Milton – Boyman Terima Banyak Aspirasi Dari Masyarakat Ketapang

SINTANG – Pasangan calon gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Milton Crosby – Boyman Harun banyak menerima penyampaian aspriasi dari masyarakat ketapang, saat gelar sosialisasi di kediaman Boyman Harun, Selasa (06/03/2018) kemarin.

Sosialisasi pasangan nasionalis ini dihadiri kelompok wanita, masyarakat ketapang dari tiap kecamatan, tim koalisi dan relawan pemenang Milton-Boyman.

Dikatakan Milton, dirinya dan wakilnya Boyman Harun sudah memaparkan visi dan misi dihadapan masyarakat yang hadir. Program yang mereka tawarkan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Ketapang.

“Program yang kami tawarkan sangat didukung oleh meraka, baik penataan ekonomi rayat, infrastruktur dan pemerintahan,” bebernya.

Pada kesempatan itu juga pasangan Nasionalis ini, juga menerima penyampaian aspirasi dari masyarakat.

“Permintaan mereka sederhana saja, mereka minta infrastruktur jalan, baik jalan provinsi dan kabupaten terus dilanjutkan pembangunannya,” kata Milton.

Takhanya itu, lanjut Milton masyarakat menginginkan pemerataan pembangunan sampai ke daerah ketapang.

“Mereka juga berkeinginan agar ketapang bisa segera dimekarkan baik wilayah kendawangan maupun wilayah Sandai. Dua daerah ini cukup luas sehingga pembangunan agak lambat,” terang Milton

Milton mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan masyarakat ketapang untuk Milton-Boyman menuju Kalbar 1.

Kalimantan Barat membutuhkan pemimpin yang dapat mengayomi seluruh masyarakat kalbar tanpa membeda-bedakan suku, Agama, Ras dan golongan.

“Mereka mendukung penuh Milton – Boyman untuk memimpin kalbar periode 2018-2023. Mereka ingin supaya kalbar kedepan adalah Kalbar yang maju, aman, damai dan sejahtera dibawah kepemimpinan Milton-Boyman. Prinsipnya mereka sangat mendukung dan mendoakan kami untuk dapat memimpin Kalimantan Barat,” pungkas Milton.( Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.