Melepas Kontingen Popda, Ini Pesan Wabup Sekadau Aloysius

SEKADAU, KN – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius melepas kontingen pekan olahraga pelajar daerah (Popda) yang berjumlah 41 orang di Terminal Lawang Kuari, Senin (17/6/2019).

Ajang tersebut dilaksanakan ditingkat provinsi mulai dari tanggal 17 – 22 Juni mendatang. Adapun cabang olahraga yang pertandingkan diantaranya, atletik, taekwondo, tinju, voli pasir dan karate.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berharap ajang tersebut bukan hanya ajang untuk meraih prestasi semata. Tetapi sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan membawa nama Kabupaten Sekadau ditingkat provinsi.

“Prestasi yang ingin dicapai, yang digapai diraih dengan sportif. Sehingga, dapat mencapai tujuan sebagaimana mestinya,” kata Aloy.

Ia meminta kepada kontingen Kabupaten Sekadau untuk menjaga sportivitas dan tetap menjaga kesehatan.

“Apalagi para atlet akan menghadapi persiangan yang sangat ketat dengan kontingen dari kabupaten dan kota lainnya di Provinsi Kalbar,” ujarnya.

“Atas nama Pemkab Sekadau, kami mengucapkan terimakasih kepada atlet, pelatih, manager tim yang sudah mempersiapkan segalanya. Jaga kesehatan. Selamat betanding, tunjukan bahwa Sekadau mampu,” pesan Aloy.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Paulus Misi mengatakan, kegiatan tersebut untuk memotivasi para kontingen, official, pelatih serta atlet berprestasi untuk meningkatkan prestasi olahraga ketingkat yang lebih tinggi.

“Kemudian, mempersiapkan atlet Popda, atlet-atlet yang terbaik untuk mewakili Kalbar ke tingkat nasional.¬†Kontingen Kabupaten Sekadau sebanyak 41 orang,” kata Misi.

Pihaknya, mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan perhatian penuh. Sehingga, pada Popda Kabupaten Sekadau dapat meraih prestasi.

“Kami harapkan, setidaknya para atlet bisa mendulang medali,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria dan jajaran Diporapar Kabupaten Sekadau. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.