Sintang

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Tiga Komponen Berperan Awasi Pergaulan Kaum Pelajar

    20 Desember 2011, 12:20:19 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius, A.Md, Pd, SE mengatakan bahwa dalam mengawasi pergaulan para pelajar tidak terlepas dari tiga komponen, yakni masyarakat, orang tua dan pemerintah melalui Dinas Pendidikan.

  • Anton Pamero: Soroti Nasib Kades Dan Guru

    19 Desember 2011, 12:11:31 WIB oleh Timo

    Anton Pamero: Soroti Nasib Kades Dan Guru

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius L.Ain Pammero,Sm,Hk menyoroti dua hal yaitu masalah honor Kepala Desa dan Guru didaerah perbatasan, dimana belum lama ini kedua unsur ini melaksanakan Audensi. Antonius mengharapkan harus ada perimbangan dan Pemerintah Daerah harus konsisten untuk memperhatikan nasib Kepala Desa dan Guru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Kembangkan Diri, Wanita Harus Berorganisasi

    18 Desember 2011, 14:50:51 WIB oleh Timo

    Kembangkan Diri, Wanita Harus Berorganisasi

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Nur’aida SAP, mengatakan untuk mengembangkan diri, wanita mesti berkecimpung di organisasi kewanitaan, dengan demikian kaum hawa dapat mengisi waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat.

  • RAPBD 2012 Kapuas Hulu Mulai Dibahas

    17 Desember 2011, 00:03:33 WIB oleh Timo

    RAPBD 2012 Kapuas Hulu Mulai Dibahas

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggara 2012, Kabupaten Kapuas Hulu mulai dibahas di DPRD Kapuas Hulu.ditandai dengan penyerahan RAPBD oleh Agus Mulyana SH, selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu keada Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Ade M Zulkifli, S.AP yang dilaksanakan melalui Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Jumat (16/12/2011).

  • Dewan Akui Pelayanan Kesehatan Kapuas Hulu Membaik

    16 Desember 2011, 15:20:50 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Saat ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan DPRD Kapuas Hulu tetap berkomitmen memajukan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu. Yang menjadi dambaan masyarakat Kapuas Hulu yiatu pelayanan yang memuaskan, perlu diakui saat ini pelayanan kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu sudah cukup baik dari sebelumnya, demikian dikatakan Anggota DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah kepada Wartawan belum lama ini.

  • Kecamatan Badau menjadi lokasi prioritas utama BNPP

    16 Desember 2011, 15:08:50 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - ekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Ir. H. Muhamad Sukri meengataka bahwa saat ini Pemerintah Pusat mengalakan pembangunan di daerah perbatasan, salah satunya melalui Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dimana lokasi prioritas perbatasan Kabupaten Kapuas Hulu tepatnya di Kecamatan Badau.

  • Gua Lipis Masih Dalam Pengawasan Polres Kapuas Hulu

    16 Desember 2011, 15:07:55 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Sengketa sarang burung walet bukit lipis yang sempat memanas beberapa bulan lalu,kini sudah kondusif dan masih dalam proses pengugatan yang ditangani oleh Pengadilan Negeri Putussibau.