Sintang

RABU (30/07/2014):Korban Tewas Tenggelamnya Feri Tercatat 12 Orang *** Hutan Energi Jangan Berhenti Di Konsep *** Tim Sar Masih Cari Penumpang Feri Tenggelam *** Pascalebaran Harga Sembako Di Palangkaraya Tetap Tinggi *** Kuliner Singkawang Diburu Warga *** TPI Samarinda Hangus Dilalap Api

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • 7 Polisi Siap Amankan STQ se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    29 Maret 2013, 16:14:41 WIB oleh Timo

    7 Polisi Siap Amankan STQ se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 67 personil anggota Kepolisian Polres Kapuas Hulu beserta jajarnnya siap mengamankan pelaksanaan Seleksi Tilahwatil Quran (STQ) tingkat Provins Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Komplek Terminal Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Perayaan Paskah Di Kapuas Hulu, Polres Turunkan 44 Personil

    29 Maret 2013, 16:11:25 WIB oleh Timo

    Perayaan Paskah Di Kapuas Hulu, Polres Turunkan 44 Personil

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Umat Kristiani secara serentak merayakan Hari Raya Paskah, dimana perayaan ini memperingati hari wafat dan kebagkitan Yesus Kristus dalam menebus dosa umat manusia. Perayaan Paskah di Kapuas Hulu khususnya di Kota Putussibau, kali ini mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian.

  • 80 Ribu e-KTP Sudah Beredar Di Kapuas Hulu

    25 Maret 2013, 11:15:44 WIB oleh Timo

    80 Ribu e-KTP Sudah Beredar Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kabupaten Kapuas Hulu berhasil melaksanakan program Nasional untuk perekaman e-KTP yang dilaksnaakan secara serentak di seluruh Indonesia.Bahkan Kapuas Hulu meduduki urutan ke-3 tercepat diseluruh Indonesia . Bahkan saat ini tercatat sekitar 80.000 buah e-KTP yang sudah dikantongi masyarakat Kapuas Hulu.

  • Dunia Pendidikan Daerah Perbatasan Masih Perlu Perhatian

    25 Maret 2013, 10:59:24 WIB oleh Timo

    Dunia Pendidikan Daerah Perbatasan Masih Perlu Perhatian

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Tidak hanya pembangunan infrastruktur yang masih perlu mendapat perhatian, namun yang tidak kalah pentingnya lagi yaitu dunia pendidikan yang berada di beranda depan Negara yang terletak di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Oleh karenanya alokasi dana untuk daerah perbatasan Kapuas Hulu mesti ditambah dari Pemerintah Pusat.

  • Uskup Agung: Jangan Pilih Pemimpin Yang Beli Suara

    24 Maret 2013, 14:54:21 WIB oleh Admin

    Uskup Agung: Jangan Pilih Pemimpin Yang Beli Suara

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Sumber kerusakan politik dan tidak terwujudnya kesejahteraan sosial saat ini adalah karena pemilu dilakukan dengan biaya mahal. Untuk itu jangan pilih calon pemimpin yang mengeluarkan biaya banyak untuk membeli suara rakyat. Karena pemimpin seperti itu yang akan menggerogoti keuangan negara saat mereka berkuasa, yang seharusnya digunakan untuk mensejahterakan rakyat.

  • Pembangunan Di Kapuas Hulu Jangan Terkotak-Kotak

    24 Maret 2013, 14:52:46 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diharapkan terus melakukan pemerataan pembangunan, terutama untuk pembangunan daerah pedalaman yang masih sangat memerlukan perhatian, seperti pembangunan dibidang Pendidikan, Kesehatan maupun infrastruktur jalan dan jembatan yang merupakan urat nadi masyarakat.

  • Buka Saluran Draenase Untuk Atasi Genangan Air

    24 Maret 2013, 14:51:16 WIB oleh Timo

    Buka Saluran Draenase Untuk Atasi Genangan Air

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kapuas Hulu rencananya akan membuka saluran draenase yang besar untuk mengatasi genangan air terutama untuk daerah Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan. Dengan demikian genangan air tersebut akan segera mengalir ketempat yang lebih rendah, agar pemukiman warga tidak terendam air.