Kodim dan Dinas Kebersihan Bersihkan Stadion

KUALA KAPUAS – Komando Distrik Militer 1011/Kuala Kapuas, melaksanakan Karya bakti di Stadion Panunjung Tarung melibatkan Dinas kebersihan Kab. Kapuas dan Masyarakat yang ikut serta dalam karya Bhakti. Jln. Gang II, Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Kalteng. Jumat (25/1/19).

Dikatakan Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., Masyarakat terlihat sangat antusias sekali bersama-sama aparat Kodim 1011/Klk, saling bahu membahu membersihkan lapangan dan di sekelilingnya agar tetap terawat. Dari hasil karya bakti hari ini suasana lapangan terlihat bersih dari sampah dan rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dandim 1011/Klk, Kegiatan Karya bhakti adalah salah satu program Kodim 1011/Klk yang di bawahnya sebagai unsur pelaksana dilapangan adalah koramil terutama Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya. karya bakti pembersihan lapangan sepak bola Panunjung Tarung dan wilayah sekitarnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap minggu ke 4 tiap bulannya.

“Saya mengapresiasi atas partisifasi masyarakat yang menunjukkan kebersamaan dan kekompakan didalam melaksanakan kegiatan ini, harapan kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut.”tutupnya.(Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.