Mobil Hias Ayoung Tao Ketungau Pada Display Budaya PGD Ke-X Sekadau

SEKADAU, KN – Pekan Gawai Dayak (PGD) ke-X Kabupaten Sekadau tahun 2019 yang dimulai dari tanggal 29 Juli sampai 3 Agustus, sudah di buka, Senin (29/7/2019) pagi.

Dalam pembukaan PGD ini, dimulai dengan Display Budaya yang di ikuti oleh masing-masing kontingen DAD kecamatan, Sanggar Seni, Paguyuban Sub Suku Dayak yang ada di Kabupaten Sekadau dan masyarakat umum.

Gawai Dayak Kabupaten Sekadau tahun ini, spesial buat Paguyuban Ketungau Kabupaten Sekadau. Karna, pada gawai Dayak tahun ini Paguyuban Ketungau juga ikut dalam Display Budaya dengan Mobil hiasnya yang bertulis “Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau”.

Tokoh masyarakat Ketungau, Paulus Subarno saat dikonfirmasi kalimantan-news.com lewat telepon selularnya menyebut, sangat mendukung dan apresiasi karna Gawai Dayak tahun ini, Paguyuban Ayoung Tao Ketungau ikut andil dalam memeriahkan PGD ke-X Kabupaten Sekadau tahun 2019. Salah satunya ikut dalam Display Budaya (mobil hias).

Semoga kedepan Paguyuban Ayoung Tao Ketungau selalu ikut dalam kegiatan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau, dan semakin labih baik lagi,” harap Subarno anggota DPRD Kabupaten Sekadau terpilih pada Pileg 2019 dari Partai Hanura. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.