Ngopi Bersama Warga, Milton Lakukan Kebiasaan Lama

SINTANG, (Kalimantan-News) – Calon Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018-2023 Milton Crosby bertandang ke Pasar Inpres Sintang, Selasa (30/01/2018) pagi tadi. Mantan Bupati Sintang dua periode ini melakukan kebiasaan lamanya yakni ngopi disalah satu kedai kopi yang berada di pasar inpres Sintang.

Kedatangan pasangan Boyman Harun ini awalnya membuat kaget masyarakat setempat. Ketika ia turun dari mobil, banyak warga menghampiri dan bersalaman dengannya. Sejumlah warga juga mengabdikan diri mereka berfoto dengan Milton.

Disela-sela ngopi, Milton mengatakan kegiatan ngopi sudah menjadi kebiasaannya sejak lama. Semasa dan selepas menjadi Bupati Sintang, kegiatan ngopi kerap ia lakukan.

“Ini kebiasaan lama saya, sekaligus kita juga bersilahturahmi dengan warga, ternyata bukan hanya warga Sintang, ada dari Melawi dan Kapuas Hulu,” ujarnya.

Milton Crosby juga menyempatkan diri mengunjungi RSUD Ade M Djoen Sintang, tak hanya melihat kondisi rumah sakit, Milton juga menyemangati para pasien yang ia datangi.

“Moga cepat sembuh ya,” ucap Milton.

Milton juga menilai fasilitas medis dan pelayanan di RSUD Ade M Djoen Sintang sudah semakin baik. hal ini memang diperlukan untuk meningkatkan klas rumah sakit dari klas C ke B.

“di Sintang juga sudah kita bangun rumah sakit yang lebih besar yakni rumah sakit rujukan regional Timur Kalbar, yang merupakan salah satu cikal bakal terbentuknya Propinsi Kapuas Raya,” bebernya.(Tim/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.