Sintang

SABTU (25/04/2015):(-SINTANG-):Lagi-Lagi, Sijago Merah Luluh Lantakkan 51 Ruko di Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Jembatan Menuju Perbatasan Masih Rusak Parah

    01 Desember 2011, 12:14:18 WIB oleh Timo

    Jembatan Menuju Perbatasan  Masih Rusak Parah

    Kapuas Hulu-EMBALOH HULU, (kalimantan-news) - Meskipun kondisinya rusak parah dan memprihatinkan namun jembatan yang menghubungkan antara Kampung Apan dengan Kampung Mataso, Kecamatan Embaloh Hulu, dibiarkan begitu saja tidak ada upaya untuk membangun jembatan darurat.

  • 70 Persen Rumah Dinas Guru Kapuas Hulu Tak Layak Huni

    01 Desember 2011, 00:53:40 WIB oleh Timo

    70 Persen Rumah Dinas  Guru Kapuas Hulu Tak Layak Huni

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - 70 persen rumah Dinas Guru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu sudah tidak layak huni, rata-rata yang berada di daerah pedalaman dan terpencil terutama didaerah Lintas Utara, pesisir sungai Kapuas dan daerah pedalaman di Hulu Kapuas.

  • Masyarakat Jangan Takut Razia Polisi

    01 Desember 2011, 00:47:19 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Joni Kamiso mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu seharusnya tidak takut dengan razia kendaraan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian, sebab razia yang dilakukan tersebut merupakan langkah yang sangat positif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

  • 4 Kades Tak Hadiri Pelantikan

    01 Desember 2011, 00:45:04 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Agus Mulyana melantik sebanyak 14 Kades, 4 orang diantaranya tidak hadir. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (30/11/2011).

  • Festival Danau Sentarum- Betung Kerihun Diresmikan

    30 November 2011, 11:21:40 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ribuan masyarakat seketika membanjiri Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar ketika pembukaan Festival Danau Sentarum- Betung Kerihun (TNDS-BK) yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Batang Lupar, pada Senin (28/11/2011) lalu.

  • Anggota Korpri dan PGRI Dituntut Tiga Peran Utamanya

    26 November 2011, 01:46:09 WIB oleh Timo

    Anggota Korpri dan PGRI Dituntut Tiga Peran Utamanya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu, melalui Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH yang menjadi Inspektur upacara mengatakan secara organisatoris posisi Korpri dan PGRI sebagai organisasi yang mandiri dan profesional. Kkedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan, harus senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya untuk secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa. Oleh karena itu, dalam menghadapi tantangan pembangunan dewasa ini, seluruh anggota Korpri dan PGRI dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utamanya.

  • Suku Dayak Iban Malaysia, Kunjungi Kapuas Hulu Telusuri Asal Muasal

    26 November 2011, 01:40:00 WIB oleh Timo

    Suku Dayak Iban Malaysia, Kunjungi Kapuas Hulu Telusuri Asal Muasal

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 77 orang suku Dayak Iban dari Sibu, Kuching, Serawak, Miri, Saba, Seriaman yang ada Negara Malaysia mengunjungi Kabupaten Kapuas Hulu,Provinsi Kalimantan Barat.