Ketua DPD PDIP Kalbar Cornelis Sambangi Posko Relawan Kamang Sekadau

SEKADAU – Seminggu sebelum pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Kalimantan Barat hadiri Pekan Gawai Dayak (PGD) Kabupaten Melawi.

Sepulang dari Kabupaten Melawi, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH yang juga mantan Gubernur Kalimantan Barat dua periode ini menyempatkan dirinya sambangi Posko Relawan Kamang Kabupaten Sekadau, Senin (18/6/18) malam.

Tujuannya adadalah, untuk bertemu dengan para relawan pendukung pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot (KADO), relawan Kamang dan Kompakg Kabupaten Sekadau.

Pertemuan singkat ini dipergunakan oleh ketua tim kampanye Provinsi Kalimantan Barat, pasangan nomor urut 2 dr. Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, M. Pd ini untuk memberikan arahan kapada para relawan mengingat Pilgub sudah semakin dekat hanya tinggal 1 minggu saja.

Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Bapak Cornelis berpesan kepada seluruh tim kampanye pasangan nomor urut 2 (KADO) agar tetap solid, berpolitik santun dan taat kepada UU yang berlaku pada saat pilkada.

“Mari kita bersama – sama memenangkan pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot (KADO) pada Pilgub 27 Juni mendatang,” pesan mantan orang nomor 1 di Kalbar ini kepada para relawan. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.