Sintang

Kalimantan-news.com Sedang Dalam Penyempurnaan Sehingga Foto Berita Terupdate Tak Bisa di Lihat

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Peningkatan Infrastruktur, Target Bina Marga Kedepan

    07 Maret 2012, 08:46:34 WIB oleh Timo

    Peningkatan Infrastruktur, Target Bina Marga Kedepan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Peningkatan infrastruktur yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi target kedepan oleh Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kapuas Hulu, untuk itu perlu ada pembenahan guna perbaikan kedepan terutama untuk proses lelang.

  • Bupati Kapuas Hulu Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV

    07 Maret 2012, 08:37:53 WIB oleh Timo

    Bupati Kapuas Hulu  Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu A.M Nasir, SH secara resemi melantik pejabat eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Selasa (06/03/2012).

  • Indonesia Mengajar Akan Menggelar Seminar Penddidikan

    06 Maret 2012, 07:20:19 WIB oleh Timo

    Indonesia Mengajar Akan Menggelar Seminar Penddidikan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Para Pengajar Muda yang tergolong dalam Indonesia Mengajar yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu dalam waktu dekat ini yiatu pada tanggal 8 maret 2012 mendatang akan menggelar Seminar Pendidikan yang bertempat di Gedung Paroki Putussibau, dengan mendatangkan pembicara yiatu Hernowo seorang pakar pendidikan dan penilis buku mengikat makna dari Jakarta.

  • Kuriniawan Dan Eko Lirik Empat Atelit Sepak Bola Kapuas Hulu

    06 Maret 2012, 07:18:41 WIB oleh Timo

    Kuriniawan Dan Eko Lirik Empat Atelit Sepak Bola Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Setelah menyaksikan pertandingan persahabatan Tim Persatuan Sepak Bola Kapuas Hulu (PSKH) Usia 23 dan Tim PSKH Usia 19, Kurniawan dan Eko Pujianto yang pernah bergabung di Tim Nasional Sepak Bola Indonesia ini mengakui ada empat pemain PSKH Usia 19 yang cukup berbakat.

  • Razia Gabungan Jaring 34 Pelanggaran

    04 Maret 2012, 18:10:32 WIB oleh Timo

    Razia Gabungan Jaring 34 Pelanggaran

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Guna melaksankan perintah Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), sebanyak 71 personil yang terdiri dari 44 personil anggota Polres Kabupaten Kapuas Hulu dan 7 personil anggota Polisi Militer Putussibau sekitar pukul 20.30 wib, Jumat malam (02/03/2012) di Jalan Kom Yos Sudarso Kota Putussibau tepatnya di depan Kantor Polsek Kota Putussibau, dilaksanakan razia gabungan baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

  • LPTQ Gelar TC 30 Peserta MTQ Yang Akan Berlaga Di Melawi

    02 Maret 2012, 04:14:25 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 30 orang peserta yang akan yang akan mewakili Kapuas Hulu pada MTQ ke-24 tingkat Provinsi di Kabupaten Melawi mendatang kembali mengikuti Training Center (TC) yang kedua kalinya, degan tujuan untuk lebih memantapkan para peserta.

  • 3 Program Unggulan Satlantas Polres Kapuas Hulu

    02 Maret 2012, 04:07:42 WIB oleh Timo

    3 Program Unggulan Satlantas Polres Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ada tiga program unggulan Satuan Lantas Polres Kapuas Hulu yang saat ini sedang dijalankan, program tersebut yaitu kemitraan dengan komunitas motor, RNC (Recavery and Conselling), dan pemilihan anggota Polantas favorit. Demikian dikatakan AKP Wahyu Jati Wibowo, SH, SIK saat ditemui diruangnya belum lama ini.