Ketum Dharma Pertiwi Gelar Tatap Muka Dengan Anggota Dharma Pertiwi Daerah L

KUBU RAYA – Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto melakukan tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi Daerah L, dan Organisasi Wanita dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Kalimantan Barat, dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang No. 1, Kubu Raya, Kalimantan Barat, 27 April 2018.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, tatap muka guna memberikan semangat kepada para pendamping Prajurit dan Polisi, yang dihadiri anggota Dharma pertiwi Daerah L dan Organisasi Wanita se-wilayah Kalimantan Barat sebanyak 690 orang.

“Terima kasih kepada seluruh elemen dan ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan ini serta seluruh pihak yang mendukung hingga terselenggara dengan sangat baik,” ujar Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, dengan tersenyum.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, bahwa menjadi Istri seorang Prajurit TNI dan istri Polisi harus mampu dan memahami tugas serta peran suaminya sebagai prajurit dalam menjaga kedaulatan NKRI demi persatuan dan kesatuan bangsa. Juga harus memberikan dukungan optimal berupa dukungan moril yang berlandaskan atau bersumber dari lingkungan keluarga yang harmonis.

Selain itu, Ketua Umum Dharma Pertiwi mengingatkan, peranan ibu sebagai suri teladan bagi anaknya bertujuan agar ibu mampu menjadi contoh bagi anak-anaknya. Mengingat bahwa perilaku orang tua, khususnya ibu, akan ditiru yang kemudian dijadikan panduan dalam perilaku anak, dan perhatikan cara bergaul dengan lingkungan masing-masing.

“Tentunya mendidik anak disesuaikan tingkat kecerdasan anak itu sendiri, dan setiap Ibu-ibu diharapkan turut berperan untuk anak-anak kita jauhi yang namanya narkoba. Ini sangat penting untuk dilaksanakan, lantaran narkoba secara spesifik menargetkan anak muda,” pesan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, mengakhiri.(Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *