Kodam XII/Tpr Gelar Donor Darah

KUBU RAYA, SKR.COM – Masih dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia. Kodam XII/Tanjungpura menggelar Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Barat. Donor Darah digelar di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (6/10/2018).

Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, bersama Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Kasdam XII/Tpr, meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah. Yang didampingi Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Ketua Koorcab XII Jalasenastri.

Kegiatan donor darah bentuk kepedulian TNI membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada disekelilingnya, dan juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karena dengan mengedepankan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, adalah wujud nyata bahwa TNI milik rakyat berasal dari dan untuk rakyat.

Bakti Sosial Donor Darah yang digelar Kodam XII/Tpr, selain dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kota Pontianak. Donor Darah diikuti oleh Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, para istri prajurit juga ada beberapa warga ikut mendonorkan darahnya. (Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.