Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Merasa Di Hianati Oleh PT.PIP, Empat Kades Dari Semitau Datangi Pemkab

    16 Februari 2012, 11:12:51 WIB oleh Timo

    Merasa Di Hianati Oleh PT.PIP, Empat Kades Dari Semitau Datangi Pemkab

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Empat Kepala Desa, yaitu Belanda selaku Kepala Desa Nanga Seberuang, Sepin Kepala Desa Nanga Lemedak, Sitim Harjo Kepala Desa Tua’ Abang, Ahmad Jais Kepala Desa Sekedau I dan Paulus Asun, SH Ketua Koperasi Sawit Mitra Puyang Gana (MPG) dan Viktor Remang selaku Temenggung Suku Dayak Kantuk , sekitar pukul 08.30 Wib Rabu (15/02/2012) mendatangi Pemerintah Daerah

  • Bupati Buka Training Jurnalis Kampung dan Blog

    16 Februari 2012, 11:01:23 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu A.M.Nasir, SH, Selasa (14/02/2012), secara resmi membuka Training Jurnalis Kampung dan Blog yang digelar oleh Border Bloggeer Movement (BBM) di Aula Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kapuas Hulu.

  • Daerah Perbatasan Miskin Akses Informasi

    16 Februari 2012, 10:59:57 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH mengatakan bahwa hingga saat ini daerah perbatasan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu masih misikin akses informasi oleh karena itu sangat perlu pera Media dalam menyampaikan informasi yang ada di perbatasan.

  • Pemekaran Kabupaten Banua Landjak Memperpendek Rentang Kendali

    15 Februari 2012, 13:05:28 WIB oleh Timo

    Pemekaran Kabupaten Banua Landjak  Memperpendek Rentang Kendali

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Panitia persiapan Pemekaran Kabupaten Banua Landjak Herkulanus Sutomo Manna, SP mengatakan bahwa keinginan masyarkat perbatasan untuk memekarkan diri menjadi Kabupaten Banua Landjak, bukanlah untuk memisahkan diri dari Kabupaten induk, tetapi untuk memperpendek rentan kendali terutama dalam perhatian Pemerintah didalam pembanguan, khususnya untuk darerah perbatasan.

  • Dunia Pendidikan Kapuas Hulu Masih Perlu Dibenahi

    13 Februari 2012, 18:21:56 WIB oleh Timo

    Dunia Pendidikan Kapuas Hulu Masih Perlu Dibenahi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Para Muda yang tergolong dalam program Indonesia Mengajar, Retnosari Hardaningsih, S.Psi mengatakan bahwa dunia pendidikan Bumi Uncak Kapuas masih memerlukan pembenahan dalam upaya meingkatkan kualitas pendidikan. selain sarana dan prasarana kualitas tenaga pendidik juga perlu ditingkatkan.

  • Kematian Ibu di Kalbar, Lampaui Angka Kematian Nasional

    13 Februari 2012, 18:20:22 WIB oleh Timo

     Kematian Ibu di Kalbar, Lampaui Angka Kematian Nasional

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH mengatakan bahwa angka kematian ibu di Kalimantan Barat saat ini cukup tinggi hingga melampaui agka kematian nasional, yaitu 403/100.000 kelahiran hidup, AKB 46/1.000 kelahiran hidup, angka kematian balita 59/1.000 kelahiran hidup.

  • 145 Bidan Ikuti Muscab IBI Ke VI Dan Seminar Sehari

    13 Februari 2012, 18:17:34 WIB oleh Timo

    145 Bidan  Ikuti Muscab IBI Ke VI Dan Seminar Sehari

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 145 orang Bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia mengikuti Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VI dan seminar sehari yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu. kegiatan yang bertemakan “Penguatan Profesi Bidan Untuk Mendukung Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Millenium (MDG’S)” tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH pada Senin (13/02/2012).