Sintang

DIRGAHAYU KE 70 REPUBLIK INDONESIA

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Tanam Perdana Kelapa Sawit, Masyarakat Berharap Sejahtera

    09 Februari 2012, 11:08:26 WIB oleh Timo

    Tanam Perdana Kelapa Sawit, Masyarakat Berharap Sejahtera

    Kapuas Hulu-MENTABAH, (kalimantan-news) - Penanaman perdana kepala sawit oleh PT. Wahana Hampara Hijau (WHH) anak Cabang dari PT. Fisrt Borneo Plantations (FBP)di Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah, sekitar pukul 14.30 wib, Rabu (08/02/2012).

  • Panitia Pemekaran Kabupaten Banua Landjak Teken MoU Dengan Untan

    08 Februari 2012, 15:15:31 WIB oleh Timo

    Panitia Pemekaran Kabupaten  Banua Landjak Teken MoU Dengan Untan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Panitia persiapan pemekaran Kabupaten Banua Landjak, Herkulanus Sutomo Manna, mengatakan bahwa saat ini proses pemekaran Kabupaten Banua Landjak sudah sampai pada tahap penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Universitas Tanjungpura yiatu Lembaga Penelitian Untan.

  • Jadwal Penerbangan Tak Jelas, Manajemen Kalstar Tak Becus

    08 Februari 2012, 15:13:39 WIB oleh Timo

    Jadwal Penerbangan Tak Jelas, Manajemen  Kalstar Tak Becus

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Jadwal penerbangan pesawat Kal-Star rute Putussibau Pontianak belakangan ini semakin tidak jelas, apalagi terkadang penerbangannya dilakukan secara mendadak yang membuat resah para penumpang, tidak jarang sejumlah penumpang menanggap bahwa manajemen penerbangan Kal-Star tidak becus alias ambruradul.

  • Pohon Durian Tidak Diperbolehkan Untuk Ditebang

    08 Februari 2012, 15:12:26 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Meskipun ada kebijakan Kementerian Kehutanan yang memperbolehkan penebangan kayu jenis durian, tetapi berbeda diwilayah Kecamatan Mentebah tepatnya di Desa Tekalong, melalui Peraturan Desa tekalong yang melarang masyarakatnya untuk menebang pohon durian.

  • Arakan Naga Di Kapuas Hulu, Mengajak Melastarikan Alam

    05 Februari 2012, 23:48:07 WIB oleh Timo

    Arakan Naga Di Kapuas Hulu,  Mengajak Melastarikan Alam

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Melalui perayaa Cap Go Meh yang di laksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu mengajak seluruh komponen hingga lapisan masyarakat untuk melestarikan alam sekitar, pasalnya perayaan Cap Go Meh pada Tahun 2012 ini di Kabupaten Kapuas Hulu mengangkat tema Melalui Arakan Naga Mari Kita Lestarikan Alam Kita”.

  • Bupati Kapuas Hulu Lepas Naga Keliling Putussibau

    05 Februari 2012, 23:44:54 WIB oleh Timo

    Bupati Kapuas Hulu Lepas Naga Keliling Putussibau

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam rangka memeriahkan serangkaian perayaan Imlek yiatu Cap Go Meh, pada Jumat sekitar pukul 09.30 wib (3/02/2012) lalu, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi melepas Naga yang akan keliling kota Putussibau selama 3 (tiga) hari yang dimulai pada Jumat (hari ini,red) hingga hari ini, Senin (06/02/2012).

  • Kadis Bina Marga Kapuas Hulu Akan Kembali Menjadi Dosen

    03 Februari 2012, 01:29:03 WIB oleh Timo

    Kadis Bina Marga Kapuas Hulu Akan Kembali Menjadi Dosen

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Saat ini Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kapuas Hulu Ir. H Wan Mansyur sudah mengajukan pengunduran dirinya dari jabatanya sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kapuas Hulu, kemungkinan besar Wan Mansyur akan kembali ke profesinya sebagai Dosen di Untan.