Sintang

RABU (26/11/2014): (-SINTANG-): Infrastuktur Tak Genah Masyarakat Perbatasan (Senaning) Pilih Belanja Ke Malaysia *** (-PARLEMEN-): Legislator: Minta Dinkes Sintang Data Aset di Kecamatan dan Desa *** (-KALBAR-): Mantan Wali Kota Pontianak Ditahan *** BNN Ungkap Jaringan Narkotika Berkedok Pemandu Wisata *** (-KALTIM-): Wagub Kaltim: Efesiensi Anggaran Harus Tetap Proporsional *** (-KALTENG-): Barito Utara Alokasikan Dana Pendidikan Rp61 Miliar *** Bupati Barsel Minta Guru Didesa Tidak Pindah *** (-KALSEL-): Pelindo III Laksanakan Sistem E-Nota Untuk Tagihan

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Festival Danau Sentarum- Betung Kerihun Diresmikan

    30 November 2011, 11:21:40 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Ribuan masyarakat seketika membanjiri Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar ketika pembukaan Festival Danau Sentarum- Betung Kerihun (TNDS-BK) yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Batang Lupar, pada Senin (28/11/2011) lalu.

  • Anggota Korpri dan PGRI Dituntut Tiga Peran Utamanya

    26 November 2011, 01:46:09 WIB oleh Timo

    Anggota Korpri dan PGRI Dituntut Tiga Peran Utamanya

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Bupati Kapuas Hulu, melalui Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH yang menjadi Inspektur upacara mengatakan secara organisatoris posisi Korpri dan PGRI sebagai organisasi yang mandiri dan profesional. Kkedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan, harus senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya untuk secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa. Oleh karena itu, dalam menghadapi tantangan pembangunan dewasa ini, seluruh anggota Korpri dan PGRI dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utamanya.

  • Suku Dayak Iban Malaysia, Kunjungi Kapuas Hulu Telusuri Asal Muasal

    26 November 2011, 01:40:00 WIB oleh Timo

    Suku Dayak Iban Malaysia, Kunjungi Kapuas Hulu Telusuri Asal Muasal

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sebanyak 77 orang suku Dayak Iban dari Sibu, Kuching, Serawak, Miri, Saba, Seriaman yang ada Negara Malaysia mengunjungi Kabupaten Kapuas Hulu,Provinsi Kalimantan Barat.

  • Jadikan Budaya Kaca, Tingkatkan Kualitas Pendidikan

    25 November 2011, 01:25:00 WIB oleh Timo

    Jadikan Budaya Kaca,  Tingkatkan Kualitas Pendidikan

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Program kreatif yang muncul dari ide para Guru muda yang tergabung dalam Indonesia Mengajar yang ditugaskan di Kabupaten Kapuas Hulu merupakan upaya yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan Bumi Uncak Kapuas, adapun ide tersebut tertuang dalam program Kapuas Membaca (Kaca). Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius, A.Md, Pd, SE, kepada Wartawan diruang kerjanya, Kamis (24/11/2011).

  • Fasilitas Pendidikan Daerah Perbatasan Perlu Perhatian Serius

    22 November 2011, 17:26:56 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-BADAU, (kalimantan-news) - Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Badau Agustinus, S.Pd mengatakan bahwa fasilitas Pendidikan didaerah Perbatasan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu hingga saat ini masih dinail sangat-sangat minim terutama untk sarana dan prasarana pendukung, untuk itu Pemerintah mesti memperhatikan hal tersebut.

  • Tahun Depan Kesbanglinmas Tertibkan LSM Yang Tak Jelas

    22 November 2011, 17:23:47 WIB oleh Timo

    Tahun Depan  Kesbanglinmas Tertibkan LSM Yang Tak Jelas

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Banyaknya Organisasi kemasyarakatan seperti Organisasi Kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat serta Pengurus Partai Politik yang tidak jelas keberadaanya akan segera ditertibkan, pasalnya sejumlah organisasi tersebut sudah banyak menyalahi Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang dibuat, banyak LSM yang tidak jelas keberadaanya serat tidak aktif melakukan suatu kegiatan, selain itu banyak pengurus partai politik yang masih merangkap.

  • Yusuf Habibi : Jaga Paru-Paru Dunia,” Jantung” Masyarakat Bolong

    22 November 2011, 17:20:35 WIB oleh Timo

    Yusuf Habibi : Jaga Paru-Paru Dunia,” Jantung”  Masyarakat Bolong

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dari dulu hingga saat ini masyarakat Kapuas Hulu masih komitmen dalam menjaga hutan apalagi Kabupaten Kapuas Hulu yang dinobatkan sebagai paru-paru dunia, Meski sudah dilakukan masyarakat namun Pemerintah Pusat bahkan dunia melalui Taman Nasional Bentung Kerihun (TNBK) dan Taman Nasional Danau Sentarum (TNDS) selalu menyuarakan agar masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu terutama yang berada di kawasan konservasi wajib menjaga hutan tersebut.