Linda Ango, Utamakan Bidang Kesejahteraan Umum

SEKADAU – Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Barat periode 2019-2024 dari partai PDI Perjuangan dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Linda Ango silaturahmi dengan Timsesnya di Komplek Pasar Baru Jalan Panglima Naga Sekadau Minggu (4/11/18).

Saat pertemuan singkat tersebut, Linda Ango juga memperkenalkan diri. Ia katakan bahwa dirinya lahir di Kabupaten Sanggau dan asli dari Sanggau. Hanya saja sekarang dia tinggal di Pontianak.

Linda Ango katakan, tujuannya untuk maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kalbar adalah ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya dibidang pembangunan. Karna, saya melihat masih ada ketimpangan pembangunan di masing-masing daerah atau antar kabupaten.

“Kedepan saya ingin meningkatkan dalam bidang kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, peningkatan irigasi dan infrastruktur. Kita utamakan dibidang kesejahteraan umum,” paparnya.

Selain itu kata dia, tujuannya untuk ingin menjadi anggota DPRD bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan umum dan ingin mengabdi untuk masyarakat.

“Saya sudah punya keluarga, punya usaha, jadi disisa usia saya sekarang ini, saya mau berbuat untuk daerah dan wilayah saya. Harapan saya, kita bisa meningkatkan kerjasama yang baik. Untuk kedepan kita akan menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang tertunda,” lanjutnya.

Ia juga sampaikan bahwa dirinya banyak bergabung di lembaga yang bergerak dibidang sosial. Salah sataunya kata dia, saat ini dirinya sebagai Ketua Umum Persatuan Wanita Tionghoa Kalbar. Salah satu kegiatan di lembaga ini ia katakan, membantu dan memberikan bantuan tanpa batas kepada masyarakat yang memerlukan. (AS /KN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.