Partai Garuda DPC Sintang Buka Pendaftar Caleg

SINTANG – Partai Garuda merupakan satu di antara empat partai politik pendatang baru yang menjadi partai perserta pemilu 2019.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten Sintang, Zulkarnaen Jais di kantor sekretariatnya Jalan Cadika, RT 003 RW 003, Baning Kota, Sintang.

Menurutnya, partai yang berlambangkan siluet burung garuda berwarna emas yang lagi terbang dan ada bintang di atasnya masih membuka seluas-luasnya kesempatan menjadi calon anggota legislatif (caleg).

“kami masih membuka pendaftaran bakal caleg. Semua kalangan boleh mendaftar sepanjang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Batas dan waktu pendaftaran hingga 30 juni. Jika pertanggal 31 Mei sudah penuh maka pendaftaran akan kami tutup, demikian dikemukakan Zulkarnaen Jais pada media ini, Rabu (16/5/2018).

Lanjut pria yang akrap di sapa Jais Aplikasi pendaftaran bisa diakses melalui website resmi Partai Garuda www.partaigaruda.org atau http://caleg.registrasi.org/register atau secara manual bisa datang langsung ke sekretariat pendaftaran bacaleg, Jalan Y.C Oevang Oeray (depan Gang Nanas) Baning Kota, Sintang,” kata Jais. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *