Pangdam TanjungpuraTerima Brevet Kehormatan Dari Danlantamal XII Pontianak

oleh
oleh

MEMPAWAH, KN – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab menerima penyematan Brevet Kehormatan Kapal Permukaan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, W.D., M.Tr (Han). Dalam penyematannya Pangdam XII/Tpr diwakili Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Hukum dan Humaniter, Kolonel Inf Mulyono. Selasa (20/8/19)

Acara penyematan dilaksanakan diatas KRI Kerambit pada saat acara Joy Sailing (berlayar gembira) dari Mako Lantamal XII di Jeruju menuju ke Mako Lantamal XII di Wajok Hilir.

Selain Pangdam XII/Tpr penyematan Brevet juga diberikan kepada Forkopimda Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara pada syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-4 Lantamal XII/Pontianak.

Sampainya di Mako Lantamal XII di Wajok Hilir acara dilanjutkan dengan Tour Facility di Mako Lantamal XII dan senam bersama Forkopimda Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat dengan para prajurit Lantamal XII/Pontianak.

Sebagai puncak acara syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, W.D., M.Tr (Han) yang diserahkan kepada Kelasi Dua Riyanto Akbar yang merupakan prajurit termuda di lingkungan Lantamal XII/Pontianak.

Mewakili Pangdam XII/Tpr, Kolonel Inf Mulyono dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-4 kepada Lantamal XII/Pontianak. Serta berharap kepada prajurit Lantamal XII/Pontianak semakin Profesional, Militan dan Solid. (Pdm))