Lim Hie Soen Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh
oleh

SINTANG, KN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen berjanji, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terlebih untuk Daerah Pemilihan yakni Dapil 1.

“Saya akan komitmen untuk itu. Sebab saya berada di sini sebagai wakil rakyat berkat dukungan dari masyarakat juga, tanpa adanya dukungan mereka saya tidak akan berada di sini,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPRD setempat, kemarin.

Tentu kata Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, memperjuangakan aspirasi masyarakat juga merupakan suatu tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Beradanya saya di DPRD Sintang ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus saya jalankan dengan baik dan benar sesuai tupoksi saya. Maka dari itu, segala usaha dan upaya akan saya lakukan untuk yang terbaik bagi rakyat,” tegasnya.

Oleh karena itu, ia juga meminta kepada masyarakat Bumi Senentang dapat mendukungnya menjalakan tugasnya tersebut. Agar aspirasi-aspirasi yang diserap dari masyarakat dapat diperjuangan untuk kepentingan khalayak ramai dan kemajuan Kabupaten Sintang.

“Saya ucapkan terimakasih, karena bisa berada di sini berkat dukungan dan doa masayarakat. Maka dari itu, saya minta dukungan dan doa lagi, agar setelah saya di sini dapat menjalankan tugas saya dengan benar dan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Sintang yang kita cintai ini lebih baik lagi ke depan,” pungkanya. (*)