Korem 121/ABW Selenggarakan Nobar Film G-30 S/PKI

SINTANG – Korem 121/Abw menyelenggarakan nonton bersama film kekejaman yang dilakukan oleh Gerakan Partai Komunis Indonesia atau yang dikenal dengan G-30 S/PKI.

Nonton bersama Film G-30 S/PKI itu dilaksanakan pada hari Minggu (29-09-2018) pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Sintang.

Kasrem 121/Abw dalam sambutannya mengatakan pemutaran film penumpasan Gerakan-30 S/PKI itu, dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya para pemuda tentang pengkhianatan terhadap Bangsa Indonesia yang dilakukan Gerakan Partai Komunis Indonesi (G-30 S/PKI).

Nonton bersama ini selain untuk menanamkan pendidikan dan pemahaman kepada seluruh rakyat Indonesia, juga untuk mengetahui sejarah Bangsa.

“Sekarang ini sangat minim pelajaran sejarah, Pancasila dan budi pekerti yang diajarkan di bangku sekolah, dengan adanya nonton bersama Film Pengkhianatan G-30 S/PKI ini diharapkan dapat bermanfaat bagi generasi muda sebagai penerus bangsa serta kita semua memahami sejarah terkait bahaya Komunisme, ujar Kasrem” .

Pelaksanaan Pemutaran Film di Aula Makorem 121/Abw berjalan Lancar, aman dan terkendali. Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin, para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Kabalak sejajaran Korem 121/Abw, Ibu Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR, para Perwira, Bintara serta Tamtama sejajaran Korem 121/Abw. (Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.