Misa Syukur Pesta Perak 25 Tahun Pernikahan Bupati Rupinus

SEKADAU, KN – Jumat (6/9/2019) sore, Misa syukur hari ulang tahun (Ultah) Bupati Sekadau, Bapak Rupinus ke-54 dan Pesta Perak 25 Tahun pernikahan Bapak Rupinus dengan Ibu Kristina.

Misa syukur dipimpin oleh Pastor Kristianus, CP. Pastor Kristianus dalam khotbahnya mengutip ayat Alkitab didalam injil Matius 19:6 “demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia”.

“Betapa pentingnya persatuan dalam keluarga. Hidup berkeluarga merupakan proses, yang selalu dijaga dan dipelihara. Ego harus ditinggalkan dan menghormati pasangannya. Apa yang dulu menjadi milik sendiri, setelah menikah maka menjadi milik bersama,” pesannya.

Sungguh luar biasa, sambungnya. Tidak gampang berjuang selama 25 tahun kalau tanpa mengandalkan Allah. Tentu banyak rintangan dan hambatan didalam rumah tangga Bapak Rupinus dan Ibu Kristina selama 25 tahun, sehingga mereka bisa melewatinya sampai saat ini.

Bupati Sekadau, Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir dalam Misa syukur dalam acara Ulang tahunnya dan Pesta Perak Pernikahannya dengan Ibu Kristina.

“Saya menikah dengan Ibu pada tanggal 19 Juni 1994 di Nanga Taman oleh Pastor Beni (Alm),” ucapnya.

Bupati Sekadau, Rupinus Dalam sambutan singkatnya menuturkan, mengarungi rumah tangga memang tidak semuanya mulus. Tapi, bagaimana kita bertahan sampai 25 tahun.

“Tentu, semua ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan,” tuturnya. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.