Meminta Turunkan Hujan Komandan Korem 121 Abw Gelar Sholat Istisqa’

SINTANG – Komandan Korem 121/Abw menggelar shalat Istisqa di Lapangan Makorem 121/Abw pada Senin (27/8/18) pagi. Dengan dilaksanakannya shalat Istisqa yang digelar oleh Korem 121/Abw ini bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar menurunkan Hujan ketika dibutuhkan, Apalagi pada masa Sekarang ini musim kemarau telah melanda wilayah Kalbar yang dapat menimbulkan Kebakaran Hutan dan lahan serta kekeringan air yang melanda wilayah Kalimantan Barat.

Dengan dilaksanakannya Sholat tersebut diharapkan agar segera dapat di turunkan hujan guna menghindari kekeringan panjang dan musibah lainnya seperti kebakaran hutan dan lahan serta kurangnya pasokan air untuk masyarakat Kalimantan barat. Hal ini dikarenakan terjadinya kemarau panjang yang melanda wilayah Kalimantan Barat Indonesia yang berakibat pada kebakaran hutan, mengeringnya sumber air dan sungai serta bencana asap di berbagai daerah di provinsi kalimantan barat.

Pelaksanaan shalat Istisqa tersebut di pimpin oleh Ust Abdul Mufid dan dihadiri oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan SE, M.M, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin, Kasi Renrem 121/Abw Kolonel Inf Akhmad Marzuki, Kasi Persrem Kolonel Inf Deni Gunawan S.E, Kabalak Aju Korem 121/Abw, Para Pasi Korem 121/Abw, Anggota Makorem 121Abw dan Jajaran. (Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.