Legislator Hanura Liri Muri Meminta Masyarakat Awasi Pembangunan Kabupaten Sekadau

SEKADAU – Berkaitan dengan pembangunan yang menggunakan APBD Kabupaten Sekadau tahun 2018 ini baik fisik maupun pengadaan barang dan jasa lainnya, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura meminta seluruh masyarakat turut aktif mengawasinya.

Apalagi pekerjaan jalan dan jembatan (infrastruktur) serta bangunan fisik lainnya karna ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat Kabupaten Sekadau.

Politisi muda dari fraksi Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Liri Muri, SE yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut aktif dalam membantu pemerintah Kabupaten Sekadau untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaan pembangunan.

“Khususnya pembangunan infrastruktur yang ada di tiga Kecamatan Belitang salah satunya pekerjaan jalan dari simpang SP 2 Maboh Permai – Kumpang Ilong dan Kumpang Ilong – Balai Sepuak,” pinta Liri anggota DPRD dari dapil III ini.

Pengawasan ini perlu kita lakukan bersama mengingat anggaran pekerjaan jalan (infrastruktur) tersebut menggunakan APBD Kabupaten Sekadau yang cukup besar, puluhan milyar,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.