Sintang

SENIN (25/05/2015: (-SINTANG-):Bupati Sintang Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kebersamaan *** Masyarakat Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Penyebab Kabarakan *** (-MELAWI-): Warga Sidomulyo Kabupaten Melawi, Temukan Beras Sintetis *** (-KALTENG-): Barito Utara Siap Cairkan Insentif Ketua RT *** Akademisi Imbau Mahasiswa Waspadai Gerakan ISIS *** (-KALBAR-): LAKI Singkawang Bentuk Satgas Buru Mafia Pajak *** (-KALTIM-): Dinkes Penajam Temukan 130 Kasus DBD *** (-PARIWISATA-): Karst Sangkulirang Mangkaliat Masuk Nominasi Warisan Dunia

Banner
Banner

Kapuas Hulu

  • Petani Di Pesisir Sungai Kapuas Terancam Gagal Panen

    07 Desember 2011, 16:35:51 WIB oleh Timo

    Petani Di Pesisir Sungai Kapuas Terancam Gagal Panen

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Akibat banjir yang melanda Kabupaten Kapuas Hulu beberapa hari lalu sejak tanggal 4 hingga tanggal 7 Desembar 2011, petani yang berada di pesisir Sungai Kapuas teracam gagal panen. Pasalnya lahan pertanian masyarakat hingga kini masih ada yang terendam air.

  • Satlantas Polres Kapuas Hulu Jaring 195 Pelanggaran

    07 Desember 2011, 12:52:49 WIB oleh Timo

    Satlantas Polres Kapuas Hulu Jaring 195 Pelanggaran

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Dalam Operasi Zebra yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, yang dimulai pada Tanggal 28 Nopember hingga 11 Desember 2011, Polres Kapuas Hulu berhasil menjaring 195 pelanggaran pada kegiatan tersebut.

  • Di Landa Banjir, Pemkab Kapuas Hulu buat Pernyataan Tanggap Darurat

    06 Desember 2011, 18:55:22 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Di Landa Banjir, Pemkab Kapuas Hulu buat Pernyataan Tanggap Darurat

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - anjir yang melanda sejumlah Kecamatan yang ada Kabupaten Kapuas Hulu, cukup di pandang serius oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, untuk itu Pemerintah setempat membuat pernyataan tanggap darurat. Demikian dikatakan Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH kepada Wartawan diruang kerjanya, Selasa (6/12/2011).

  • Wabup Sampaikan 5 Raperda Kapuas Hulu

    06 Desember 2011, 18:46:36 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Agus Mulyana, SH pada Selasa (6/12-2011) secara resmi menyampaikan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas Hulu.

  • Kapuas Hulu Kembali Di Landa Banjir

    06 Desember 2011, 18:44:23 WIB oleh Timo

    Kapuas Hulu Kembali Di Landa Banjir

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Hujan yang terus menerus menguyur Bumi Uncak Kapuas membuat sungai Kapuas meluap hal ini menyebabkan Kota Putussibau dan sekitarnya terendam air , bahkan sejumlah titik di jalan Lintas Utara terendam air kedalaman air rata-rata setengah hingga satu meter.

  • Jembatan Menuju Perbatasan Masih Rusak Parah

    01 Desember 2011, 12:14:18 WIB oleh Timo

    Jembatan Menuju Perbatasan  Masih Rusak Parah

    Kapuas Hulu-EMBALOH HULU, (kalimantan-news) - Meskipun kondisinya rusak parah dan memprihatinkan namun jembatan yang menghubungkan antara Kampung Apan dengan Kampung Mataso, Kecamatan Embaloh Hulu, dibiarkan begitu saja tidak ada upaya untuk membangun jembatan darurat.

  • 70 Persen Rumah Dinas Guru Kapuas Hulu Tak Layak Huni

    01 Desember 2011, 00:53:40 WIB oleh Timo

    70 Persen Rumah Dinas  Guru Kapuas Hulu Tak Layak Huni

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - 70 persen rumah Dinas Guru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu sudah tidak layak huni, rata-rata yang berada di daerah pedalaman dan terpencil terutama didaerah Lintas Utara, pesisir sungai Kapuas dan daerah pedalaman di Hulu Kapuas.