Sintang

JUMAT (21/11/2014): (-SINTANG-): Polsek Kelam Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dari Warga *** Kelurahan Akcaya Miliki Gedung Baru *** (-PARLEMEN-): DPRD Sekadau Paripurna Sahkan Pimpinan Definitif *** (-SEKADAU-): Masyarakat Dihimbau Waspadai Banjir *** BBM Naik, Tarif Angkutan Bakal Naik Hingga 30 Persen

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Buka Saluran Draenase Untuk Atasi Genangan Air

    24 Maret 2013, 14:51:16 WIB oleh Timo

    Buka Saluran Draenase Untuk Atasi Genangan Air

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kapuas Hulu rencananya akan membuka saluran draenase yang besar untuk mengatasi genangan air terutama untuk daerah Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan. Dengan demikian genangan air tersebut akan segera mengalir ketempat yang lebih rendah, agar pemukiman warga tidak terendam air.

  • Menuju Kota Putussibau Bebas Polusi

    24 Maret 2013, 14:49:46 WIB oleh Timo

    Menuju Kota Putussibau Bebas Polusi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kegiatan Car Free Day atau hari bebas dari bebas kendaraan, untuk yang pertama kalinya dilakksanakan di Putussibau.

  • Tiga Pelaku Perampok Diringkus, Satu Masih Buron

    08 Maret 2013, 11:51:04 WIB oleh Timo

    Tiga Pelaku Perampok Diringkus, Satu Masih Buron

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Tiga orang pelaku perampokan yang tejadi di Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan beberapa hari lalu, berhasil diringkus, namun dari empat pelaku tersebut, satu diantaranya bernama Dodik masih menjadi buronan petugas.

  • Lagi, Perampok Bersenjata Tajam Beraksi Di Kapuas Hulu

    05 Maret 2013, 11:25:35 WIB oleh Timo

    Lagi, Perampok Bersenjata Tajam Beraksi Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Lagi-lagi perampokan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Sebelumnya pada bulan Januari lalu permampokan menggunakan senjata api beraksi di Kecamatan Silat Hilir.

  • Lakukan Pemetaan Wilayah Kelola Masyarakat Adat Embaloh Hulu

    28 Februari 2013, 13:51:03 WIB oleh Timo

    Lakukan Pemetaan Wilayah Kelola Masyarakat Adat Embaloh Hulu

    Kapuas Hulu-EMBALOH HULU, (kalimantan-news) - Masih banyaknya sejumlah wilayah di Kabupaten Kapuas Hulu yang belum menyelesaikan batas-batas wilayah dan pemetaan wilayah, merupakan salah satu pekerjaan rumah Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Persiapkan UN, Hasil Try Out Mesti Dianalisis Pihak Sekolah

    28 Februari 2013, 10:46:11 WIB oleh Timo

    Persiapkan UN, Hasil Try Out Mesti Dianalisis Pihak Sekolah

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional (UN) sudah didepan mata, untuk itu seluruh sekolah yang mengikuti UN tersebut harus dapat mempersiapkan diri sedini mungkin.

  • Harus Teralisasi, PKR Jangan Hanya Dijadikan Isu Politik Belaka

    28 Februari 2013, 10:44:15 WIB oleh Timo

    Harus Teralisasi, PKR Jangan Hanya Dijadikan Isu Politik Belaka

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bertahun-tahun realisasi pemekaran Provinsi Kapuas Raya yang mencangkup lima kabupaten wilyah Timur Kalimantan Barat dinanti-nantikan masyarakat. Hanya saja sampai saat ini belum ada kejelasan sampai kapan PKR yang menjadi kebutuhan lima kabupaten tersebut bisa terealisasi.