Ogi : Saya Bukan Dewan Perdapil, Tapi Saya Wakil Semua Rakyat

Melawi (kalimantan-news.com) – Hendegi Januardi Usfa Yursa merupakan salah satu dewan berusia muda di periode ini yang berhasil duduk dengan suara terbanyaj. Tidak hanya menjadi dewan biasa, diusianya yang baru menginjak 27 tahun tersebut Ia mendapatkan kursi jabatan Wakil Ketua DPRD Melawi. Komitmennya tidak lain, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta membela hak-hak rakyat.

Usai pelantikan sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi definitif, pria yang akrab dengan sapaan Ogi itu menyatakan kepada sejumlah awak media bahwa dirinya akan menjalankan tugas dengan baik. Pria asal Kecamatan Sokan tersebut berharap, agar DPRD dapat bersinergi dengan pemerintah setempat berjalan dengan satu visi dalam membangun Melawi lima tahun kedepan. “Kami siap bekerja sama dengan Pemkab Melawi,” ungkapnya.

Ogi mengatakan, dengan telah dilantiknya unsur pimpinan DPRD secara defintif, maka dirinya serta seluruh wakil rakyat akan bisa melakukan pekerjaannya. “Untuk saat ini kami akan fokus dulu dengan upaya menyelesaikan tatib dan AKD. Selanjutnya mengebut pekerjaan kedewanan yang masih tertunda,” ujarnya.

Yang jelas, lanjutnya, program-progran DPRD kedepan melanjutkan progran yang sudah tertuang selama ini, dan memperbaiki apabila perlu diperbaiki, demi kemajuan Melawi yang lebih baik. Ia berharap, hubungan DPRD dan Pemkab Melawi semakin baik kedepan sebagai mitra kerja menjalankan roda pemerintahan.

Ogi juga mengatakan, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi rakyat Melawi. Sebab, lembaga DPRD bertindak sebagai pelayan publik yang diberi kepercayaan rakyat untuk menyampaikan aspirasi sesuai fungsi DPRD. “Saya sebagai wakil rakyat tidak lagi hanya mewakili dapil, namun mewakili seluruh rakyat Melawi. Sebagai unsur pimpinan, saya memerlukan dukungan semua unsur,” pungkasnya. (Irawan/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.