Millenial Rood Safety Festival Sat Lantas Polres Sekadau

SEKADAU, KN – Millenial rood safety festival Sat Lantas Polres Sekadau dengan tema, “mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang” bertempat di Betang youth center Jalan Panglima Naga Sekadau, Minggu (3/3/19) pagi.

Rute, mulai dari rumah Betang youth center Jalan Panglima Naga keluar ke Jalan Merdeka Timur, bundaran PKK, Jalan Merdeka Selatan selanjutnya kembali ke halaman rumah Betang youth center.

Kapolres Sekadau Anggon Salazsar Tarmizi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini khusus untuk kaum milenial yang mana, kaum millenial adalah harapan bangsa.
Dengan harapan agar kaum millenial melindungi dan menjauhi bahaya narkoba.

“Kegiatan ini dilakukan serentak dibeberapa provinsi seluruh Indonesia,” kata Anggon.

Selanjutnya sambutan Bupati Sekadau Rupinus, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sekadau dan jajarannya atas kegiatan ini karna
Kegiatan ini sangat penting karna korbannya kebanyakan kaum millenial dan pelajar.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan kesadaran kepada kita untuk tertib berlalulintas. Berlalulintaslah dengan baik, lengkapi persyaratan, jangan ngebut,” kata Bupati

Selain itu kata dia, lalulintas bukan hanya tanggungjawab Kepolisian, tetapi juga tanggungjawab kita bersama.

Selanjutnya, testimoni oleh Yudi Kurniawan korban kecelakaan lalu lintas siswa kelas 2 SMP yang sampai saat ini masih cacat dan pembacaan deklarasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, penandatanganan deklarasi oleh Bupati Sekadau, Kapolres Sekadau dan Ketua DPRD Sekadau.

Terakhir adalah pengguntingan pita balon tanda pelepasan jalan santai oleh Bupati Sekadau beserta Istri, Wakil Bupati Sekadau beserta Istri, Kapolres Sekadau beserta Istri, Sekda, perwakilan Kejari Sekadau dan Danramil Sekadau Hilir.

Hadir dalam kegiatan ini, OPD Pemkab Sekadau, Forkopimda, Pejabat jajaran Polres Sekadau, Camat Sekadau Hilir, para undangan dan 3 ribuan peserta. (Asmuni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.