Malam Pembagian Hadiah Turnamen Dusun Gandis Digoyang Artis

SEKADAU – Desa Tapang Tingang Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau, adakan Turnamen volly putra dan volly putri dalam rangka memeriahkan HUT Gereja St. Kristoforus Gandis yang pertama.

Turnamen ini bukan hanya antar dusun saja tetapi juga mengundang benerapa desa tetangga.

Setelah beberapa lama berlangsungnya kegiatan turnamen, akhhirnya pada tanggal 25 Agustus 2018 malam, panitia turnamen membagikan hadiah bagi para pemenang yang sekaligus diadakan hiburan rakyat.

Untuk pemenang volly putra, hadiah dan piala diserahkan oleh Tokoh masyarakat, Bapak Drs. Paulus Subarno, M.Si dan Kades Tapang Tingang Musitus Kanisius.

Pemenang bola volly putri, hadiah dan piala diserahkan diserahkan oleh Handi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Gerindra dari dapil II.

Sambutan ketua panitia ulang tahun gereja St. Kristoforus Gandis, Ruslan Efendi mengatakan,
kegiatan turnamen ini baru pertamakali dilakukan. Tapi puji Tuhan kegiatan ini sukses.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kami. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita mudah-mudahan kita bisa menemukan bibit-bibit yang berbakat dalam bidang olahraga. Selamat untuk para juara, yang belum mendapat juara jangan berkecil hati,” ucapnya.

Sambutan Kades Tapang Tingang, Musitus Kanisius katakan, apresiasi atas kegiatan ini. Ia menuturkan, berkaitan dengan kegiatan olahraga pemerintah pusat sudah mengingatkan kita bahwa, bidang olahraga adalah salah satu program prioritas.

“Tahun 2018 ini, desa Tapang Tingang menganggarkan fasilitas olahraga. Salah satunya adalah lapangan Volly di tiap dusun,” ucapnya.

Kedepan kata dia, silakan jika ada stasi yang mau melakukan kegiatan seperti ini. Kalau bisa bukan hanya kalangan desa Tapang Tingang saja tetapi kita undang desa tetangga. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.