Sintang

Selamat datang di website kalimantan-news.com

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • HAB Ke-66 Mendatang, Kemenag Berharap Lebih Memasyarakat

    23 Desember 2011, 01:45:50 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Syarulyadi, Msi mengungkapkan bahwa dengan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2012 mendatang, pihaknya berharap Kemenag lebih memasyarakat lagi.

  • Qori-Qoriah Kapuas Hulu Ikuti Pra MTQ Tingkat Provinsi

    23 Desember 2011, 01:27:55 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Til Quran (LPTQ) Kabupaten Kpauas Hulu, Drs. H. Hassan,M. Msi mengatakab bahwa Qori-qoriah Kabupaten Kapuas Hulu akan mengikuti Pra MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 Desember 2011 di Kota Pontianak.

  • Rayakan Natal Dan Tahun Baru, Kemenag Himbau Jaga Keamanan Dan Kenyamanan

    23 Desember 2011, 01:26:22 WIB oleh Timo

    Rayakan Natal Dan Tahun Baru, Kemenag Himbau Jaga Keamanan Dan Kenyamanan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Syarulyadi, Msi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam rangka menyerahkan Hari Raya Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

  • Dishub Minta Pemudik Natal Utamakan Keselamatan

    23 Desember 2011, 01:22:45 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Kabupaten Kapuas Hulu Drs. RA. Sungkalang, MM menghimbau kepada para pemudik liburan Natal dan Tahun Baru ini, untuk lebih mengutamakan keselamatan, dan mentaati peraturan Lalu Lintas.

  • Tumbuhkan Rasa Memiliki, Rambu Lalin Jangan Dirusak

    20 Desember 2011, 12:24:08 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. RA. Sungkalang,MM menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk dapat menjaga rambu lalu lintas yang ada.

  • Pemerintah Layak Bangun Sekolah Berasrama Di Kapuas Hulu

    20 Desember 2011, 12:22:40 WIB oleh Timo

    Pemerintah Layak Bangun Sekolah Berasrama Di Kapuas Hulu

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kapuas Hulu Mayu, A.Md, Kep mengatakan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu layak dibangun sekolah berasrama di setiap kecamatan yang adaguna mendukung program wajib belajar 9 Tahun.

  • Tiga Komponen Berperan Awasi Pergaulan Kaum Pelajar

    20 Desember 2011, 12:20:19 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius, A.Md, Pd, SE mengatakan bahwa dalam mengawasi pergaulan para pelajar tidak terlepas dari tiga komponen, yakni masyarakat, orang tua dan pemerintah melalui Dinas Pendidikan.