Sintang

JUM'AT (29/05/2015:(-SINTANG-):Kodim 1205 Serahkan Mesin Sedot Air Hydrolix Kepada Warga Desa Lunjan Tingang *** Jemaat GKII Gracia Sintang Perbaiki Jalan

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Pengembangan Kebun Sawit Dan Karet Perlu Proses Panjang

    31 Maret 2013, 15:57:33 WIB oleh Timo

    Pengembangan Kebun Sawit Dan Karet Perlu Proses Panjang

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk mengembangkan perkebunan kepala sawit dan perkebunan karet, ternyata memerlukan proses dan waktu yang cukup panjang untuk memperoleh hasil yang benar-benar dapat dirasakan. Seperti halnya pengembangkan kebun sawit dan karet di Kabupaten Simalungun, Medan Sumatera Utara, tidak kurang dari puluhan tahun.

  • Bupati Dan Wabup Minta Pegawai Tingkatkan Disiplin Kerja

    31 Maret 2013, 05:04:45 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Bupati Dan Wabup Minta Pegawai Tingkatkan Disiplin Kerja

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Akhir-akhir ini disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dinilai menurun. Hal ini terbukti dari pernyataan Bupati Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang selalu mengingatkan agar pegawai di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu untuk lebih meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai pegawai.

  • Setelah 31 Oktober 2013, KTP Manual Tidak Digunakan Lagi

    31 Maret 2013, 04:54:19 WIB oleh Timo

    Setelah 31 Oktober 2013, KTP Manual Tidak Digunakan Lagi

    Kapuas Huli-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Setelah pelaksanaan program Pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat menggunakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) maka, untuk KTP manual dinyatakan tidak berlaku atau tidak digunakan lagi. Untuk di Kabupaten Kapuas Hulu sendiri batas penggunaan KTP manual sampai dengan 31 Oktober 2013, setelah itu dinyatakan tidak berlaku.

  • MoU Pelayanan Sidang Keliling Belum Ditandatangani

    29 Maret 2013, 16:19:32 WIB oleh Timo

    MoU Pelayanan Sidang Keliling Belum Ditandatangani

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Pelayanan sidang keliling untuk akta kelahiran melampaui batas waktu satu tahun terpaksa belum bisa dilaksanakan, pasalnya MoU antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dengan pihak Pengadila Negeri Putussibau hingga saat ini belum ditandatangani. Hal ini disebabkan adanya pergantian pucuk pimpinan di Pengadilan Negeri Putussibau.

  • 7 Polisi Siap Amankan STQ se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    29 Maret 2013, 16:14:41 WIB oleh Timo

    7 Polisi Siap Amankan STQ se-Kalbar Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 67 personil anggota Kepolisian Polres Kapuas Hulu beserta jajarnnya siap mengamankan pelaksanaan Seleksi Tilahwatil Quran (STQ) tingkat Provins Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Komplek Terminal Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Perayaan Paskah Di Kapuas Hulu, Polres Turunkan 44 Personil

    29 Maret 2013, 16:11:25 WIB oleh Timo

    Perayaan Paskah Di Kapuas Hulu, Polres Turunkan 44 Personil

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Umat Kristiani secara serentak merayakan Hari Raya Paskah, dimana perayaan ini memperingati hari wafat dan kebagkitan Yesus Kristus dalam menebus dosa umat manusia. Perayaan Paskah di Kapuas Hulu khususnya di Kota Putussibau, kali ini mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian.

  • 80 Ribu e-KTP Sudah Beredar Di Kapuas Hulu

    25 Maret 2013, 11:15:44 WIB oleh Timo

    80 Ribu e-KTP Sudah Beredar Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kabupaten Kapuas Hulu berhasil melaksanakan program Nasional untuk perekaman e-KTP yang dilaksnaakan secara serentak di seluruh Indonesia.Bahkan Kapuas Hulu meduduki urutan ke-3 tercepat diseluruh Indonesia . Bahkan saat ini tercatat sekitar 80.000 buah e-KTP yang sudah dikantongi masyarakat Kapuas Hulu.