Kedekatan Satgas TMMD Dengan Anak-Anak Kampung Sekais

LANDAK – Di tengah kesibukan sehari-hari melaksanakan pembangunan sasaran fisik anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1201/Mempawah mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dengan anak-anak di Desa Sekais, yang saat ini menjadi lokasi pelaksanaan program TMMD, Rabu (6/3/19) .

Hal ini dikatakan Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Hendro saat di lokasi TMMD. Dikatakannya, hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan kebersamaan serta membangun karakter semangat gotong royong sejak dini.

Tampak anak-anak sangat senang bisa dekat dengan personel Satgas TMMD Kodim 120/Mph, ini terpancar dari wajah mereka yang gembira dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan. Terkadang anak-anak juga turut membantu meskipun hanya pekerjaan ringan. Inilah yang menjadi upaya Satgas TMMD menanamkan sikap kegotongroyongan pada anak-anak.

Damianus, salah satu anak Sekais mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD yang mana sudah mau bermain dengan kami,”Juga telah membangun kampung kami sehingga jalan di desa kami bisa dengan mudah di lewati,” katanya. (Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.