Natal Bersama “Secawan” Keluarga Besar Breges Sekadau

SEKADAU – Keluarga besar Breges Sekadau adakan natal bersama “Secawan” di Rumah Betang Youth Center Jalan Panglima Naga Sekadau Jumaat (11/1/2019) sore.

Ketua panitia natal Secawan Fransiskus A’an mengatakan, acara natal bersama Secawan ini dimulai jam 4.00 wib. Misa dipimpin oleh Pastor David, CP dihadiri kurang lebih 250 Orang Muda Katolik (OMK) se-Kabupaten Sekadau.

“Selain dihadiri oleh OMK se-Kabupaten Sekadau juga dihadiri oleh OMK Keuskupan sanggau,” kata A’an.

Pembina keluarga besar Breges sekadau Pastor Hernimus Latu Maing, Pr menuturkan, pesan natal untuk orang muda secawan Breges sekadau agar menjadikan Yesus Kristus hikmad untuk hidup kita secara pribadi dan bersama dalam masyarakat.

Pastor Paroki Monumental ini menambahkan, kelompok ini namanya kelompok persaudaraan Breges Secawan. Dengan natal bersama ini damai Kristus selalu menguatkan hidup beriman dan bersaudara dalam karya kita ditengah tengah dunia ini.

“Secara khusus, semakin beriman dalam hidup,” tuturnya.

Hadir dalam natal bersama Secawan ini, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Abun Tono, Pastor Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Paroki Monumental, perwakilan Kapolsek Sekadau Hilir dan para undangan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.