Milton Tatap Muka dengan Relawan MB di Sintang

SINTANG– Bakal calon gubernur Kalimantan Barat Milton Crosby menggelar tatap muka dengan tim relawan dan simpatisan disekretariat Relawan Kapuas Raya Pro Milton-Boyman di jalan Kelam Sintang, Rabu (31/1). Para relawan siap memenangkan pasangan Mil-Boy.

Suntikan motivasi disampaikan Milton kepada para relawan. Kerja keras sangat dibutuhkan dalam memenangkan Mil-Boy, pasangan nasional. Apalagi tim relawan merupakan anak-anak muda yang diyakini mempunyai kegigihan untuk mencapai tujuan.

Milton mengatakan bila terpilih sebagai sebagai Gubernur akan mewujudkan Kalbar era baru. Kapuas Raya sendiri sudah menjadi komitmen sejak awal. Pembentukannya adalah kebutuhan yang tidak bisa ditawar dalam memajukan pembangunan Kalbar dalam mengejar percepatan kemajuan di timur Kalbar.

“Kita akan bekerja maksimal dan iklas. Kapuas Raya harus jadi. Milton harus dicoblos,” kata Milton.

Milton sebagai figur dari timur Kalbar memahami kebutuhan masyarakat di timur Kalbar. Karena itu, tidak perlu timbul keraguan dan komitmen mengemban amanah pembangunan. “Saya terpanggil menjadi calon gubernur untuk mengejar ketertinggalan (pembangunan),” katanya.

Milton berharap para relawan yang merupakan anak-anak muda untuk berkampanye secara cerdas. Tidak provokatif dengan menyebar berita hoax. Apalagi menyudutkan pasangan calon. Karena, semua yang maju Gubernur merupakan kader terbaik bangsa dan negara.

Milton mengajak para relawan bekerja mewujudkan impian bersama. Membangun infrastruktur. Menata wilayah dan menumbuhkan kemajuan ekonomi Kalbar. Membangun perbatasan serta mengatasi tantangan bangsa kekinian, seperti masalah narkoba. “Intinya bersama Mil-Boy,” kata Milton.

Ketua tim relawan Mil-Boy Sintang, Andi, mengatakan para relawan yang dibentuk berasal dari kalangan anak muda dan aliansi mahasiswa nasionalis. Beragam latar belakang berkumpul atas dasar komitmen yang sama. Sejalan dengan konsep pembangunan yang ditawarkan pasangan Mil-Boy.

Ia menambahkan para relawan akan bekerja sejak dibentuk sampai hari pencoblosan. Tekad yang sama yakni memenangkan pasangan Mil-Boy. Kekompakan dan kerja keras tim akan bekerja sekuat tenaga menyampaikan program-program kandidat yang akan dimenangkan. (stm)

Sumber:http://www.pontianakpost.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.