Kedai Alifa Jadi Tongkrongan Elit Politik Melawi

MELAWI, KN – Jika berkunjung ke Melawi, ada salah satu kedai Kopi di Kota Nanga Pinoh, yang menjadi tujuan tongkrongan santai  para elit politik di Kabupaten Melawi.

Kedai kopi Alifa yang terletak di jalan Kota baru km 2 , dekat tikungan pemakaman Mawar itu, setiap harinya ramai dikunjungi para pimpinan partai politik, anggota DPRD,  Kepala Desa, Kontraktor hingga pejabat dilingkungan Pemkab melawi.

“Alhamdulilah, sejak dibuka, Banyak tokoh tokoh politik Melawi yang mampir, sambil bincang bincang ringan tentang perkembangan politik,” beber pemilik Kedai, Heriansyah, ditemui kalimantan-news.com, Kamis ( 5/9).

Ditempat ini, ungkap Pria yang akrap disapa E’ik, selain menyediakan kopi juga ada menyediakan makanan ringan bagi para  pelanggan yang datang.

Wakil Ketua DPRD Melawi, Iif Usfayadi yang ditemui disela sela waktu santainya di Kedai Alifa menilai kopi di Kedai Alifa tergolong enak. Ditambah lagi tempatnya strategis,  tidak terlalu jauh dengan pasar dan juga kantor pemerintahan di Melawi.

“Biasa saya kesini bersama kawan kawan parpol dan dewan lainnya. Ya, sambil ngobrol ngobrol saja dan bertukar pikiran ,” ungkapnya Ketua Gerindra Melawi ini dengan ramah. (De/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.