Nonton Bareng Pidato Kenegaraan Presiden RI

SEKADAU, KN – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M. Si didampingi  Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Drs.H Zakaria M.Si, Staf Ahli Bupati , Asisten, Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, serta Pegawai Negeri Sipil ( ASN) dan Pegawai Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau nonton bersama, Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019, di Loby Kantor Bupati Sekadau, Jumat 16 Agustus 2019.

Acara nonton bersama pidato kenegaraan preseiden RI ini sebagai tindak lanjut surat menteri dalam negeri republik indonesia tentang Pidato kenegaraan Presiden RI dalam sidang bersama DPR, MPR dan DPD RI. Adapun isi surat mendagri tersebut meminta kepada Gubernur, Walikota, Bupati dan Anggota  DPRD untuk mendengar dan menyaksikan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangkat HUT RI Ke-74.

Acara nonton bersama  pidato kenegaraan Presiden RI yang dimulai pukul 09.00 Wib disuguhkan dengan berbagai makanan dan minuman ringan, seperti kopi hitam panas, telur rebus, jagung rebus, kue lapis, snack dan lainnya.

Bupati dan wakil bupati sekadau nampak menikmati suguhan makanan dan minuman yang telah disediakan oleh panitia. (as/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.