Taman Bermain Pulau Kambing yang berada di Komplek Kodim 1206/Putussibau.

  • Terminal Badau Mesti Segera Dibenahi

    08 April 2013, 13:09:05 WIB oleh Timo

    Terminal Badau Mesti Segera Dibenahi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sudah selayaknya daerah perbatasan segera di perhatikan, baik dari infrastruktur jalan dan jembatan hingga ke fasilitas perhubungan seperti Terminal yang berada di Nanga Badau.

  • Daerah Pedalaman Belum "Menikmati" Listrik

    08 April 2013, 13:06:15 WIB oleh Timo

    Daerah Pedalaman Belum

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sejumlah daerah pedalaman di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu hingga saat ini masih banyak yang belum menikmati listrik, kondisi ini tentunya harus mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Pasalnya sejumlah daerah terpencil tersebut layak mendapat perhatian seperti daerah yang lainnya.

  • Pawai Ta’aruf Meriahkan Pembukaan STQ Se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    31 Maret 2013, 16:02:38 WIB oleh Timo

    Pawai Ta’aruf  Meriahkan Pembukaan STQ Se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kota Putussibau seketika menjadi Kota yang dibanjiri manusia, pasalnya Bumi Uncak Kapuas ini menjadi tuan rumah dalam rangka pelaksanaan Seleksi Tilahwatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota yang ada. Bahkan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kapuas Hulu ini menjadi meriah saat pawai Ta’aruf dilaksanakan mengeliling Kota Putussibau, Minggu sore (31/03/2013) sekitar pukul 14.30 wib.

  • Pengembangan Kebun Sawit Dan Karet Perlu Proses Panjang

    31 Maret 2013, 15:57:33 WIB oleh Timo

    Pengembangan Kebun Sawit Dan Karet Perlu Proses Panjang

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk mengembangkan perkebunan kepala sawit dan perkebunan karet, ternyata memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang untuk memperoleh hasil yang benar-benar dapat dirasakan. Seperti halnya pengembangkan kebun sawit dan karet di Kabupaten Simalungun, Medan Sumatera Utara, tidak kurang dari puluhan tahun.