Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Bupati : Masyarakat Jangan Terprovokasi Isu Yang Berkembang

    19 Maret 2012, 04:01:47 WIB oleh Timo

    Bupati : Masyarakat Jangan Terprovokasi Isu Yang Berkembang

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Menyikapi persoalan yang sempat memanas di kota Pontianak yang mengatasnamakan suku dan agama. Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH mengumpulkan seluruh tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh adat, serta melibatkan pihak kepolisian dan TNI yang ada di Kapuas Hulu, yang dilaksanakan Jumat (16/03/2012), di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu.

  • Kodim 1206 Putussibau Gelar Pisah Sambut Dandim

    19 Maret 2012, 03:57:47 WIB oleh Timo

    Kodim  1206  Putussibau Gelar Pisah Sambut Dandim

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kodim 1206 Putussibau menggelar pisah sambut Komandan Kodim yang dari Let.Kol. Inf Rolado Mangatas kepada Let.Kol.Inf Jayusman, dilaksanakan di Aula Gedung Bank Kal-bar Cabang Putussibau, dan dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kapuas Hulu A.M Nasir, SH. Kegiatan dimulai sekitar pukul 20.15 wib, Sabtu malam (17/03/2012).

  • Terkait Insiden Spanduk, Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi

    15 Maret 2012, 22:38:33 WIB oleh Timo

    Terkait Insiden Spanduk, Masyarakat Diminta Tidak Terprovokasi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Menanggapi kisruh antara Fron Pembela Islam (FPI) dengan Anak Asrama Pangsuma Pontianak, Ketua FPI Kabupaten Kapuas Hulu, Zainudin, SKM, M.Kes menghimbau agar seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan masyarakat se-Kalimantan Barat pada umumnya untuk tidak terprovokasi dengan masalah tersebut, dan tetap menjaga rasa keamanan, ketertiban bahkan rasa kekeluargaan selama ini yang sudah terbina dengan baik.

  • Tingkatkan Pelayanan, RSUD Perlu Diubah Menjadi BLUD

    15 Maret 2012, 04:39:40 WIB oleh Timo

    Tingkatkan Pelayanan, RSUD  Perlu Diubah Menjadi BLUD

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Untuk meningkatakan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Putussibau mesti diubah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), sebab sesuai amanat Undang-Undang bahwa secara Nasional setiap Rumah Sakit milik Pemerintah selalu mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan yang bedampak terhadap kesulitan membelanjakan sarana dan prasarana Rumah Sakit.

  • 5 Paket Poryek Disdikpora Kapuas Hulu Ditender Ulang

    14 Maret 2012, 16:28:24 WIB oleh Timo

    5 Paket Poryek Disdikpora Kapuas Hulu Ditender Ulang

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dari 13 paket proyek pengadaan barang dan jasa sebanyak 5 paket diantaranya pada Dinas Pendidikan Pemuda da Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kapuas Hulu terpaksa ditender ulang, pasalnya dari 5 (lima) paket tersebut tidak satupun perusahaan yang memasukan penawaran.

  • ASPEKINDO Kapaus Hulu Gelar Muskab Ke-II

    14 Maret 2012, 16:24:40 WIB oleh Timo

    ASPEKINDO  Kapaus Hulu  Gelar Muskab Ke-II

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang ke-II, Selasa (13/03/2012) di Aula Hotel Sanjaya.

  • Ralat Berita Pemukulan Wartawan: Hendak Rampas Hasil Liputan, Oknum TNI Pukul Wartawan

    13 Maret 2012, 10:22:53 WIB oleh Timo

    Ralat Berita Pemukulan Wartawan: Hendak Rampas Hasil Liputan, Oknum TNI Pukul Wartawan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Adianus Susanto (27) seorang wartawan Media cetak dan Online Radar Nusantara, sekitar pukul 10.30 wib, Sabtu malam (10/03/2012) menjadi korban pemukulan oleh oknum TNI dari Batalyon 644/ Walet Sakti Putussibau. Kejadian tersebut berawal ketika seorang wartawan tersebut sedang meliput razia gabungan yang digelar oleh Polres Kabupaten Kapuas Hulu, di jalan Kom Yos Sudarso tepatnya di depan Polsek Kota Putussibau.