Kegiatan Pramuka di SMA AL-Rahman Sekadau

SEKADAU – Hari Jum’at 2 Pebruari 2018 pkl 16.00 wib bertempat di SMA AL-Rahman Jalan merdeka Timur pal 7 Desa Mungguk Sekadau hilir, Kabupaten Sekadau dilaksanakan kegiatan Pembukaan ” Perkemahan Pendidikan Karakter I “Gugus Depan SMA Al-Rahman Sekadau tahun 2018.

Adapun sambutan Wakil Kwarcab H.Edy Lakmanul Hakim,ST saya berharap para pramuka mengikuti kegiatan ini dengan benar benar karena perkemahan ini kita di bentuk dalam karakter dan akan berguna untuk diri kita dan semoga selama kegiatan sampai tanggal 4 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Seketaris Kwarcab Herman Adeng ,S.Sos semoga para peserta pramuka mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh karena kegiatan ini penting untuk kita membentuk karakter kita dan akan jadi ilmu untuk kita kedepanya.

Kapolsek sekadau hilir, IPTU Masdar menyampaikan Permohonan maaf atas tidak hadirannny Kapolres Sekadau karna ada tugas yang tidak dapat di tinggalkan.

Kapolsek Sekadau Hilir dalam kesempatan ini menyampaikan, selama mengikuti Perkemahaan ini tetap semangat dan selalu jaga kondisi terutama Kesehatan dan bisa merubah Karakter adik adik pramuka .

Ia juga menyampaikan Informasi tentang Penerimaan Anggota Polri sebanyak 11.000 di Tahun 2018. ” Tidak dipungut biaya,” ucap Masdar.

Saat sekarang Polres Sekadau sedang melaksanakan Pembekalan dan pelatihan, pada hari Minggu tgl 04 Pebruari 2018 akan dilaksanakan latihan tes Pisikologi.

Bagi yang mempunyai cita cita ingin menjadi anggota Polri, bisa mempersiapkan diri dari sekarang karena pembukaan tidak lama lagi sekitar bulan Maret 2018,” kata Masdar.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Sekolah SMA Al-Rahman Daeng Endy Hartono ,S.Sos, Wakil Kwarcab H.Edy Lakmanul Hakim, ST, Seketaris Kwarcab Herman Adang, S.Sos, Kapolres Sekadau di Wakili Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Masdar, Kepala Desa Mungguk, Agustami danĀ  100 peserta kemah. (AS/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.