Milton Hadiri Rakorcab Partai Gerindra di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU – Calon gubernur Kalimantan Barat, Milton Crosby menghadiri rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (28/2/2018) di Hotel Marpati Kapuas Hulu.

Dalam laporannya Ketua panitia yang juga ketua tim pemenangan calon gubernur Kalbar Milton – Boyman , Agus Aneriadi mengatakan Rakorcab ini akan diadakan selama satu hari. Kegiatan Rakorcab ini juga di ikuti 23 Partai Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, kata Agus.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu, Mochtar Hussen mengatakan Rakorcab ini diadakan dalam rangka kita memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat yang di usung oleh Partai Gerindra dan Partai PAN yaitu bapak Milton Crosby (Calon Gubernur) dan Bapak H. Boyman Harun (Calon wakil Gubernur) untuk menjadi gubernur Kalbar pada periode 2018-2023, kata Hussen.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra yang di wakili oleh Antonius Situmorang dalam arahannya mengatakan Partai Gerindra dan PAN yang merupakan pengusung Cagub dan Cawagub Kalbar, wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Milton – Boyman untuk memimpin Kalbar kedepan.

“Khusus kader Gerindra ia mewarning, jika ada kadernya yang bermain-main mata dengan calon lain akan di pecat dari Partai Gerindra” kata Anton. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.